Tantangan stop makan nasi

jadi awalnya kan aku lagi suka-sukanya joging tuh, ceritanya pengen kurus gitu biar gak disangka lagi hamil 9 bulan..
maklum peyut udah buncit dengan lemak menggunung..
nah suatu saat aku kenal seseorang yg berhasil nurunin berat badan dari 72 kg bisa turun ke 60an..awesome..
dari seseorang yang gak perlu disebutkan nama dan initialnya ini. aku sedikit ngorek rahasianya..
dan ternyatah rahasianya adalah tidak makan nasi para pemirsa..
iya benar, di negara kathulistiwa yg gemah ripah loh jinawi..
di negeri dengan tanaman padi dan beras melimpah ini..
kenapa..? lapo…? why..? kok gak makan nasi..? *tuh kan mulai dramanya

ok then..
dengan mendapat kenyataan pahit itu, akhirnya aku tertantang.. aku gak akan menyerah dengan keadaan.. aku harus melawan..
laki-laki tidak butuh nasi, tapi laki-laki butuh kasih tayang..*drama lagi

tantangan adalah kata yang menggairahkan, kata yang bisa membuatku bersemangat..
dan bukan Ata kalau hidupnya gak penuh dengan tantangan, permasalahan, dan drama..
ehh.. buntutnya kok drama sih..
yah.. begitulah, akhir-akhir ini ada someone yang sering ngatain aku suka drama, jadinya kebawa-bawa…
dia gak tau aja, kalau lahir dibawah naungan zodiak virgo itu emang suka baper..
lambangnya aja gambar cewek cakep yg feminim dan bawa-bawa bunga, kelihatan drama banget kan..
jadi wajarlah kalau orang-orang yang beruntung lahir dengan zodiak virgo jadi lebih naudzubilah dramanya dibanding zodiak lain..
bedalah sama Leo atau scorpio yg gagah berani dan berkuasa..

kok jd bahas zodiak sih..
ok lanjut..
waktu awal-awal stop makan nasi rasanya hidupku terasa hampa..
biasanya cuman hati dan dompet yg kosong, tapi kali ini perut ikut-ikutan kosong..
setiap lihat rice cooker pengennya nyuci beras aja..
kalo lihat nasi pengen rasanya menghambur untuk memeluknya trus melahapnya tanpa sisa..
tapi aku sebagai laki-laki pantang untung mundur dari tantangan..
laki-laki sejati gak butuh nasi, tapi laki-laki sejati butuh istri.. * lah malah curcol.. wakakakaka…

setelah hari berganti hari.. minggu berganti minggu..
tantangan ini mampu kulalui..
memang di minggu-minggu pertama adalah cobaan yg paling berat..
perut yg terbiasa di isi nasi sedikit berontak, saat di ganti dengan oat meal yg dicampur susu low fat..
apalagi bentuknya yg kayak bubur muntahan kucing..
yang biasanya ngemil gorengan sore-sore musti diganti ngerikitin roti gandum dan irisan buah..
kalau masih berasa lapar terpaksa minumin air putih banyak-banyak buat bohongin perut..
lambung penuh, dan kenyang.. tapi isinya air doang.. bego itu lambung… hahahaha
yah begitu seterusnya, laper minum.. laper minum.. sampai sinetron ganteng-ganteng serigala lanjut 2000 episode..

tapi.. setiap proses pasti ada hasil pemirsa..
meskipun ternyata body cuman turun dua kg, lingkar perut sudah mulai menyusut..
jogger pants yg selalu tersimpan rapi di lemari paling bawah sudah bisa di pakai lagi..hehehe.. *senyum licik
yah begitulah, tantangan masih belum berakhir..
entah sampai kapan ujungnya, semoga saja selalu sehat menjalaninya.. amiin..

yuks siapa yg mau ikutan stop makan nasi, silahkan jadi downline saia..
yang ikutan dapat kecup manis dari saia.. wakakaka..

-AtA-

Iklan
Categories: infO-infO, iNspirAsi | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Tantangan stop makan nasi

  1. Kalo sehari dua hari gak makan nasi sih masih bisa. Tp kalo terus terusan hmmmm gak deh. Tetep makan nasi aja. Hahaha

  2. mas mas, makan nasi+rawon, nasi+soto masih enak lho.. 😀

  3. haduuh…, l
    ikan goreng plus sambal itu temannya sama nasi hangat…susah banget buatku hilangkan kebiasaan itu, aku usahakan cuma makan nasi sekali sehari
    sukses dietnya ya

  4. ataaaaa…

    nasi goreng pake ikan asin enaaak loh,apalagi makanya anget2 pake krupuk ditepian sawah nan hijau sama denger musik alam aaah ..mantab

    belum lagi nasi putih pake rendang, pake ayam goreng ama lalapan dan sambel, enaak banget.. 😛

    vegan aja ta skalian,

    saya tetep cinta nasi masih orang indonesia asli dan lidah djawir jadi ga akan berpaling dari nasi 😀

    **yesss lolos dari kecap manisnya ata:mrgreen:

    pa kabar ta..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: