postingan singkat, rabu pon..

EH BUSYEETT…!! sudah lama juga aku nggak update ini Blog.. *sampek berdebu dah
sapu mana sapu…?
sebenernya pengen bikin postingan perjalanan trip yang sudah numpuk, tapi apalah daya karena gak ada waktu milih2 foto dan ngedit so bikin tulisan ringan saja..
yah daripada nanti banyak yang nungguin update-an blog ini kan.. *emang ada yg nungguin gituh..?

to be honest.. postingan ini ada, karena pagi tadi chat sama someone ngobrolin tentang blog.. lalu akhirnya pengen nulis.. trus taraaa..!! jadilah tulisan ini.. 😀
kalau kalian kepo pengen tahu someone itu siapa, silahkan penasaran aja.. hihihi…

btw mungkin ada yg bertanya-tanya kemana aja Ta kok lama gak update..
ku masih disini kok.. di never ending story city.. masih tetep seneng nulis..
masih mengunjungi saudara-saudara keluarga blogger tercintah.. meski cuman silent reader..

jujur akhir-akhir ini lagi banyak problema hidup yang banyak menyita phikiran..
biasalah.. hidupkan seperti roda berputar yang selalu naik turun.. tsah.. sok bijak sekali.. 😛
so untuk mengusir ke batmood’an berikut aktifitasku..

1. ngobrol santai dan curhat sama kucing-kucingku.. *ujung-ujungnya bersihin pub mereka..hahaha…
2. baca buku “memang jodoh” karya marah rusli.. yang udah sebulan baca lom kelar-kelar.. haisss…!!
3. menyibukkan diri ngurus homestay sama mandorin renovasi cat room..
4. lagi suka dengerin “brave sara bareilles” di puter sampe berulang-ulang..
5. ngemilin rempeyek kacang buatan ibu-ibu pkk bantul, uenak jess..!!
6. nonton film online..
7. ngerefresh feeds bbm, ig, fb.. hahahaha…

Say what you wanna say..!!
and let the words fall out..

Iklan
Categories: Obrolan Ringan | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on “postingan singkat, rabu pon..

  1. hihihi sama… sekarang aku cuma bisa nulis 2 post sebulan….hiks

  2. Asian Semeru

    Assalamu ‘alaikum
    mau tanya mas, Yayasan Badiyo yang di Suhat Malang masih eksis ta?

  3. yang penting ini udah nongol lagi kan Ta

  4. salam kenal mas. saya dari binatang.net mampir di sini keren banget pada kumpul semua

    salam kenal juga.. makasih

  5. aku juga lagi nyari inspirasi buat postingan inih, haha saking banyaknya foto jadi bingung mau pilih yang mana hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: