sementara..

Percayalah, hati
Lebih dari ini pernah kita lalui
Takkan lagi kita mesti jauh melangkah
Nikmatilah lara
Untuk sementara saja

serangkai lirik lagu ini mengajakku untuk berbicara dengan diri sendiri..
menasehati diri supaya lebih bisa menerima keadaan..
menyemangati hati untuk lebih kuat melalui semua masalah..
syairnya mengajakku untuk menikmati dulu semua yang ada, meskipun keadaanya malah bikin lara hati dan sedih..
tapi pesan pentingnya, semua yang kita alami ini hanyalah sementara..

pertama dengar lagunya #Float : -sementara- waktu jadi ost. film 3 hari untuk selamanya..
hanya sekali dengar langsung klik suka, musik dan nadanya cukup sederhana tapi sangat kuat di liriknya..

pengen liat klipnya klik disini

sejujurnya lagu ini sempat jadi gue banget.. hihihi..
iya dulu aku pernah terlibat sebuah percintaan segitiga yang rumit..
aku dan cewek gebetan mulai dekat saat gebetan lagi break dengan pacarnya..
meski udah deket banget dan sempat nembak tapi gak jadian-jadian, karena si gebetan masih berharap sama mantannya..
nah lirik bagian ini mengena banget..

Sementara… lupakanlah rindu..
Sadarlah, hatiku..
Hanya ada kau dan aku..
Dan, sementara… akan kukarang cerita
Tentang mimpi jadi nyata
Untuk asa kita berdua

nasib jadi selingan adalah tidak menjadi prioritas..
sering kali gebetan susah dihubungi apalagi ditemui, disaat lagi rindu banget..
Doi sms “jangan hubungi aku dulu ya, aku lagi sama Dia”
mak jleb..!! dah..

Pas dengerin lagu ini secara utuh dan memahami setiap liriknya,
aku merasa hati manusia itu memang lebih kuat daripada yang kita ketahui..
ya Iyalah, namanya juga hasil karya agung dari Tuhan, gak tahu deh kalau made in kasongan, apalagi yang KW 2
Mungkin udah remuk redam gak berbentuk kali ya..hihihi..

Float memang tidak pernah menulis lirik secara ekspilisit mungkin mereka tidak cukup percaya diri untuk berterus terang..
dan menyukai metafora, sehingga lirik-lirik yang ada berfungsi mempunyai multi tafsir..
lirik-lirik yang dibuat mempunyai makna masing-masing di hati penikmatnya..
dan lagu lainnya yang juga aku suka judulnya : pulang..juga,  3 hari untuk selamanya..

Iklan
Categories: Uncategorized | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “sementara..

  1. Ata… aku suka banget lagu Pulang itu. Aduh, kalau denger itu, gimana gitu rasanya…

    .. iya Mbak Kris, yg pulang itu jg enak di denger.. liriknya menghanyutkan.. hehehe

  2. gebetan lagi sholat, jadi jangan dihubungi dulu, kan lagi sama Dia 😉

    hahaha..
    begitu juga bisa.. 😉
    .

  3. Wah lagunya keren juga ya Ata.
    Saya udah lama gak main kesini. Baru liat foto2 Ata dengan blogger2 dan pak dosen itb. Keren.

    ..
    terimakasih kunjungannya..
    hohoho.. pak grandis ya.. 😀
    ..
    -AtA-

  4. Ini termasuk lagu yang saya suka juga mas … salam persahabatan …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: