eyy..maless ajee..


“we are so busy watching out for what’s
just ahead of us that we don’t take time to enjoy where we are”

-calvin hobbes-

mau ngaku nih, akhir-akhir ini aku seperti anak-anak maen layangan trus gak ada angin..
orang-orang bilang ‘mati angin’..
gak tau kenapa tiba-tiba jadi males nulis..
males BW..
males mandi…
“anuuu, aku males mandi itu kebohongan lho”
“emmm…*SATU DETIK*..emmmm…*DUA DETIK*.. tapi kadang itu kebenaran sih, kalo pas hari ujan..
wakakakaka…” 😀
oke deh, iya..iya.. AtA males mandi, demikianlah adanya “sekian terimakasih”

BTW , sebenarnya senen kemaren aku ada tugas menjadi penulis tamu di Blog tetangga..
eh tiba-tiba aku sakit Flu, gara-gara kena ujan dikit..
“BAYANGIN AJE LAGI DITENGAH SAWAH TIBA-TIBA UJAN DERES AJEEEEE….??? IKAN LELE ADA KUMISNYEEEE….??? YEEEE….!!!”

“tapi kok manja banget sih, gara-gara flu aja jd males nulis..” *protes pembaca*
“anuu, soalnya kalo di depan monitor sebentar aja udah pusing”
“lha tapi itu kok nonton drama korea di Televisi..?”
“ehmmm..anuu..”
*PLAKKK….!!!*

oke ini gini..jujur aku susah nulis hal-hal serius, yang harus pake’ data-data, nyari sumber sana-sini..
apalagi blog tetangga ini terkenal informatif dan pembacanya dari berbagai kalangan, gak mungkin kan kalo tiba-tiba aku nulis dengan entry..

‘hukum gayus dan konco-konconya dengan disunat masal di depan umum’

yah… hanya tulisan-tulisan geje dan gedubrakan kayak gini yang aku bisa..
tulisan yang mengalir keluar dari kepala, tulisan yang gak perlu banyak mikir.. ^^
dan … taraaa… gak ada 5 menit udah jadi postingan geje deh.. hi..hi..

..
dan untungnya si tetangga hari ini posting juga..
tapi tak kusangka tak kukira, lha tulisannya sama-sama geje juga’
*GUBRAKKKK…!!!*

 

Iklan
Categories: Obrolan Ringan | 19 Komentar

Navigasi pos

19 thoughts on “eyy..maless ajee..

  1. *geleng-geleng-geleng*
    Ternyata oh ternyata …. Ata beneran maleees … 😮
    Posting kemarin bobo’ mulu, sekarang males nulis, males bewe, males mandi … (tapi kalo ma’em kripik tempe pasti rajin 🙂 )
    ….
    *tengok-tengok blog tetangga*
    Yeah … si tetangga sudah kena virus ’geje’nya Ata … 😦

    ..
    hi..hi..
    asal gak boleh males kerja,nanti gak dapet duit.. 😛
    ..
    yeeey..memangnya saya penyakit menular.. 🙄
    ..

    • Iyaa … kalo soal kerja, aku percaya deh. Jam 5 pagi, ayam dan bebek masih pada selimutan peluk guling, Ata sudah semangat kerja … 🙂
      Rajin momong keponakan juga 🙂
      ….
      Eh, virus geje lebih berbahaya dari virus flu lho. Susah obatnya … 😮

  2. hhihihi
    kalo aku sih emang lagi pada sakit. Nih hari ini bawa sekeluarga ke RS. Semoga bukan Influenza

    ..
    wah saling menulari ya Mbak, semoga semua cepet sembuh deh..
    ..

  3. wah, udah bangun orangnya..
    apa kabar cabe di kebun? 😀

    ..
    udah dong,.. 😛
    kabar cabe sehat.. 🙂
    ..

  4. Saya setuju untuk menghukum gayus dan teman2 sunat masal di depan umum

    *komentar ge je, menyesuaikan tempat* xixixixi

    ..

    hiiiiiiiiiii… sadis euy, gimana nasib orang2 terkasih mereka ya, saat menyaksikan kejadian itu..
    🙄
    hohoho.. clara bisa geje juga rupanya.. 🙂
    ..

  5. bangun tidur,, lari dulu keliling sawah ngeliatin cabenya Ta, becanda sama lele,, setelah puas tertawa sama teman-temannya,, keringetan,, dijamin bakal rajin mandi deh,, dan cerita Ata tentang hutannya yang rindang, kebunnya yang hijau,, lelenya yang habis panen,, ga bakal habis2 tuh jadi postingan seru 😉

    ..
    hihihi…
    lari keliling sawah..?
    ntar kalo jatuh bisa mandi lumpur sekalian.. 😛
    becanda sama Lele,hmmm.. gimana ya.. 🙄
    ..
    BTW, makasih masukannya lho Mbak.. 😉
    ..

  6. nobody

    Kekuatan FreeMason Yahudi di balik masalah Gayus dll.?
    Semua orang berusaha untuk saling menutupi agar kedok anggota mafia FreeMason utama tidak sampai terbongkar.
    Jika memang benar demikian, maka tidak akan ada orang yang bisa menangkap, mengadili, dan menghukum Gembong tersebut, selain Mahkamah Khilafah!
    Mari Bersatu, tegakkan Khilafah!
    Mari hancurkan Sistem Jahiliyah dan terapkan Sistem Islam, mulai dari keluarga kita sendiri!

    ..
    haduh seriua amat sih, gak ngerti deh ane.. ^^
    ..

  7. wah, saya juga kena syndrom males neh… kemaren sempet telat posting dan bolos BW. biasanya update 2 hari sekali, tapi gara-gara males dan sibuk, 3 harinya baru udpate lagi.

    tapi syukurlah sekarang malesku udah ilang, buktinya aku udah di sini ngomen sekarang. hehe…

    ..
    wahhh itu sih lumayan rajin, bagiku.. ^^
    bagus deh penyakit mualesnya sudah kabur, kan blognya habis Ultah.. 😉
    ,,..

  8. gejerehe aha ehe….

    ..
    *djoget-djoget.. * 😀
    ..

  9. aku juga ketularan virus males, dari tadi BW tapi males komen..

    ..
    maaf Buk tadi wordpress’nya error, komen Bu Monda ilang..
    saya tulis lagi cuman yang saya ingat aja.. 🙂
    ..

  10. hedooop maleeessss 😀

    **maree bermales ria .. :mrgreen:**

    ..
    hedehh.. males kok happy sih.. 🙄
    ..

  11. Sunat massal bagi Gayus dan kawan-kawannya? Boleh, tapi gimana dengan yang udah disunat? :mrgreen:

  12. takut ketularan ata jadi males komen :p

  13. Hhahaha,,, dasar males, udah gitu GeJe juga… kalo gak pinter masak, males ah maen kemari, untung suguhannya enak2,, wakakakka… *ngumpet, takut ditimpuk Ata*

  14. Hayoo jangan males…
    Malah tulisan di blog mbak Tuti saya kira punya Ata..duhh kok nulari tulisan gaya gitu sih Ata….hehehe

    Ayoo nulis…nulis…ga ada alasan dingin atau hujan…

  15. Rivanlee

    jadi males komen….. *loh ini apa

  16. Sekarang masih maless gaakk 😀

  17. tengok2 sini koq ya masih males ajaaa yang punya rumah

    *ngambil sapu*

  18. tapi ga males kan kalo disuruh makan bakso..hehehe…
    males jangan dipiara ah ntar keterusan,,hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: