Hallo, I’m here …

*lari-lari dari halaman tetangga*

Hallow everybody … hoss hoss …. *megap-megap* … sorry, lama nunggu *celingak-celinguk, melongok ke balik meja* ^^ loh .. cuma ada Pamela mlungker …

ma’ap, saya agak telat bukain pintu rumah …

Baru njagain rumah tetangga sebelah … soalnya yang em’punya lagi sibuk berburu belalang, eh … kupu-kupu … eh, tepuk ame-ame *makin kaco* 🙄

Sambil njagain rumah tetangga sebelah, saya nanem Ki Hujan di sana. Tolong liat-liatin ya .. sapa tahu ada pembalak liar yang mau nebang pohon saya … ^^

Haduh … cape juga habis nanem pohon guedee gitu … bobo’ dulu aah …..

Zzzz ….. zzzz


Iklan
Categories: Uncategorized | 24 Komentar

Navigasi pos

24 thoughts on “Hallo, I’m here …

  1. Ya’olooh … belum sempet nyalamin tamu yang datang, sudah bobo’ … 😮
    Nyalain obat nyamuk aja aah …. 🙂

    ..
    hi..hi..
    makasih Buk, pengertian banget sih.. ^^
    ..

  2. AWAS! Jangan ngiler ya….:P

    EM

    ..
    aman Mbak.. 😉
    ..

  3. Hihi kek anak kecil bobonya

    ..
    imut-imut dong.. hi..hi..hi.. ^^
    ..

  4. susah nengokin ki hujan…
    di mana2 kok bo2 to Ta..

    ..
    he..hwe..
    uenak sih.. 😛
    ..

  5. Udah mimpi apa aja tuh Ta??
    bangun,,, bangun,,, bangun,,,


    mimpi jadi gitaris band Mbak…
    wakakakaka….. 😀
    ..

    • vokalisnya pasti udah capek2 teriak2,,
      sang gitarisnya malah masih ngimpi 😉
      #Atta,,, ada produser yang lagi nyari band yang dipromosiin tuh#..

  6. Salam Mas Septa…
    wah malah ditinggal Bobo..

    ..
    salam juga..
    maaf-maaf.. besok mampir lagi ya, semoga pas lagi bangun.. 😉
    ..

  7. heheh, gitarnya dijadiin bantal. ga sakit tuh lehernya?

    ..
    itu cuman pura-pura tidur kok..
    hi..hi.. ^^
    ..

  8. Penulis Cemen

    jiaaah… si empunya udah tidur duluan…
    Jangan bikin pulau mas di atas gitarnya… hehehe 😆

    ..
    hi..hi..
    kalo ngiler di gitar lebih gampang ngelapnya.. ;P
    ..

  9. mengapa,… mengapa… datang kesini si empunya rumah malah tepar… zzzz

    ..
    maaf Mah, baru bangun nih..
    *nguapp..* ^^
    ..

  10. kok enak sih, malah tidur
    mau namu nggak jadi deh….

    ..
    lha Bu Monda kan sudah masuk rumah, pake’ ngintip saya tidur.. ^^
    ..

  11. Loh, kog bobo dimana-mana.. ck ck ck.. ini dia yang punya rumah baru nongol.. saya dari tadi udah bikin teh sendiri jadinya, sama goreng tempe, masak nasi, loohh.. kog bablas gitu ya?

    ..
    he..ehe…
    anggap rumah sendiri aja Clara.. 🙂
    ..

  12. oalaaaaaaaaaahhh mau bubug ta 😛

    ..
    bukan mau, tapi udah.. ^^
    ..

  13. halo juga mas 😀

    ..
    halow..halow.. salam kenal Nadia.. ^^
    ..

  14. kata tetangga sebelah, kalo bisa bangunin yang jaga kebon ini, bakalan dikasih hadiah… daptar ah *siapin raket setrum* wekekekek

    ..
    hedeh.. Mbak satu ini kejam bener.. 😦
    *siapin hadiah jepretan tikus..*
    ..

  15. ataaaa bangooooooon
    *nyiram aer seember* 😀

    ..
    yak’oloh kayak kucing aja pake’ disiram air se ember.. 😀
    ..

  16. Lama nggak main kesini, begitu kesini yang punya rumah lagi bubu…tapi tak apalah…

    ..
    hai Hanii..
    iya,maklum lah aku juga jarang update..
    paling seminggu sekali.. ^^
    ..

  17. Lha kok udah tidur? baru aja ditengok…

    ..
    maaf Bu Enny, lha ngantuk banget jhe,, 😀
    ..

  18. mumpung yang punya blog lagi tidur, baca-baca dulu ah, sekalian kasih kesempatan dia ngimpi jadi gitaris band.

    ..
    iya,silahkan..
    anggap saja rumah sendiri..^^
    ..

  19. ayo banguuuuuuuunnnnn!!!!!! jangan bobo mulu!!!! 😀

  20. Itu gitar bukan yah ?

  21. pertanyaannya..:
    niat bangeed bobo dipotret ama gitarnya 😛

    yang motret keren,pinter ambil angelnya 🙂

  22. wow,,,cute BGT tidurnya, salam kenal mas 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: