Sunday Morning Rain is Fallin..

Sunday morning rain is fallin..
hi..hi. djudulnya kayak lagu maroon five nih..
lanjutan liriknya ‘Steal some covers share some skin’
tsah..bikin ngeress… ^^ 

kembali ke benang merah.. hari minggu kemarin dari habis subuh kampungku Brumbung Raya sudah di guyur hujan..
lumayan cukup merepotkan, bagi orang kayak aku yang bekerja mulai pagi buta..
gak ujan aja dingin, apalagi ditambah ujan..jadi es cendhol deh.. ^^
huff.. cuaca akhir-akhir ini emang makin geje..

nah pas minggu siangnya aku dateng ke acara kumpul2, bisa di bilang reuni mini temen jaman kuliah..
acaranya di sebuah cafe yang berada di malang..
gak mau kalah dong sama tetangga sebelah yang juga ngadain kumpul-kumpul.. hehe..
so setelah menyelesaikan rutinitas di Rumah jamur, aku pun berangkat ke bumi Arema..
sepanjang jalan sampai kota Batu rinai hujan selalu menemani..
dan tiba-tiba aja si Kaleng rewel.. [did you hear that..?? si kaleng rewel di situasi yang gak tepat.. *keringet sejagung*]
untung saja ada bengkel di sebelah rumah temen yang buka di hari minggu..
setelah di lihat mas montirnya, dia nyelethuk.. “wah ini sih bisa turun mesin..”
[did you hear that..???? TURUN MESIN..!!!!]
*kepala langsung berkunang-kunang deh*
gak ada si kaleng sama aja kehilangan kaki, sementara scedule acara sangat padat..
yah karena aku gak mau ngerepotin temen, minta suruh anter kesana kesini.. akhirnya aku ngangkot..
yuhuuu udah lama lho gak naek angkot, asik rasanya..
di angkot kadang bisa ngobrol dengan orang yg tak kita kenal, bisa duduk bengong di pojokan, bisa jelalatan lihat CeCan-Cecan..*cewek cantik maksudnya..hihi..*

setelah ninggalin si kaleng di bengkel, aku pun pergi ke acara reuni dengan hati campur aduk..
seneng bisa ketemu teman-teman yang lama tak jumpa, tapi juga sedih mikirin si kaleng..

acara kumpul-kumpulnya sangat Fun,jadi lupa deh masalah lain-lain.. ^^
seneng rasanya ngobrolin cerita dulu-dulu pas jaman masih kuliah..

selain cerita-cerita masa lalu, kami pun berencana membikin reuni yang lebih besar..
ih.. gak sabar menunggu hari itu tiba, pengen ketemu teman2 yang tinggal di luar jawa..

akhirnya acara selesai dengan ditutup acara foto-foto, biasa lah ajang narsis.. hi..hi..hi..

hari sudah menginjak sore, aku pun buru-buru ke bengkel nengokin si kaleng..
dan si Mas montirnya ngasih tau kalo si kaleng gak perlu turun mesin, cukup mengganti spare part saja..
tapiiiii saat itu sudah terlalu sore dan hari minggu pula, toko onderdil semua sudah tutup..
yahh mau gak mau harus menerima keadaan dengan ikhlas..
hari minggu akhirnya ditutup dengan bengong di dalam angkot..

Iklan
Categories: tRip | 25 Komentar

Navigasi pos

25 thoughts on “Sunday Morning Rain is Fallin..

  1. Kalo Ata jadi es cendol, gelasnya segede apa ya? Terus sirupnya seberapa banyak? Terus … siapa yang mau minum? Hihi …

    Segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmahnya. Sakitnya si Kaleng bikin Ata jadi naik angkot, dan bisa jelalatan liatin cecan-cecan (moga-moga para cecan itu nggak pada kabur ketakutan dijelalatin Ata … 😀 )

    Syukurlah akhirnya si Kaleng nggak jadi dioperasi, dan liburan ke Malang berakhir dengan sukses *nunggu oleh-oleh*

    ..
    Bu Tuti imajinasinya oke juga.. yang jelas gak bakal ada yang doyan.. hehe..
    ..
    cecan-cecannya gak sempat kabur kok, masalahnya mereka sudah muntah-muntah ditempat..hihi..
    ..
    oleh-oleh sudah terbang dianter burung bango.. 😉
    ..

  2. emang seru ya kalo reunian gitu… 🙂

    btw kenapa endingnya bengong di angkot? gak ada cecan cecan yang bisa digodain ya? 😛

    ..
    iya mas, sangat berasa banget..
    apalagi sudah bertahun-tahun gak ketemu, karena jarak dan kesibukan..

    udah capek soalnya, jd bengong aja.. 🙂
    ..

  3. Si kaleng kan perlu cuti juga. Hikmahnya bisa kenalan sama cecan kan.,

    ..
    masalahnya minta cuti kok mendadak, gak jauh-jauh hari ngajuinnya.. ^^
    hah.. perasaan saya gak nulis kenalan sama cecan deh.. 🙄
    ..

  4. yang pakai kaos garis-garis itu lho.. keliatan banget aura narsismenya 😀

    ..
    so pasti.. *tunjuk jari..* 😛
    ..

  5. septa bengong karena habis ketemu wanita bening 😀

    ..
    hah,Bening..?
    yang mana Mbak Jul..?
    ..

  6. Saya lebih setuju dengan neng Jul..
    Atta mengakhiri hari bengong diangkot ,secara habis ketemu cecan manis teman kuliah,, jadi bengongnya sambil senyum2 sendiri ingat romansanya 😉

    ..
    hedeh, kok maen setuju aja sih..
    musti ati-ati kalo foto2 nih, ntar digosib’in..
    tsahhh.. macem artis aja.. hihi..
    ..

    • Foto paling atas itu aslinya cuma dua orang saja, cowok kaos merah dan cewek kaos biru. Ata aja yang maksain nyelip di tengah … hihihi … 😛
      (rekayasa photoshop ‘kali … *curiga.mode.on* )

      ..
      habis enak sih ndusel-ndusel.. 😛
      ..

    • asyik dong Ta,,
      seleb aja biar digosippin perlu banyak cara,, ini punya photo sama cecan aja langsung top 🙂

  7. Seruu ya ^^

    *jadi kangen Malang 😀

    ..
    kalau kangen ya pulang to Nis, wong deket aja.. 🙂
    ..

  8. harumhutan

    bengong diangkot?

    **kaya gimana yaaa **mbayangkeen..

    seruu yee yang reunian,even cuma mini,tapi hasilnya pasti ndak mini.. 🙂

    ech kaleng dituker ama kodok mau gak?

    ..
    yak’elah macem gak pernah bengong di Mayangsari bhakti.. ^^

    yups, nanti bakal bikin reuni gede..semoga aja terwujud..

    gak mau, dah sayang sama si kaleng..
    rewelnya juga baru kemaren aja..
    ..

    • … diMb ndak pernah bengong tuch,tapi tedooorrrr.. 😛

      ** lagian sekarang udah pisah ama Mb,ada yang lebih asyeeekk.. 😀

      ..
      hmmm.. trus apa tuh yg lebih asik..?
      TJ ya..?
      ..

  9. ouw… kayaknya si kaos biru spesial tuh bagi Ata, hahaha… 😀 *provokator mode: ON*

    Si kaleng memang patut diberikan perawatan, jangan cuma tuannya saja yang rajin fasial, luluran dsb. Mbok sesekali si kaleng dipijet tho Ta, hahaha…

    But anyway… berkumpul dengan teman lama memang menyisakan kebahagiaan yang luar biasa di hati ini. Dan bahkan, ia bisa menjadi semacam “vitamin” untuk memompa semangat yang sudah mulai mengendor… 🙂

    ..
    yak’oloh si Udajadi tukang provokator.. ^^

    perawatan si kaleng rutin kok, tapi ya emang masalah umur sih..
    kalo ada tukang pijet yg sanggup boleh ajah.. hehehe..

    kalo lama gak ketemu trus jumpa ya emang menyenangkan..
    tapi kalo sering ketemu jadinya biasa aja..
    sama kayak kebanyakan vitamin, kan gak bagus juga..^^
    ..

  10. izin singgah aja…
    salam kenal

    ..
    salam kenal juga, thanks udah berkunjung.. ^^
    ..

  11. Ta.. udh gimana skr mobilnya?
    btw yah kalo di jkt susah kali ngobrol2 ama org di angkot.. yang ada dipeolototin krn curiga mau bertindak jahat.. 😀 hehehe
    beda tempat emnag beda kelakuan siy yah

    ..
    cuma nginep semalam Mbak’E, setelah spare partnya ada langsung diganti.. 🙂
    ..
    kejahatan ada dimana saja sih mbak, yang penting positif thinking dan selalu waspada.. 😉
    ..

  12. telus sikalengnya kumaha sekarang, dah sehat …

    ..
    udah sembuh kawan.. 😉
    ..

  13. Sukses dong ya acara ketemu sama temen2 lamanya??

    ..
    yup, acara utama gak boleh dilewatkan.. 😉
    ..

  14. Semoga Kaleng Lekas Sembuh Ta …

    Ya … sepertinya mesti turun mesin …

    🙂

    Salam saya Ta

    ..
    sudah baik kok Om, cuman nginep semalem dan gak sampek turun mesin.. 🙂
    salam..
    .l.

  15. asik tuh kumpul-kumpul sama temen-temen lama. apalagi bisa reunian. pasti heboh… aku juga pengen reunian sama temen-temen SMA dulu. tapi susah banget ngumpulin mereka.

    ..
    iya Asik banget..
    sebaiknya sih undang yg bisa aja dulu, trus nanti di bahas bikin acara yg lebih besar.. 😉
    ..

  16. Gaya tulisan kamu ngingetin aku sama sesuatu neh hehe

    ..
    oh ya..?
    sesuatu apa tuh.. 🙄
    ..
    thanks kunjungannya..
    ..

  17. semenjak lulus kuliah baru sekali ikut reunian euy…hehehee….jadi ingat temen2 kuliah dulu… 🙂

    ..
    iya sob, pastinya temen2 kuliah udah terpencar..
    dan punya kesibukan masing2, jadi susah digabungin,,
    ..

  18. Weits.. cerita jalan-jalan tanpa oleh2?? itu namanya tidak sah..!! 😛

    eh, trus..trus.. dapet cecak eh cecannya?? kok gak difoto?? *nunggu dengan tidak sabar*

    itu, sikaleng bisa gak onderdilnya diganti dengan banci kaleng (mereka pasti masih banyak yang buka lapak di minggu malam ituh) wkakakaka… *kabooooooorrrrrrr….* 😛

    ..
    yang pasti habis jalan-jalan oleh-olehnya ya capek..
    masa’ jalan mulu, gak naek mobil.. gempor-gempor deh.. ^^
    ..
    hedeh.. ntar repot kalo sampek di uber2 wartawan infotemen.. 😛
    ..
    walah aku tuh takut sama banci lho, beneran sumpah.. 😦
    ,,

  19. hihihi, ngebayangin kamu bengong di angkot, kok melas ya! 🙂

    si kaleng emang sesekali harus nginep d bengel Ta, biar dia kenal sama mobil2 laen… :p biar gaul gitu lo! 😀

    ..
    he..he..
    iyo Mbak, melas banget..
    untung gak sambil nangis dipojokan.. ^^

    Si kaleng suka minder tuh, habis bodynya udah ancur sih.. 😀
    ..

  20. Si mas keknya sibuk ke luar kota terus yah , jaga kesehatan mas , jangan telat makan ya nanti sakit maag loh, terus kalo terlalu cape bisa radang loh. met aktivitas , wassalam

    ..
    gak juga sih..
    makasih lho sudah di ingetin..
    wasalam..
    ..

  21. Duhh Ata…kebayang deh es cendolnya. Saya dari Malang, hujan melulu, badan jadi meriang, pulang dari Malang (walau naik pesawat pp), badan rasanya remuk redam. Padahal kegiatannya nggak kemana-mana, prioritas hanya menengok cucu……jadi nggak bisa ketemu Ata….

    ..
    iya Buk gak cuma di Malang, kayaknya di semua daerah cuacanya ekstreem..
    semoga sudah baikan Buk..
    ..
    sekali lagi saya ucapkan selamat untuk cucu perdananya.. 🙂
    ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: