pengen menjual diri ke setan..

hai apa kabar semua, semoga baek ya..🙂
sorry dori mori kalau akhir-akhir ini aku jarang berkunjung ke blog temen-temen..
lagi sibuk nih, halah alasan klise banget yak..
intinya cuman pengen balik ke real world sementara sih..

tapi akhir-akhir ini aku punya kebiasaan baru, keliaran di devianArt..
yak elah, masih aja gak bisa lepas dari internet.. *keringet sejagung..*
habis suka banget sih ngelihat karya-karya lukisan orang yang bikin berdecak kagum.. *dan gak perlu ke gallery tentunya*
gak cuman berdecak sih, kadang ya melongo dengan mulut terbuka lebar..
kadang yang maki-maki gak jelas, example: “ANJRITT..KEREEEN!!”
ampek semua hewan di kebun binatang keluar..
yang monyetlah, gajahlah, zebralah, bebeklah.. * emang ada bebek di kebun binatang Ta..? *

apalagi pas ngelihat karya dari maha Dewa Lukis Kokecit..
sumpah itu bisa bikin kalian garuk garuk aspal, menangisi kejamnya hidup ini..
sambil bertanya-tanya apakah tujuan hidup kalian hanya memuja manusia yang lebih hebat dari kalian..
# tolong ingatkan untuk mencoret kata ‘kalian’ untuk di ganti kata ‘aku’..

oke lupakan paragraf di atas, ngaku lagi lebay nih.. *keringat sejagung..*

ini nih salah satu dari sekian banyak lukisan kokecit..
waktu pertama liat, aku mengumpat ” BERUANG KUTUB beranak monyet..!! ”
asli keren banget, pengen deh menjual diri ke setan untuk punya talent seperti dia..
Awesome…!! wekekeke..
” maaf becanda Mbah..” *tengok kiri-kanan*

dan kalian tau gak, gambar di atas pake’ watercolor..
yup, cat air sodara-sodara..
iya, bener kok itu pake’ cat air..
yakiiinn…

“mari sama-sama melongo..”

saat ini sunday kliwon tanggal five descembert..
aku lagi dengerin lagunya Yui yang djudulnya -Winding road-
eh tiba-tiba pengen corat coret, dan taraaaa this is it hasile.. 🙂
kalo pengen dunlud lagunya klik disini

sorry lagi, kalo tidak memuaskan..
maklum ngelukisnya cuman di atas buku gambar murahan, punya Anak SD merk Sinar Planet.. *ups, ampir keceplosan nyebut merk..hihi..*
” emang kertas buat gambar ngaruh ya Ta..? ”
” gak juga sih, tapi kalo ngelukisnya di sketcbook mahal kayak moleskine pasti berusaha lebih bagus lagi.. pol-polan mungkin..” 🙂
halow-halow yang tinggal di kota besar,ada yang sudi ngebeli’in aku moleskine gak..?
* pasang muka melas sambil meratapi nasib tinggal di pelosok gunung..* 😦
oh iya sengaja gak di scan, habis masih ada bekas sket pensilnya sih.. hiks..hiks..
tuh kertas jelak banget, kalo di gosok sama karet penghapus kertasnya langsung mblagadus.. 😦
satu lagi sebelum publish aku sempat nanya ke kurator saya tentang gambarku di atas..
dan apa katanya sodara setanah air..?
kurator : ” itu gambar apa’an Ta, kok rambut si cewek mencuat gitu..”
* GUBRAKK..!! *
” itu rambutnya ketiup angin kok.. grrrrrrrr…. ”

oke deh segini aja untuk minggu ini, see You senen depan.. *ketawa setan..*

“I used to draw like Raphael, but it has taken me a whole lifetime to learn to draw like a child” – Pablo Picasso
semoga cepet dapat menemukan spirit lukisanku sendiri.. 😉

pengen deh suatu saat ada yang nanyak-nanyak gini..
” eh, siapa sih Ata chan..? keren banget gambarnya..”
wekekeke…
..
“I am the ‘who’ when you call ‘who’s there? ” 😛 *di tendang sampek kutub..*
..

Categories: iNspirAsi | 38 Komentar

Navigasi pos

38 thoughts on “pengen menjual diri ke setan..

  1. Wow, judul posting yang berbau horor, tapi isinya ternyata ngebodor …😀

    Menjual diri ke setan? Pasti milih setan yang cantik macam Sundel Bodong, Kuntil Mamak, dan Si Manis Jembatan Ambrol … *ngikik serem*

    Moleskine bukannya patung yang dipakein baju di toko ya? Oh maap, itu manekin …

    Hayo para pembaca yang budiman, yang mengaku diri sahabat-sahabat Ata, siapa mau ngirim manekin buat Ata? *ya oloh, manekin lagi …*

    Ata salah milih kurator tuh. Jangan-jangan bedain kebo sama buaya aja dia nggak bisa. Siapa sih, siapa sih, siapa sih …. ? *keluarin banteng dari kandang*

    ..
    Judulnya horor, isinya ngebodor, penulisnya bocor..
    He..he..
    ..
    Setan yang cantik itu yang habis nyalon Buk..
    Hi..hi..😀
    ..
    Wah kalo manekin sih bisa buat ganti guling tuh..🙄
    ..
    Sang kurator sebenernya sangat berpengalaman, mungkin karena baru bangun tidur jadi analisanya agak ngaco..
    *pasang jerat buat banteng..😛
    ..

  2. pas baca judulnya uda bikin serem ajah..
    ternyata …jiaaahh….

    dulu sempet juga maen maen dideviant art itu,,
    asli bagus bagus banged hasilnya..

    untuk soal gambar ndak bisa ngomong lagi lah,atta emang jagonya *jempoll…!

    ..
    Judul yang bombastis kan emang menarik..
    He..he..😀
    ..
    Deviantart emang keren..😉
    ..
    Thanks wi3nd..
    ^_^
    ..

  3. wah gambarin saya sekalian mas…
    gimana kabarnya neeh, aku baru bisa ngeblog lagi kangen dengan kawan-kawan blogger

    ..
    Tapi ngantri dulu ya dibelakang..😀
    ..
    Kabar baek kawan, gimana dengan dirimu..?
    ..

  4. emang tuch mas deviant art bikin melongo >.<

    mas aTa gambarnya juga keren koq…
    btw yg digambar tu cewe pa cowo yah *disambit klompen ma mas aTa* wkwkwk

    ..
    Iya, gallery fotonya juga bikin tergakum-kagum..🙂
    ..
    Gak berani nyambit, bodyguardnya gede gitu..😀
    ..

  5. untung setannya cantik ya😉

    EM

    ..
    Wajar setannya cantik, lha kan habis nyalon..
    He..he..😛
    ..

  6. Woww..
    judulnya menjual, tapi dalemnya, hi3..
    judulnya ngingetin ma seseorang yg suka lagu2 setan, alias \m/ , hag3..

    setelah sekian lama tak komen2 gi, akhirnya judul ini pun menggelitik saya saudara2.. (lebayy..)😀
    biznya kemaren tu si rama ngajakin muter2 dulu mpe pusing, hi3..
    akhirnya lupa dech udah dhalaman berapa..

    biz tu isix yg tentang lukisan gt..
    jadi keinget lagi dech lukisan kedua dalam hidup ku yg dbikinin seseorang tadi, he3..
    ^_^

    ngemeng2 ttg lukisan yg pertama..
    tu ngelukis orang pa orang yg dilukis..
    (saking nyatanya jadi lukisannya kayak hidup, hi3 seremmmm.. -_- )
    tapi keren bangedddd..

    kalo lukisan yg kedua…
    hmmm..
    kayaknya agak berbeda dari lukisan2 yang biasa di bikin..
    g tau jg bedanya apa, ho3..
    mungkin yg bikin bisa jawab ndiri kalee ya, he3..😉

    ..
    Yoi, judulnya lagi diobral..
    Diskon 70% biar laku..
    *bleh..
    ..
    Lagu setan itu yang kayak gimana sih..?
    Apa pake’ bahasa setan juga..😮
    ..
    Wah asik dong di gambarin abang mantan..🙂
    Pasti keren..😉
    Tapi ngomong2 dipaksa apa sukarela ya..🙄
    ..
    Lha kan bagus kalo gambarnya kelihatan hidup, kok serem sih..😦
    ..
    Sebenarnya udah sering gambar gaya anime gitu, tapi emang gak pernah dikasih liat aja..😀
    ..

    • lagu2 setan tu bikin mata melek dan g bisa tidur2 gi, hi3..
      :O

      bukan ma dy..
      tp ma seseorang yg suka ma lagu setan tu..
      dbikinin baru2 ne, he3..
      inisiatif dy ndiri lah, gara2 biz dengerin cerita yg kado ultah lukisan tu, dy kacian kayaknya, hag3..😀

      hi3..
      serem tu kalo di pajang..
      ntar pas ngeliatnya malam2, matanya ngelirik2 genit gitu lagi, hag3..
      ^_^

      pasti takut di publish biar g banyak yg salah paham ya??
      ya kayak gambar di atas banyak kontroversi, jadi pada bingung tu gambar pa, n yg di gambar cewek atau cewek, hi3..
      hanya orang yg ngegambar yg ngerti, hag3..
      pizz pak..😉

  7. judulnya kepikir si Ata, udah bisa menghilang masuk monitor,, tau2 nongol di monitor yang baca tulisannya,, gambarnya ata juga boleh,, saya ga bisa gambar soalnya🙂

    ..
    Wah imajinasinya keren nih, sering nonton film horor ya.. He..he..😀
    ..
    Tengkyu..
    ..

  8. setannya lagi keramas ya Ta.. xixi
    klo setannya manis begitu, gpp.. bundo rela jual AtA..

  9. setan bisa nggambar ya ?
    setannya mbah buyut da vinci atau mbah moyang picasso mungkin ya…😀

  10. Waduh, tegang dengan judulnya itu loh.. untungnya isinya ga bener-bener kaya gitu.. kan serem buanget.. (*_*)

  11. Untung bacanya pagi-pagi sebelum berangkat ngantor…kalau malam pasti dilewatkan dulu deh..habis judulnya bikin serem.

    Padahal…benar kata mbak Tuti..isinya ngebodor…tak terbayang jika ketemu Ata, orangnya rame apa pendiam ya? Saya pernah kopdar sama rekan narablog, dia adik kelas saya di IPB, tulisannya konyol, lucu, menggelitik..ternyata orangnya pendiam banget, ibarat gong kalau nggak dipukul nggak bunyi. Giliran saya yang bingung, mosok saya yang mesti ngajak omong terus…begitu saya ga nanya…ehh dia juga nggak bersuara……hahaha

  12. Bergumam dalam hati:
    “Siapa sih sebenarnya pemuda bernama Ata itu? Kok keren amat yak gambarnya?”
    *ditusuk-tusuk pake pensil 2B sampai kempes*

    Ata… kalau ada setan yang mau membeli dirimu, harganya berapa? Aku bersedia jadi makelarnya…. hahahaha….😀

  13. itu gambar yang cewe make tangan ya?
    kirain bikin digital gitu

    keren ckck

  14. pertama liat gambar Ata di atas, komenku sama dg kuratornya… (“kok rambut si cewek mencuat gitu..” – malahan aku mikirnya itu gambar cowok)
    *jujur dan polos*😀

    tapi Ata jelas berbakat… (dibanding gambar2ku yang ge-je :D)

  15. Ata…ata…postinganmu selalu bikin saya ngakak ! Senyum2 sendiri saya…pokoknya ok deh kasih 4 jempoi buat Ata yg jenius hahaha😉
    Wah jadi pengen main ke web itu juga, apa namanya tadi ? Hahaha🙂

    Best regard,
    Bintang

  16. Lololo kok komentku hilang ?

  17. Meidhy Aja

    Jalan-jalan mas tengah malam…
    mohon dibukakan pintu…

    http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

  18. -__- tak kirain apa hahahahaha

  19. Kalo jual diri ke setan, laku berapa ya ta?? hehe..😛
    itu gambar ata, udah keren kok, sumpah..!!!
    *ata pasti terbang, hihihi*

  20. mandor tempe

    Kalau menjualnya ke setan, saya mau dong dapet persenannya. Kan lumayan.
    “Emang Ata Chan itu siapa sih ?”

  21. Prediksiku salah besar, saya kira ata sudah bikin jaelangkung ternyata ……..🙄
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  22. Hahah.. salah judul😀

    mari menggambar bersama.. ^^

  23. ya ampun..kirain mau ke pasar setan..jual diri..ckck..ternyata..hehe
    btw gambarnya kerennn…yang atas maksudnya..xixi..
    tapi jujur gambar ata jg keren abis kok..ga boong! suer samber gledek..hihi
    ijin pasang link di blogku yaaaa..
    salam kenal.
    caberawit.

  24. Oyen

    dasar tukang gambar, apa aja di gambar😀

    kapan2 gambarin kampong jengkol komplit dengan seluruh penghuninya yaaa… *maksa.com😛

  25. Pemilik rumah kemana niiiih …. ?
    Komeng-komeng pada nggak dijawab
    *jangan-jangan sudah terjual ke setan ….ups!* 🙄

  26. hihii… kirain apaan judulnya serem banget ^^”

    ata pinter nggambar ya 0_o

  27. dijual berapa mas ?

  28. iyho e Ta, lukisanne kereeen….

  29. Kapan ya aku digambari oleh Ata?😀
    #komenpenuh kode2😉 hahaha

  30. gambar yg pake cat air itu bagus bgt… kereeeeeennn…!!

    gambar cewek itu siapa? itukah set…. -nya? eh… nggak jadi ding..🙂

  31. kalau dijual ke setan , bisa dapat diskon gak ya ?:mrgreen:

    jujur lho Mas Atta, bunda jg pas lihat gambarnya bilang dlm hati, eh itu cewek pasti rambutnya ketiup angin….xixxixix….. 🙂

    gambar cewek dr pakai cat air, bener2 keren ,Mas Atta .
    ( sambil dlm hati bilang : wowow, emang keren gambarnya Mas Atta)
    jangan melayang atau gede lho kepalanya ,Mas😀😀

    salam

  32. Auwoooooo blognya kosong…. Auwooooo….wah jangan2 ata …. Ama …. Xixixi….
    Kabur ah kok jadi serem xixixixi….

  33. Cat Air ?
    Wuih … keren juga ya …

    saya pikir itu Foto terus di utak utik dengan program apaaa gituh …
    ndak taunya lukisan …

    Cakep Bener !

    salam saya Ta

  34. 089635024301. .tu numb aq yg pngen bayar gue…..

  35. Beritanya bagus, teruslah menulis semoga sukses!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: