menunggu..

sang Rama yang tersesat 😀

Shinta sabar menunggu dihalaman terakhir,
Sang Rama tersesat dihalaman 13.

Iklan
Categories: Fiksi Mini | Tag: , , | 23 Komentar

Navigasi pos

23 thoughts on “menunggu..

  1. harumhutan

    Fiksi mini? Tumben neeh ?

    kenapa kemarin bukan yang ini yang diikutin lomba.
    coba kalu yang eneh Tora sutironya emaK tewas ama rama 😛


    Hi..hi..
    Tora sutiro kalah difoto..
    Ni modelnya asli, kalo dibundo mah palsu.. 😀
    ..

    • mana..? manaaaaa….?!!!
      mana yang berani ngalahin Toro Sutironya eMak..?!!!

      foto yang eneh mau ngalahin Toro..?!!!
      iya siyh, cakeeeeppppp.. 😛

      xixi
      **Rama males baca ya.. dari kemarin masih halaman 13.

      ..
      Kalo dilihat dari bukit emang cakep Bun..
      Tapi waktu dilihat dari deket, wah lebih cuakep lagi..
      *kumat..
      Wakakaka..
      ..
      Bukan males Bun, lha pas mau baca disembunyi’in peri hutan.. 😀
      ..

      • Peri Hutan

        heh..?

        boong maK..

        emang males baca siRama 😛
        yang ada juga minta diceritain,pas didongengin malah ketawa tawa beeeuugghhhhh..!!

        **jitakin rama 😀

  2. harumhutan

    wooii Ramaa minta bantuan dora biar ndak tersesat.
    Jika tidak nanti sHinta dicuLik Rahwana Loch 😀

    ..
    Minta bantuan Tuhan aja deh.. 😉
    ..
    Kalo shinta diculik ya direbut lg lah..
    ..

  3. harumhutan

    atta..

    makanya buruan bayar hutang hutangnya,jadi ndak mumet getoh hi hi hi..

    ** siuLsiul nungguin bayaran hutangnya **

    ..
    Hah..!
    Gak kebalik..?
    Bukanya aku punya piutang sama wi3nd.. 😛
    ..
    * kipas-kipas..
    ..

  4. tunggu di gedung mana tuh? Kalau depan istana presiden yah silakan tunggu sampe tuwek deh

    EM

    ..
    Itu di museum mbak..
    ..
    Kalo istana presiden gak mungkin bisa masuk, udah ditangkep paspampres duluan..
    Hi..hi..
    ..

  5. ayawjeweltz

    Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt kalimat ini!!!!!!

    kapan-kapan pinjam yak utk dijadikan status Fb!!!!! tar ditulisin gede..”ngutip dari Septa_Blogger speisalis tempat curhat”!!

    hewhewhewhew… BIG tengkiyu utk Septa!!!

    ..
    Iyaaaaaaaaa….
    Silahkaaaaaaaaaaan…
    He..he..he..
    Terimakasih kembali Ayaw
    ..

  6. mas mas…

    iket pribahasa mas…
    malu bertanya… tersesat dihalaman 13… :p

    ..
    Dik..Dik..
    Sayangnya aku bukan pemalu, tapi malu-malu’in..
    Ha..ha..ha..
    ^__^
    ..

  7. itu ramanya pusing ya,,ga nemu jalan keluarnya,,, ^_^

    ..
    Iya pegangin kepala pusing kayaknya..
    Hi..hi..hi.. 😀
    ..

  8. minta tolong sama peta miliknya Dora the explorer 😛

    ..
    Iya..ya..
    Oke deh nanti aku nanya Dora.. 😉
    He..he..he..
    ..

  9. Waduh.. tumben.. cuma tulis beberapa baris? Hehe..

    ..
    Hi..hi..
    Ketahuan kalo gak ada ide..
    >_<
    ..

  10. Ga apa Rama tersesat di hal 13,, kalo nanya bakal nyampe juga ke hal terakhir,,
    yang bahaya,, Rama salah lihat Shinta di hal 13,, alamat ga bakalan nyampe ke halaman terakhir deh 😀

    ..
    Ya tergantung dalangnya lah, kalo mau ditemukan di bagian akhir..
    Ya pasti bakal terjadi.. 😉
    ..

  11. Pake GPS dong..
    Ah, gimana rama ini.

    ..
    Belum punya gps Dik..
    Mau beli mahal, gak bisa dikredit pula’.. 😀
    ..

  12. ahahaha..
    Ramaaa..
    Lucu sekaliii Rama.. Unyuuuu~
    Hahahhaa..
    Fiksi mininya bagus, Ta 🙂

    ..
    Hai, Fiya apa kabar..?
    Dah lama gak mampir sini.. 😀
    ..
    Si rama serius gitu kok dibilang lutcu sih..?
    Imut dan cute maksudnya..?
    Halahh.. 😀
    Ha..ha..ha..
    ..

  13. waduh gimana nih si rama kok masih tersesat di halaman 13… 😛

    ..
    Nyari halaman 14 gak ketemu mas, lha udah sobek.. Hi..hi..
    ..

  14. aihhh… masih juga di halaman 13?

    sengaja tersesat tuh ^^

    ni episode narsis ya ? hahahah…

    *kaburrrr sebelum dilempar sepatu*

    ..
    He..he..
    Masa tersesat sengaja.. 🙄
    ..
    Heiy, jangan kabur..
    *kejar pake’ motor..
    ..

  15. Saya akan bikinkan jalan tol dari halaman 13 ke halaman terakhir … 🙂

    ..
    Baru mau bikin..?
    Kapan jadinya..
    Tambah lama dong nunggunya.. 😦
    ..

  16. duileee……
    segera keluar dari halaman 13 deh…
    minta bantuan bintang timur kalo gk tau arah
    oke?! good luck Rama 🙂

    ..
    Langitnya lagi mendung nih..
    Bintangnya jadi gak keliatan deh.. 😦
    Gimana dong..?
    ..

  17. Jadi inget cerita ‘Inkheart’…
    Tokoh utamanya bisa ‘memanggil’ keluar karakter2 di buku yang dibacanya ke dunia nyata…
    Mungkin harus nyewa dia buat ngeluarin Rama trus masukin lagi ke halaman terakhir…
    Kacian Sinta nunggu ampe lumutan… 😦

    ..
    Shinta kan tiap hari mandi, masa’ bisa lumutan.. 😛
    ..

  18. Fiksi mini indah yang terselip di bawah Foto ukuran Jumbo yang Keren, huhuyyyyyyyyyyyy…

    *ini sebenere mo nulis FIkMin apa, mau mejeng foto yang ntu sih mas Atta?? hihihi…*

    ..
    Makasih mbak.. 🙂
    Emang sengaja kok, lagi gak ada ide buat postingan.. Hi..hi.. 😀
    ..

  19. Sekalipun ini fiksi mini
    Tapi bercerita banyak nuansa Ta …

    Jujur …
    Saya baca dua tiga kali …

    En Satu lagi …
    Posenya … Eiylekhan …
    I like it …
    Mantapf

    Salam saya Ta

  20. Rama nya lagi sibuk atau lagi males ya ,Mas Ata?
    kok dr kemaren halaman 13 terus ? 😀 😀
    salam

  21. Hahahaha…gayamu itu lho Ata….:P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: