Aku Bertekuk Lutut..

Aku tak menyangka bisa jatuh cinta setengah mampus kepada gadis keras kepala itu..
Harusnya aku sebal melihat gaya sombongnya..
Harusnya aku jengkel melihat senyum liciknya, setelah berhasil membuatku seperti orang bodoh..
Harusnya aku pergi meninggalkannya saat aku tahu dia membohongiku..
Aihh.. tapi aku tak bisa, She drive me crazy..

Tak tau kenapa, aku senang sekali berdebat dengannya..
Mendengar beribu argumennya yang gak masuk akal, melihat bibirnya yang tak bisa diam..
Hingga akhirnya aku rela mengalah untuk menyenangkan hatinya..
Aihh.. Mungkin saja aku telah tersihir oleh mantra cinta..

Bagiku Hampir setiap detil geraknya istimewa..
Aku suka saat melihatnya marah. Alisnya akan bertemu, bibir manyun, dan leher di tekuk..
Ekspresinya yang menggemaskan, membuatku tak konsentrasi mendengarkan ocehannya..
Dan ujung-ujungnya membuat dia semakin marah, he..he..

Aku akan menjadi pendiam saat dia mulai bercerita..
Hanya mengamati gerakan tangan, mimik wajah dan bahasa tubuhnya..
Kadang dalam hati aku bertanya-tanya, “Apa sih sebenarnya yang ada di dalam kepalanya itu..?”

Saat dia menarik nafas dengan wajah bingung, karena kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kekacauan yang baru saja dibuatnya..
Maka aku akan jungkir balik gedubrakan membereskan semuanya..
Saat binar matanya mulai berkabut menahan ego girl powernya..
Saat itu pula aku harus susah payah menjelaskan, everything is fine..

Aku suka melihat rona merah pipinya saat aku menggodanya..
Lalu bertubu-tubi dia akan mencubiti lengan ini..
Aku hanya meringis, ah.. andai dia tahu itu sakit..
Dan sikap manjanya sering membuat ego laki-lakiku tersudut, hingga aku terpaksa memutuskan menuruti apa maunya..

Sampai kapanpun aku tak akan lupa pada tatapan terlukanya di suatu malam..
Itu sangat menyiksa, hingga membuatku bersumpah akan menjaga hatinya seumur hidupku..

Hatiku serasa mengembang melihatnya tertawa riang, dan itu membuatku berusaha keras mengingat apa yang sebelumnya kulakukan..
Karena aku ingin mengulanginya, supaya bisa selalu mendengar gelak tawanya itu..

Semua hal itu menyadarkanku bahwa dia begitu istimewa di hatiku..
Ya, aku telah terpikat oleh gadis keras kepala itu..
Gadis yang menyebalkan, menjengkelkan, ingin menang sendiri, egois, pemarah, suka ngambek..
Aku tak perduli lagi semua itu..
Biarlah seluruh dunia tahu, aku mengaku kalah….
Dan aku bertekuk lutut padanya..

***

PS : prosa ini aku bikin untuk blog Mbak’Eka , ikut memeriahkan Ultah CE..
hi..hi.. sebenarnya malu nulis yang beginian, tapi demi Agustus di Ceritaeka gakpapa deh..
*nutup muka pake Panci*
eh iya inspirasinya dari tulisan Mbak’E juga, yang judulnya cerita lalu..
#ceritanya balesannya gitu deh.. hi..hi.. 🙂
Iklan
Categories: iNspirAsi | 18 Komentar

Navigasi pos

18 thoughts on “Aku Bertekuk Lutut..

  1. Cuitttt…cuiitttt…. Cwiwiiiiiiiittttt…. Sktesanya cantik dweeeh… 😛

    Moga menang, ya, Ta… kalo menang aku pinjem bukunya, hihihi…. 😀


    hayahhh…!!!
    wew..belum-belum udah mau pinjem.. ;P
    ..

  2. Senyum-senyum ngebayangin Ata yang mati kutu menghadapi si gadis keras kepala. Ooowgh …. gitu to kalo lagi jatuh cinta? 😀

    ..
    Ah..Bu Tuti bisa aja, saya kan jadi malu..
    *tutup muka*
    ..

  3. AHA! mau ikutan lomba juga rupanya…
    hebat!!!

    ssst, sekilas aku pikir itu sketsanya radesya loh

    EM

    ..
    Sstt.. Emang mirip ya Mbak..?
    🙂
    ..

  4. ah keduluan tante imel, hahaha..
    aku baruuu aja mau bilang..
    “desya, ta????”

    *hahaha. gosip abis*

    ..
    Oww ta’jitak sini kowe..
    Bikin gosib aja..
    *kacak pinggang* :@
    ..

  5. Ini cerita beneran ato cuma mau ikut lomba aja? Ahh.. lombanya.. iya ya..

    Tapi temen cowo saya juga suka bilang kalo saya itu kog gampang marah, tapi kadang dia sendiri yang sengaja cari gara2 supaya saya marah.. dan setelah beneran marah baru dia tertawa2 puas.. orang yang anehh.. teman saya itu.. mungkin minta dicubit2 kaya Atta kena cubit cewenya kali?? 😀

    ..
    Fiksi ato kenyataan ya..?
    Rahasia ah, biar penasaran..
    ..
    Cowok yg suka godain Clara naksir tuh, percaya deh.. 😉
    ..

  6. ngebayangin kalau Mas Ata jatuh cinta………….
    sampai mati kutu gituh ya ? 😀 😀
    salam

    Semoga sukses ya dilomba yg diadakan Eka 🙂

    ..
    Haduh..jadi malu sama Bunda Ly..
    ..
    Amiin..
    Terimakasih Bunda..
    ..

  7. wkt baca tulisan ini lewat reader Bundo juga nganggap ini wajahnya Rara (hidungnya itu loh)

    ternyata yg berpendapat begitu gak Bundo sendiri, xixi..

    sukses buat prosanya ya tA..

    ..
    Hi..hi..
    Bundo jeli juga.. 🙂
    ..
    Makasih Bundo Rahmi..
    ..

  8. aih… manisnya…
    gak peduli ini nyata atau bukan, yang pasti prosanya paten sangat…!
    Duhai para juri di CE, menangkanlah yang ini, hehehe.. 😀

    ..
    Makasih Uda Vizon..
    ..
    Haduh gak boleh mempengaruhi juri Uda.. 😀
    ..

  9. ayawjeweltz

    KEREN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Luar biasa!!!

    semoga menag!!! 🙂

    ..
    Aih.. Si Ayaw kayak petasan..
    Bikin kaget.. 😀
    Thanks ya..
    ..

  10. Septaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Terima kasih udh ikutan..\
    Aku catat yah linknya 😉

    ..
    Iyaaaaaaaa…!!
    ..
    Makasih Mbak’Eka.. 🙂
    ..

  11. ehm…ehm….
    Gitu ya kalo Ata jatuh cinta??
    Aih…….

    ..
    Tenggorokan lagi gatel Buk..?
    ..
    Aih..
    Jadi malu..
    *tutup muka*
    ..

  12. Wew… prosa ma sket sama cakepnya…
    Sukses ya Mas 😉

    ..
    Makasih Ram..
    Seneng deh dapat kunjungan putrinya Bundo Rahmi.. 🙂
    ..

  13. KIra-kira isi hati kekasih pendar bintang kaya gitu kali yah…

    Gadis yg septa sebutin kok karakternya mirip pendar bintang yang keras kepala, ngambekan, egois dan mau menang sendiri…….

    Tapi, Septa pernah nggak bilang “aku sayang si tukang ngambek? ”

    He he he he

    ..
    Wah kalo isi hati orang gak bisa dibaca lho..
    ..
    Owh..kamu kayak gitu juga ya..
    Hi..hi..
    Semoga pacar Pendar di beri kesabaran.. 😀
    ..

  14. Lomba apa ini bro ?
    Mau ikutan juga kalo bisa, kayaknya berbau bau gombal mau nih 😀

    ..
    Wah telat, udah ditutup tgl 3 Bro..
    ..

  15. Sepertinya kisah Nyata! Ahaha :mrgreen:
    dan saya pun cuma bisa merestui sajah 😀


    weks…
    bocah iki njaluk di jitak..
    *pasang muka galak*
    ..

  16. L_A

    Wow..

    that’s Great!!

    ^_^

    ..
    thanks yah.. 🙂
    ..

    • L_A

      kenalin donk ta ce’ nya, ho3….

      ;D

      ..
      itu fiksi Neng..
      cuman khayalanku, jd ceweknya bisa siapa aja.. ;P
      ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: