Opera Tukang Ojek [O.Te.Oje]

dulu aku pernah ngerasain naek ojek yang bikin hati sir gombang gosir..

waktu itu hari sudah malem, sekitar jam 21..

aku tiba di sebuah kota asing, tempat tinggal seorang kawan lama..

di terminal kecil aku terdampar tak tau arah..

dalam hati ku, mengutuki bis yang kutumpangi..

karena pake’ acara mogok di jalan segala..

berkali-kali ku menelfon kawanku, tapi jawabannya selalu sama..

“nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau di luar service area”

huff..

akhirnya kuputuskan naek ojek untuk menuju kampung kawanku itu..

setelah nanyak-nanyak dan celingak-celinguk, akhirnya kutemukan tempat mangkal para tukang ojek..

belom sempat aku buka mulut, tukang ojek sudah menawarkan service-nya..

setelah tawar menawar harga, aku pun langsung naek di boncengan..

tukang ojek ini mungkin berumur sekitar 35-an, tinggi besar, rambut gondrong dan berewokan..

orangnya gak banyak omong, cuman nanyak asalku dari mana dan mau kemana..

karena aku juga sudah lelah jadi malas ngajak ngobrol..

eh gak sampek 5 menit jalan, dianya berhenti..

” maaf mas, saya mau beli wedang jahe sebentar ya..? lagi gak enak badan nih ”

sambil ngomong gitu, si tukang ojek langsung ngibrit ke warung yang letaknya agak masuk ke gang..

dalam hati aku ngedumel ” sedang sakit kok ngojek, enak banget ninggalin penumpang trus di suruh jagain motor pula’..

mending kalo minumnya ngajak-ngajak, lah ini di tegak sendirian”

jalanan di kota kecil biasanya minim penerangan dan aspalnya berlobang-lobang..

dalam hati ku berphikir, kalo gak hati-hati bisa tabr  …… CIIIITTT!!! BRUAK….!!

tuh kan! tabrakan deh.. 😦

untungnya gak sampek ambruk, cuman slebor depannya aja gores..

akhirnya aku pun menunggu si tukang ojek adu mulut dulu dengan pengendara motor yang ditabrak..

coba’ kelahi sekalian pukul-pukulan gitu, aku pasti pegang taruhan si tukang ojek bakal menang.. hi..hi..

karena lagi males dan capek, aku tetep nangkring di atas motor..

sambil melihat tontonan tukang ojek yang lagi berantem, Hajar Gan..!!

setelah urusan berantem yang gak tau siapa pemenangnya..

kami pun melanjutkan perjalanan..

gak sampai 5 menit, giliran aku minta berhenti..

” mas, deket sini ada pom bensin atau masjid gak..? kebelet pipis nih..”

tanyaku

” waduh masnya gak bilang dari tadi sih, udah kelewatan jauh..” jawab mas tukang ojek ketus..

” di depan ada lagi kan..? ”

” di depan ada masjid sih, sekitar 3km ”

” wah, udah gak tahan mas. udah nyampek ujung nih..” keluhku.. 😦

” kalo di sungai gak papa kan..? ”

walah….masih pake’ nanya, mau di sungai kek, di bawah pohon kek, pokoknya aku mau pipis .. titik ..

haduh..haduuuuhh.. udah kebelet berat, motornya pake’ guncang-guncang pula’..hiks..hiks..

lalu tiba-tiba motor berhenti di pinggir jalan..

” sungainya di bawah situ mas ” kata mas tukang ojek sambil menunjuk sebuah jalan setapak menurun..

biuh-biuh..tempatnya gelap banget dan spooky, kiri-kanan jalan setapak adalah semak-semak rimbun setinggi pinggang..

karena gelap banget dan cahaya bulan yang tinggal separoh gak membantu, aku mengandalkan telinga untuk mendengar gemericik aliran sungai yang semakin dekat..

sesampai di pinggir sungai baru kepikiran tas ransel kutinggal di motor, kalo si tukang ojek kabur gimana..?

ah, gak tau deh pokoknya pipis dulu..

* buka ikat pinggang dan tarik resleting celana *

SREK..SREKK kudengar langkah kaki dari belakang..

mampus dah, si tukang ojek mau ngapain ikut-ikut turun..

kalau aku dibunuh, asli gak bakal ketahuan ada mayat membusuk di sini..

aku pun langsung teringat berita-berita kriminalitas di koran lampu merah..

dengan isi berita :

setelah disodomi, pemuda tanpa identitas itu dibunuh dan dimutilasi. potongan kakinya di temukan di pinggiran sungai.. waaaakkkk…

aku langsung bergidik..

menggenggam tangan dan siapin kuda-kuda buat nendang..

” nga..nga..ngapain ikut kesini mas..? ” tanyaku gemetar..

” lha aku juga kebelet nih mas, he..he.. ” jawab tukang ojek sambil cengengesan..

” owhhh….”

mak Cuuurrrrr….!!!

aahhh akhirnya..

seperti gerakan slowmotion di film, suara gemericik sungai, suara kodok dan jangkrik bersautan..

aku pun mendongak keatas, wuiiihh bulan yang tinggal separuh kok jadi kelihatan indah ya..

awan mega bergerak pelan, berjuta bintang bekelip-kelip luar biasa menakjubkan..

aih..pokoknya itu adalah pengalaman pipis terindah dalam hidupku.. 🙂

setelah selesei menyalurkan hasrat, balik melewati jalan setapak yang menanjak..

eh, tiba-tiba si mas tukang ojek kepleset dan teriak latah..” eh copot-copot ”

sumpah, sekuat tenaga aku ngempet ketawa.. hi..hi..

masa’ badan gede, rambut gondrong, tampang sangar.. ujung-ujungnya latah.. 🙂

Iklan
Categories: Obrolan Ringan | 42 Komentar

Navigasi pos

42 thoughts on “Opera Tukang Ojek [O.Te.Oje]

  1. O.Te.Oje ini sodaraan sama O.Ve.Je ya?
    Selamat kepada para member O.Ve.Je.mania Club … 🙂

    Hihihi … lain kali kayaknya perlu bawa botol bekas minuman Ta, untuk persiapan ‘kondisi darurat’. Tapi musti ati-ati, jangan salah ambil waktu mau minum botol dengan isi asli … bisa mabuk kliyeng-kliyeng … 😦

    Ngemeng-ngemeng, ini termasuk posting pornografi gak yah? Lha itu ada acara buka ikat pinggang dan tarik ritsleting segala … *balik badan tutup mata*

    Waaa …. kirain endingnya yang “sreek … sreek” datang itu gendruwo. Terus Ata kaget sampek nyemplung sungai. Langsung ditowel ikan. Bukan ikan sembarang ikan lho, tapi ikan duyung yang cantik berambut panjang … hihihi … 😀

    ..
    Iya Buk, masih sodara beda ayah laen Ibu.. 😛
    ..
    Ayo-ayo siapa yang mau daftar member o.te.oje..?
    Nanti dapet kaos gambar wajah tukang ojek lho.. 😀
    ..
    Soal botol minuman, pas ah..
    Lewat dulu..
    ..
    Pornografi gak ya..?
    Tergantung orangnya sih, kalo otaknya porno ya jadi porno deh.. 😮
    ..
    Wah mau dong di towel ikan duyung cantik, ajakin foto bareng..hi..hi..
    ..

  2. di O.Te.Oje ini Ata berperan jadi sule yang lagi pake kemben, asiiikk..!!!

    **tapi kenapa pipisnya masih tarik ritsleting siyh?

    ..
    Gak cocok jd Sule Bun, yang pas jadi Andre taulani..
    Kan sama-sama ganteng tuh..
    Hua..ha..ha.. 😀
    ..

  3. wah buat acara ndiri nie kaya’na… :p

    ..
    Terserah Sama sutradaranya dong.. Weks.. 😛
    ..

  4. Wuahahaha, disini banyak yang begitu juga,

    ..
    Wah, masa’ sih Bro..
    Pernah ngalamin juga ya..? 😀
    ..

  5. Hahaha.. (ngakak guling-guling)

    Saya pikir tadinya masih ada hubungannya ama postingan Mba Nana.. tukang ojeknya Exhibitionism.. waaaa.. seram seram seram..

    Jadi Ata.. dengan diringi bulan yang tinggal separuh, awan mega bergerak pelan, berjuta bintang bekelip-kelip luar biasa menakjubkan, serta tukang ojek sangar yang latah, sampaikah akhirnya ke rumah si teman yang HP-nya out of service itu? 😀

    ..
    Haduh Clara jangan guling2 disitu kan bekas pipisnya dogy.. 😀
    ..
    Exhebionist mah gak takut, lebih serem sama tukang sodomi..
    Wuih, ngeri deh..
    ..
    Akhirnya sih nyampek juga dirumah kawanku itu.. setelah 2 jam perjalanan, padahal normalnya cuman 30 menit..
    Pokoknya bener-bener malam gak normal.. He..he..
    ..

  6. hahahahahaha…..
    bulan separo, gemericik air sungai, awan berarak perlahan, berjuta bintang kelap-kelip, bersama tukang ojek yang kekar…
    Aih…romantisnya kalian……wakawaka…:D 😀 😀

    ..
    Asem tenan..!!
    *lempar sendal jepit ke Yustha*
    ..

    • tangkap! Jual ke loakan!

      #lakugakya?? haha…

      ..
      Orang yang dilempar cuman sebelah, mana laku dijual..
      Balikin dong..
      ..

      • ogah!

        Lho..lho..lho…sapa tu yang bau pes*ng dan pake sendal cuma sebelah???

        Haduh! Gk kenal sayah….

        ..
        Ya udah gakpapa sandalnya disimpen aja, sapa tau aku jadi artis terkenal..
        Sandal itu bakal mahal harganya, bekas artis gitu lho.. 😀
        ..
        Ya’ ampuuun, orang yg pake’ sendal jepit sebelah itu kok ganteng ya..
        Mirip dewa budjana..
        Hua..ha..ha..
        ..

  7. bayangin dulu *kayanya tempat yg romantis mas
    tapi mas atta gak romantis2an ama tukang ojeknya kan???
    😀

    ..
    Weks..
    Amit-amit deh Tta..
    :-S
    ..

  8. uhoo.. uho.. kunjungan PERTAMAXXX nih :D! Weew, tukang ojeknya rewel banget, yak hihihi 😛 wahh, dari penampilan emang gagah, tapi ga kuat sama latahnya ^^ Salam kenal dari Ayas 😀

    ..
    Thanks udah berkunjung, salam kenal.. 🙂
    ..
    Pelajaran moral: Penampilan chasing emang bisa menipu..
    Hi..hi.. 😀
    ..

  9. tuh kan jangan menilai seseorang dari penampilannya, oya jangan lupa abis pipis dibersihkan ya 😀

    ..
    He..he..
    Bener banget, chasing emang menipu.. 😉
    ..
    Apanya nih yg dibersihin..?
    *tampang inoncent* 🙂
    ..

    • hihihi bau pesing mas atta 😀

      ..
      Masa’ sih..?
      Padahal sudah mandi kembang tujuh rupa, dan habis minyak sinyongnyong sebotol lho.. 😦
      ..

  10. harumhutan

    kyaaaaaaaaaaaaaaa…….

    atta igh…. :mrgreen:

    jadi pipis dimana ta 😛

    baru denger tukang ojek mampir2 beli wedang jahe 😀

    ..
    Haduh, jangan teriak dong Wi3nd..
    Untung deh latahnya gak keluar..hi..hi..
    ..
    Itu dah, namanya juga tukang ojek ajaib..
    Jadi jarang ditemuin..he..he..
    😀
    ..

  11. wakakaka
    tukang ojek gahoel tuh

    latah hahaha

    pengalaman pipis yang indah? lebay ni yee

    *kabur*

    ..
    Jadi kalo pengen gahul musti latah dulu ya..? 😛
    ..
    Wahaha..
    Biarin lebay, yang penting udah lega..
    *kejar Hellga naik ojek*
    ..

  12. wogh si Ata biz pipis langsung ngabur aja wakakka…

    hehe,,, ngebayangin si tukang ojeg yang badannya gede latah..
    hahaha lucu pasti klo tau sendiri wkwkkw 😆

    HIDUP!!! ^_^

    ..
    Gak kabur kok, lha masa’ musti di ceritain ampek detail sih.. 😮
    ..
    Ya udah silahkan membayangkan dulu.. 😮
    ..
    Hidup lebih hidup..
    ..

    • badan gede kok bisa latah yah? hihihihi 😛

      ..
      Latah gak pandang bulu kayaknya..:-D
      ..

  13. hahahahha…pengalaman yang lucu 🙂

    Tu tukang Ojeg gak sengaja ngojeg X mas…liat ad cowok nganggur dijadiin penumpang.. 😀

    ..
    He..he..
    Lucu bagi yg baca, yang ngerasain langsung nyesek.. 😀
    ..
    Weleh cowok nganggur..?
    Jadi merasa korban tukang ojek.. 😦
    ..

  14. wuakakakk..wah,,psti jdi perjalanan yg mengelikan sekaligus mendebarkan,,xixixixixi

  15. wahh,,psti jdi pengelaman yg mendebarkan sekaligus mengelikan..
    ngakak bacanya tukang ojek brenti buat beli wedang jahe,,hehe

    ..
    Pengalaman mendebarkan sih iya, tapi gak menggelikan kok..
    Gak tau deh, Tukang ojek kok seenaknya gitu..
    ..

  16. ga akan lupan seumur hidup tuch, kenangan sama mas mas tukang ojegnya 😀

    ..
    He..he..
    Apalagi kalo dibikin postingan gini, pasti bakal keinget.. 😀
    ..

  17. Sempet2nya lagi buang air disambi liatin bulan purnama., ckckck

    *moral value:
    jangan pipis sembarangan 😀

    ..
    Namanya juga lagi di out door..
    Kalo di dalem ruangan paling liatnya plafon.. 😛
    ..
    Kalo urgent gimana dong..?
    ..

  18. :)) pengalaman naik ojekmu sungguh bombastis. tapi untung tukang ojeknya gak jahat.
    aku rasa dia sengaja tuh pipis bareng kamu *ngakak horror*

    ..
    Bombatis..?
    Ah nggak juga..
    ..
    Semprul emang tukang ojeknya..
    He..he..
    ..

  19. Hahahaha.. *ngakak guling2*
    Suudzon mulu nih masnya.. Gak selamnya yang gondrong tuh berhati preman, heheh..
    Slam wad tukang ojeknya yah.. Loh? Hahaha

    Semangat!!

    ..
    Jangan guling-guling disitu, kan bekas p*p*s..
    ..
    Bukan su’udzhon sih tapi ekstra waspada, kan lagi di kota asing..
    ..
    Thanks semangatnya.. 😉
    ..

  20. Akakakakak.. pipis bareng di pinggir sungai, di terangi sinar rembulan. romantis banget niyh.
    Harusnya judulnya… Pipis bersama tukang ojek di bawah sinar bulan. 😀

    ..
    Oke..oke..
    Silahkan ketawa ampek puas..
    *nangis dipojokan*
    ..

  21. waaaaaaa… seru nya petualangan ama tukang ojek hehhee
    menegangkaaan…

    ..
    Iya sob, bikin deg-degan..
    Tapi jd pengalaman seru.. 😉
    ..

  22. ayawjeweltz

    Uwahahahahaha!!

    tukang ojeg kan juga manusia, yang boleh latah.. ;p

    ..
    Wah ada tamu jauh nih..
    *siapin air syrup*
    ..
    Lama gak mampir, dateng2 ngakak paling kenceng..
    Dasar Lu Yaw..
    ..
    Kok belain tukang ojeg sih..?
    Punya gebetan tukang ojeg ya..
    Hi..hi..
    😛
    ..

  23. aku mbacanya sambil deg2an
    ini ceritanya spooky juga septa 😀

    ..
    Spooky bagian yg mana..?
    Pas disungai ya.. 🙂
    ..

  24. idiiih…….. Mas Atta jorok………..kok gak cebok sih abis pis…….. ???
    2 jam perjalanan romantis dgn tukang ojeg latah, berkesan banget dong ya………. :mrgreen:
    ( si bunda lg pingin jail) 😀 😀
    salam

    ..
    Aiiih…Bunda.. Kan nyari sungai biar bisa bersih-bersih..
    Masa’ harus di critain ampek detail sih… 😦
    ..
    Yak’ oloh..!! Bagian mana sih Bun yang romantiss.. :-S
    *pasrah deh*
    ..
    Salam Bunda Ly
    ..

  25. emang sih
    walaupun cuma sebentar
    ada hubungan batin antara tukang ojeg dan penumpangnya
    :mrgreen:

    *terimakasih telah ngojeg bersama kami
    sampai jumpa dalam ngojeg lainnya*

    ..
    Haduh..Bu Lyna ini tau ajah..
    Tapi saya gak macem2 kok sama tukang ojegnya.. 😮
    ..
    * maaf Nggak bakal ada laen kali Buk, kapook..!! * 😀
    ..

  26. Hehe…,lucu juga artikelnya. saya tunggu artikel2nya yang lebih menarik. sukses selalu.thx

    ..
    Thanks udah baca..
    Salam kenal ya.. 🙂
    ..

  27. Ngga saingan jauh-jauhan pipisnya?
    atau memandangi bulan tau-tau tukang ojeknya “hauuuuu…” berubah jadi werewolf?

    ada-ada aja kamu tuh!
    kupikir tukang ojeknya muka lurus 😛

    EM

    ..
    Aih..Mbak Emi ini, kebanyakan nonton film horor kayaknya..
    🙂
    ..

  28. julianusginting

    ditempat saya ada juga tuh… hehehe 🙂

    ..
    Jadi tukang ojek yang kaya’ gitu, menasional ya..
    He..he..
    ..

  29. wow.. septa ama tukang ojek emang pasangan yg romantis
    buktinya kalian pipis bareng2 dibawah sinar rembulan hahahahaha…

    ..
    Ah masa’ sih romantis..? 😮
    Nggak juga ah, perasaan Nancy aja tuh.. 😛
    ..

  30. Mas, tulisan Anda sangat inspiratif. Anda mungkin berminat untuk ikut lomba menulis cerpen yang diselenggarakan Komunitas Penjunan?
    Info lengkap dapat Anda klik di Lomba Menulis Cerpen Kristiani

    ..
    Masa sih inspiratif..?
    Thanks ya.. 😉
    ..

  31. kamar mandinya luas banget ya….. 😀 inspirasinya mungkin dari cinta laura… tukang ojeck becek… 😀

    ..
    Hi..hi..
    Kok bisa cinlau sih.. 😀
    ..

  32. Duhh Septa bacanya sambil jantungan…kirain Septa dibekap terus diapaain gitu, lha ceritanya horor banget.
    Kita memang suka melihat penampilan ya..kalau udah lihat orang yang badan gede, brewokan..langsung serem

    .. Tenang aja Buk, nggak sampek dibekep kok.. 🙂
    Wajar sih kalo takut ngelihat orang yang penampilannya sangar, soalnya jd mikir kalo kelahi pasti kalah.. 😀
    ..

  33. kirain pas bulannya sempurna, muncul tanda² cinta kayak di pelm gitu deh wkwkwkwkwkwkkk….canda sept.

    ..
    Emangnya film india..
    Tp imajinasimu ok juga.. 🙂
    ..

  34. sumpah sept…kalo saya mendingan nginep di kantor polisi daripada harus berkeliaran di daerah orang dng orang asing,,,,hiiii ngerrriiiiii

    salam, ^_^

    ..
    Iya sih, tapi kalo masalahnya mendesak mau gimana lagi.. :-S
    ..

  35. wkwkwk bisaan kamu y
    salam hangat dari blue

  36. *nungguin ata apdet sambil minum teh di pojokan*

  37. hahahaha….ngakak abiss…
    kocak banget nih critanya… pipis berdua, pake latah yang satunya, yang satu curigaan hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: