Fiksi Mini : Ayam Berak Sembarangan..

kukuruyuuk! Crot! Wuts! Blethak!
ku tengok, hanya ada bulu ayam,sendal bakiak dan tai ayam
gak lama aroma ayam bakar mampir ke hidungku

******************************************************************************************************************************

aih…!! akhirnya setelah di jorokin sama Bundo, kecemplung dan bergelut dengan Fiksi Mini juga..🙂
alow.. Bu Juri Wi3nd aku ngikut nihh.. 😛 *kalem*

sebenarnya agak kurang Pe De, tulisanku termasuk FikMin atau bukan..
tapi BoNek aja deh, daftarin ke perhelatan akbar Duo Wi3nDa

Categories: iNspirAsi | 44 Komentar

Navigasi pos

44 thoughts on “Fiksi Mini : Ayam Berak Sembarangan..

  1. asal kamu jangan buang sembarangan juga ya ta:mrgreen:

    hya ha ha ha…
    kalo di hutan, pas kemping boleh dong.. hi..hi..🙂
    ..

  2. moga menang ya Ta…
    jadi pengen ikutan juga… ^^

    matursuwun Mbak Inge..
    jangan ikut, nanti jadi saingan dong.. hi..hi..🙂
    ..

  3. Nah gitu dunk, Ata..😀

    hehhe ada bakiaknya juga.. tai ayamnya nempel di bakiak dan mampir di kepala Ata?

    wangi ayam bakar pastilah hanya ilusi..

    ..
    enggak Bun, Kepala saya sih aman..
    kayaknya kepala si Ayam yang hilang..
    hi..hi..
    ….

  4. Ckckck… cuma di sini aroma t** ayam bisa dicampur sama aroma ayam bakar :p

    Sukses!


    yup, persis aroma-ku yang belom mandi…
    puaaasss…😛

  5. Gudlaaaak!🙂
    susah tau bikin fiksi mini secara gue rewel abiis😛 hahha

    ..
    iya Mbak susah, ini aja aku juga ngempet..🙂

  6. Trimakasi atas partisipasinya atta

    suda kami catat sebagai peserta🙂

    ..
    Wah diterima ya, syukur deh..🙂
    ..

  7. waaaduuuh,baru ajah mau promo eecch suda bikin,hebaaatt igh,akunya kelamaan yaah😀

    bakiak dan kotoran ayam,heemm… its so unik..🙂


    He..he.. Kalah cepet ya..
    Siapa dulu dong..😀
    ..

  8. Pagi-pagi disuguhin ‘crot’ ayam … huaduuh, langsung deh njenggirat bangun!

    *habis nyapu karya si ayam, tidur lagi deh … zzzz …. *

    ..
    Crot Ayam masih anget..he..he..
    Tapi Buk’e pake’ masker tho..😀
    Kok bisa ya, abis bangun langsung bablas lagi..
    Ck..ck..ck..
    *geleng-geleng*
    ..

  9. sebetulnya aku liat judulnya aja tadinya males mau ngebuka posting ini… Tapi salut menulis fiksimini dari dunia binatang!! Biasanya kan cinta mulu hihihihi

    EM

    ..
    Hi..hi.. Kata-katanya emang agak jijay..
    Apalagi bacanya pas lagi makan..😀
    Tapi Mbak Imel gak Phobia sama Ayam kan..😮
    ..

  10. wahahhaha dari ayam berak jadi ayam bakar
    sett dahhh

    ..
    Emang lagi sial aja tuh Ayam..
    Hi..hi..😀

  11. Mini mini gini, baca nya gimana yah, hehehe

    ..
    Justru enak, bisa cepet tamat.. He..he..
    Aku juga baru tau soal fikmin, tp tweeter udah populer..
    ..

  12. ngebayangin aroma tai ayam yang serupa ayam bakar…
    Duh! Susah!

  13. Bayangin aroma t** ayam serupa ayam bakar..
    Duh! Susah!

    ..
    Jangan cuman di bayangin, langsung di praktekin aja..
    He..he..😀
    ..

  14. ceritanya emang pendek gitu ya..
    semoga menang bro..

    ..
    Iya, namanya juga fiksi mini..
    Jadinya ya pendek..
    Gak boleh lebih 140 karakter..😉
    ..
    Thanks sudah mampir..🙂

  15. semoga menang ya Fiksi Mini-nya…

    salam kenal bro…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    ..
    Terimakasih..
    Salam kenal juga, segera ke TKP..😉
    ..

  16. Nah, kalau ini cocok nih jadi pemenangnya .😀
    Ayam bakarnya dah mateng belum,Mas ?
    salam


    Kalo gitu bunda jadi jurinya saja kali ya..🙂
    ..
    Yg bakar ayam tetangga tuh, saya cuman dapet asapnya..😦
    ..

  17. hiii tai ayam kena bakiak… dasar ata…..!

    ..
    He..he.. Mamah takut ayam ya, hayo ngaku..😀
    ..

  18. siapa yg masak ayamnya sob?

    ..
    Yang masak tetangga sebelah tuh..
    ..

  19. menang yah mas

    ..
    Semoga kalah aja deh..😀
    ..

  20. yakin itu kotoran ayam yg diinjek?coba di cium dlu baunya
    hiiii ok jadi jorok hoek….

    ..
    Ok aja deh yg mewakilin nyium..he..he..
    ..

  21. aroma ayam bakar???keciuman juga sampe sini sep…hehehehe

    ..
    Penciuman hidung lu emang hebat bro..😉
    ..

  22. Kok Ayaw ga ngerti ya ini maksudnya apa? maklum, dah lama ga ngeblog..

    tapi yang jelas, Selamat ya Ta… semoga menang!

    ..
    Gak perlu dimengerti kok Yaw, yg penting fun aja..😉
    ..

  23. Ceritanya pendek abis. Cuman segitu?

    Semoga menang!

    ..
    Iya cuman se crit, gak puas ya..?
    He..he..😀
    ..

  24. Ayam bakar aroma **** ala chef mas septa,

    oishii😀

    ..
    Mau nyobain Dek..?🙂
    ..

  25. ata
    ayo donk ayamnya suruh masuk kandang
    *posting lageee*

    ..
    Gak tau tuh Ayamnya bandel banget..😛
    ..

  26. wah pada ikutan fiksi mini ya🙂
    ini ceritanya nyuri ayam trus dibakar gitu ya?😀

    ..
    Untuk isi cerita silahkan berimajinasi sendiri..he..he..😉
    ..

  27. wah untung bukan ayamnya yang ngijek bisa berabe kalo gitu…salam pipis….

    ..
    Kalo ayamnya yg nginjak, senjata makan tuan dong..😀
    ..

  28. julianusginting

    ikutan juga ya bro…:🙂 hayoo semangat…

    ..
    Iya, menjadi penggembira sob..😀
    ..

  29. Wah ata ikutan juga….
    QK pengen ikutan juga biar tambah rame acaranya…
    tapi bikin yg seperti apa ya…😛

    HIDUP!!! ^_^

  30. Lomba fiksi mini apaan sih Sep??
    *menuju te-ka-pe*

  31. mudah2an menang ya ata XDDD tapi aku agak bingung ceritanya itu gimana *duh, maap*

  32. menarik juga nih ceritanya

    by admin Situs Download Lagu Mp3 Gratis

  33. ciakakakaka.tadinya kirain apaan eehh ternyata…ini huahahahaha…salam kenal ya dari saya..dan juga buat semua teman2 blogger

  34. hehe, banyak juga ya yg ikut fiksi mini ini😀
    moga beruntung sahabat ^_^

  35. Benarkah…. ayam yang berak..???

  36. hehheee…… cepet sekali jadi ayam bakarnya.
    duh malangnya ayam itu, pasti lezat ya bro hehe

  37. Aku ga bisa komen nih Septa…..:))

    Cuma tahu ayam bakarnya…nggak mau lihat sebelumnya ahh, ntar ga jadi makan

  38. semoga sukses ya bro ikut kontesnya amin….

  39. wahh..lagi musim fikmin yah…
    sayangnya saya g bisa bikin yg fiksi² hehehe

  40. waduh aneh bener dahhhh nie judulnya tapi semoga menang aaaaaaaa

  41. enak enak enak…bagiin dong ayam bakarnya

  42. salam sukses dari sesama peserta kontes ^_^

  43. hey! siapa yang berani2nya menyembelih ayamku? sini kalo berani!

    hahaha

  44. wah ko ada2 ya bos

    wah seharusnya ajarin ku donk buat fiksi mini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: