trauma sama bencong..

terinspirasi tulisan mbak NH tentang traumanya dengan dokter gigi..
lho kok embak sih..?
sorry-sorry maksudku mbak Nana Harmanto bukannya om NH yang traineer itu..
kan NH juga singkatannya.. he..he.. :mrgreen:

ngomongin trauma, ku trauma banget sama yang namanya bencong..
waktu jaman-jaman SD, ku dan beberapa temen nggodain banci yang lagi ngamen..
kami nyorakin rame-rame, banci kaleng..!! banci kaleng..!!
akhirnya tuh bencong naek pitam, ngangkat roknya lalu mengejar kami..

dengan betis mulus tapi berotot layaknya pemain bola, tuh bencong dengan mudah mengalahkan langkah kaki kecilku yang imut..
yah.. aku tertangkap oleh bencong itu..
jangan tanya perasaanku saat itu, yang pasti takut banget..
untung nggak sampek pipis dicelana hak..hak..hak..

dan kejadian berikutnya benar-benar tak terduga, si bencong nyiumin wajahku yang imut dan polos itu..
waaa…!! tidaaaakk..!!!
ku pun tak tinggal diam, ku meronta, ku berteriak dan ku menendang..
JLEBB..!!
salah satu tendanganku bersarang tepat di antara selangkangan tuh bencong sialan..
KYYAAAAA…..!!!!
lengkingan dan lolongannya menggema, sampe’ ngalahin suara speaker masjid..
dengan megangin “anu”nya si bencong misuh-misuh, ku pun secepatnya ngacir..

sejak kejadian itu, ku jadi takut dan sebel sama bencong..
yang lebih parah sejak di cium bencong, ku jadi bahan olok-olok..
bahkan ada yang nakut-nakutin kalo dicium banci nanti bakal ketularan jadi banci juga..
WAAAA…!!
bego’nya saat itu ku percaya aja..
pokoknya jadi takut banget deh, stres berat..
hi..hi..

***

waktu di awal tahun 2000’an ku pernah stay di Bali, ngekost di sebuah gang kecil bernama Nusa indah deket-deket bandara ngurah rai yang naudzubillah bisingnya..
nah dulu kalo pas mau ke pantai kuta, pasti jalan kaki menyusuri kartika street..
dan yang bikin deg-deg’an setiap melewati kuta center dimalam hari, pasti ada banyak bencong yang lagi mangkal dengan dandanan heboh gaya broadway yang pake’ bulu-bulu gitu..
so saat udah deket-deket kuta center, aku selalu nyeberang jalan guna menghindari para gang bencong..

satu ketika waktu jalan sendirian, seperti biasa pas deket kuta center ku nyeberang jalan..
tak kuduga dan tak kusangka, ternyata ada dua bencong yang mangkal diseberang jalan..
karena cuman 2 biji bencong maka kuberanikan diri dan membulatkan tekad untuk tidak mundur, meski jantung dag dig dug dan kaki gemeter juga.. 🙂
setelah tinggal beberapa langkah ku menoleh kebelakang, kiri, kanan kok tumben sepi banget..
tuh bencong udah mulai melakukan aksinya, menggoda, merayu, yang pastinya ku cuekin dong.. [emangnya ku cowok apaan..]
nah karena nggak ada respon dariku, tuh bencong tiba-tiba megang tanganku..
WAAAAA….!!!
karena takut, kaget, bercampur panik..
ku berteriak dan reflek menarik tangan terus lari dari situ..
akibatnya tanganku sampek baret-baret kena kuku tuh bencong..
setelah kejadian itu nggak berani lagi jalan sendirian malam hari melewati kuta center, masih trauma..

***

waktu bekerja di Bintan juga pernah punya pengalaman serem dengan bencong..
bagi yang pernah ke Lagoi Bintan resort, pasti tau yang namanya pasar oleh-oleh..
pada suatu malem ku nongkrong di sebuah kafe dipasar oleh-oleh, sambil liat live music lagu-lagu latin..
nggak berapa lama dateng rombongan tante-tante Bule, trus duduk di seberang mejaku..
pas ku perhatiin ada yang aneh dari salah seorang tante bule itu..
cantik sih, berambut pirang, hidung mancung, berkulit putih mulus, bibir seksey, tapi…
kok berjakun yah..??
Jeng…!!Jeng….!!!
OW EM GE…!! seumur-umur baru sekali itu ngelihat Bencong Bule..
tiba-tiba si Bucong [ Bule bencong ] menatapku yang masih muda, polos dan innoncent.. 😆
ku pun berlagak cuek dan kasih senyum pasta gigi..
ngerasa di perhatiin tuh bucong tiba-tiba jadi aneh..
beberapa kali berpose menggoda dan memain-mainkan rambutnya juga menggigit-gigit bibirnya..
huuuuuuuuuuuuuuu… nggak ngefek mister..!!
jelas banget tuh Bucong napsong sama aku, buru-buru deh ku ngacir daripada ntar di apa-apain.. :mrgreen:

sial banget nasibku beberapa kali jadi objek nafsu bencong, nggak abis phikir deh..
..
apakah anda punya pengalaman serem dengan bencong juga..??

ps: maa-maap buat para bencong di luar sana dan baca postingan ini, piss mas eh..! mbak..!
Iklan
Categories: iNspirAsi | 59 Komentar

Navigasi pos

59 thoughts on “trauma sama bencong..

  1. mang kumlod

    Hahaha… Kebayang sakitnya selangkangan tu bencong.
    Gw juga punya pengalaman ga mengenakan sama bencong yang bikin gw benci banget liat bencong sampai sekarang…

    ..
    kebayang..?
    emangnya pernah ngerasain kena tendang..??
    ha..ha..
    ..
    turut prihatin deh Sob, salam aja sama bencongnya..
    hik..hik..
    🙂
    ..

  2. whahahahahaha…. aduhhhh… pegel nahan ketawa niyyy…. bole juga tuh bahasa tubuh si bucong 😀

    jgn terlalu benci ma bencong loh Ta, katanya kalo benci lama2 jadi cinta, whahahaha….

    ..
    ya ollohh..!!
    amit-amit deh cinta sama bencong, emang ku cowok apaan..
    masih banyak kok perawan dan janda-janda muda.. hallah..!!
    hik..hik..
    🙂
    ..
    sstttt…..
    jangan keras-keras ketawanya, ntar ada si boss
    ..

  3. Boleh juga tuh istilah barunya, “Bucong” hehe….. 😀

    Gw gak anti sama mereka sih, as far as mereka gak ganggu gw aja. Cuma ada juga satu pengalaman yg rada scary, waktu gw sama beberapa teman lewat Menteng pas jaman kuliah. Mobil yg kita tumpangi di-stop bencong, dan dia mulai nari2 gitu di kap mobil sambil memandang genit sama teman gw, cowok, yg pegang setir. Akhirnya setelah diklakson hampir 10 kali, dia pergi juga. Fiuuhhh………

    ..
    hi..hi..
    -bucong- bisa jadi vocab gaul baru kaya’nya..
    😉
    ..
    untuk kaum hawa, emang lebih aman dari gangguan para bencong..
    asal jangan ngerebut pacar bencong aja, bisa-bisa di mutilasi ntar..
    ha..ha..ha…
    ..

  4. hahahaha….
    pagi-pagi baca elegi ini hehehe
    membuat hari semakin berwarna
    selamat hari ibu…

    ..
    syukur deh kalo hidup lu jadi lebih warna-warni kayak es campur..
    he..he..
    selamat hari ibu juga..
    😉
    ..

  5. Triunt mah udah phpia sama yg namanya bencong 😀
    mending dikejar2 cewek2 cantik ketimbang makhluk bencong hiiiyyy…
    *nah loh, sapa juga yg nolak dikejar cewek cantik*


    lho takut juga ya, emang pernah diapain bencong..?
    ..
    ku pernah dikejar cewek cantik, tapi…
    sayanganya SPG rokok hihihi….
    🙂
    ..

  6. HUahahhaha …
    IIIIhhhhh gemes .. gemes … gemeeeesss deh weiceh …

    (nyubit pipi septa …)

    Dan saya pun ditendang … tepat ditempat yang satu itu …
    huahahah

    Sumprit gua ngakak Smile …

    Salam saya

    ..
    owh tidaaaak..!!
    jangan om..jangan..!!!
    KYAAAAA….!!!

  7. hihihihi..atta sepetinya hidupmu selalu dikelilin9i mreka yah..

    emm.. atta da diperawanin ma kaum ituh hah.. :mrgreen:

    **pissss atta just kiddin9 🙂

    .. Iya ntu dia sampe’ sekarang ku masih bertanya-tanya..?

    Ha..ha..
    Kok diperawanin..?
    Diperjakain kali’
    😀
    Yg jelas ku udah dinodain, haiyah..
    Hak..hak..
    😀
    ..

  8. Ataaaa.., makanya ud bundo bilangin ngga boleh ngeledekin siapapun! klo ketemu yg ky gitu lagi, menghindar jauh-jauh, ok..


    Iya, Bun..
    Nggak bakal lagi deh..
    ..
    Kalo ketemu nggak cuman menghindar Bun, ku bakal lari..
    He..he..
    😀
    ..

  9. hiyyyy aku juga takut sama bencong soalnya mereka serem

    ..
    Mbak Julie punya pengalaman buruk juga sama bencong..?
    ..
    Mereka enggak serem sih, tapi ganas..
    Ha..ha..ha..
    😀

  10. Huahhahahaha ngebayagin lu nendang itunya =)) huahahaha

    ..
    Hi..hi..
    Kalo aku malah enggak sanggup membayangkan mbak’E..
    😛

  11. hahahaa…. kok bisa2 nya nemu makhluk gitu yaa..
    tapi ada bagusnya laah..
    bisa jadi bahan inspirasi nulis…hehee

    ..
    Lho..
    Emangnya belom pernah ketemu bencong..?
    Kalo gitu, waspadalah..!
    Waspadalah…!!
    🙂

  12. hwa! Mas e…
    1st kiss ni yèee,
    Cuit cuit. . . .
    :mrgreen:

    ..
    1st kiss emang tak terlupakan Dek..
    Ha..ha..ha…
    ..
    Nyebelin banget tuh bencong, telah merusak masa kecilku..
    😦
    ..

  13. salam kenal dikunjungan pertama 🙂

    ..
    Senang berkenalan denganmu..
    ..
    Ditunggu kunjungan berikutnya..
    😉
    ..

  14. He he lucu banget pengalamannya ! Salam

    ..
    Emang lucu sih bagi yg liat..
    Tapi mimpi buruk buat yg ngalamin..
    😀
    ..

  15. Kekeekekek….
    Aduh pengalamannya seru2 semua ya bersama bencong. memang ada beberapa org yg auranya selalu menarik utk digodain (sama bencong).
    Tp baguslah kena cium bencong, biar tahu, bahwa menghina orang lain tentu bakal kena batunya. 🙂

    ..
    Owh gitu ya..
    Coba auraku bisa menarik cewe2 cakep..
    Hu..hu..hu…
    B-)

  16. teman laki – laki saya rata – rata bencong loh, mau dikenalin?

    ..
    Idih..ogah banget..
    Takuuut…!

  17. selamat siang…hehehe
    salam hangat selalu


    Wilujeng enjing..
    Salam cihuy..
    😮
    ..

  18. kalau ponakan blue malah sudah ngacir duluan kalau bertemu mereka
    salam hangat selalu

    ..
    Wah, kalo sobat blue sendiri kayaknya nggak takut nih..
    😉
    ..
    Salam cihuy..
    ..

  19. Hahaha…Septa…berarti engkau berbakat disenangi…..???

    Btw anakku kost nya juga di daerah Kuta, jangan-jangan dekat tempat kost mu ya…..lagi training di Bali

    ..
    Berbakat disenangi bencong ya buk..?
    He..he..

    Owh si sulung ya buk..?
    Jauh dekat tergantung sih buk, kuta kan lumayan luas..
    🙂

  20. selamat pagi septa kunjungan kedua nih hehehe
    tuker link yuk….
    link kamu saya tanam yach 🙂

    ..
    Sip 😉
    Link kamu juga udah nyantol tuh diblogroll..
    Thanks ya..
    🙂
    ..

  21. meskipun nggak nular tapi ngeri juga kalau dekat-dekat


    Iya mas kalo deket2 ntar di garot..
    Ha..ha..ha..
    😀
    ..

  22. Ata, kayaknya wajahmu memang type yang disukai bencong … hihihi … (pengin lihat foto Ata lagi ah … 😀 )

    Aku nggak takut sama bencong, nggak benci juga. Kalau ada bencong ngamen di samping kaca mobil, suka aku perhatiin. Wuih, kok bisa cantik gitu ya … Kalau ada yang cantik banget, sering aku kasih agak banyak ….

    (aku nggak takut, soalnya aku tahu bencong nggak napsu sama perempuan … 😀 )


    Waduh padahal wajahku pas2-an saja lho buk..

    Hi..hi..
    Harusnya yg dikasih duit lebih bencong jelek buk, biar ditabung buat operasi plastik..
    😀

  23. hee…3x

    kalau saia langsung luari…!!
    tapi kalau enggak ganggu ya g’pa2…


    Cara yg aman ya harus lari..
    He..he..
    😀

  24. lw gak ketularan jadi bencong kan sekarang?? ha ha ha

    *lompat jurang*

    ..
    Untungnya nggak ketularan..
    Nggak kebayang deh kalao namaku jadi Mince..
    Hi..hi..
    😛

  25. ckckck,,,,
    luChu”…..
    slahnya siyyy, udha twuu beNcong,,,
    eh, mlah digoDainn, pztii mrah lahh,,,


    namanya juga anak kecil..
    he..he..
    kaya’nya kalo bencong tuh, minta di godain deh..
    hi..hi..hi..
    🙂
    ..

  26. Hahaha, jadi ingat aku pernah dikejar bencong waktu itu. Ata banyak pengalaman ma bencong ya 😀

    ..
    he..he..
    kalau mo ngajak balapan lari jangan sama bencong deh..
    🙂

  27. makanya kalau mau jalan jgn lupa bdoadl bro.. biar ga ketemu bencong yang demen ma kamu.. hihihi


    iya, ntar kalo mo jalan berdoa dulu..
    “semoga di jauhkan dari godaan bencong-bencong..”
    he..he..
    🙂

  28. huwahahahah

    hati-hati ama bencong
    ntar malah dicolek colek trus diajak ngedate deh

    hahahaha

    ..
    di colek sih mending, kalo di cium..?
    waaaaa..!!
    ngedate sama bencong, hiiiiii…. Serem deh..
    🙂
    ..

  29. Turut prihatin, hidup lo ditakdirin kayak gitu.

    Tapi ‘Bucong’ istilah keren men…

    *lam kenal, n numpang komen*


    thanks empatinya..
    istilah “bucong” semoga enggak di klaim negara tetangga, Haiyah..!!
    he..he..he..
    ..
    Lam kenal juga..
    ..

  30. alid abdul

    kayaknya situ punya karisma menggaet BENCONG wahahhaha,,

    ..
    Sebenarnya itu kharisma apa kutukan ya, jd bingung..
    😀
    ..

  31. wiikikik,, alhamdulillah gak pernah ngalamin yang aneh2 aku, na’udzubillah..

    hhahay, ati2 dilamar ma mereka atta :mrgreen:, keliatanx bnyk yang naksir nuwh 😀


    Untung deh Nis nggak ada yg nekad ngelamar..
    😛

  32. jiakakakaakkakk….sumpah parahhhh sob sampe sekarang lw berarti masih takut banget donk ??

    kalo gw sebel sih nggak cuma ngeri ajah soale sepeda gw pernah di ambil sama banci gara-gara ya kaya lw tadi wakt kecil hahaha.. :mrgreen:

    met sore dan selamat berakhir pekan brotha 😀

    -salam- ^_^

    ..
    Iya sob, ngeri banget..
    Mending di rangkul pocong daripada di rangkul bencong..
    He..he..
    😀
    ..

  33. hahaha…jangan sampe dah lw ketemu yg begituan lagi sob.. bisa bener-bener di peluk tanpa dilepas hahaha :mrgreen:


    Tapi strategi menendang anu-nya bakal tetep manjur sob..
    He..he..
    😛

  34. hehehe…bencong itu kan lebih pintar berdandan dari pada cewek sep..kuq takut?


    biar bedakan setebel apa, tetep aja nggak bisa nyembunyiin jakunnya..
    hi..hi..hi..
    🙂

  35. lho pernah tinggal di Riau ya

    ..
    Iya, ku pernah menjajah batam dan bintan..
    He..he..
    Kayak kumpeni aja..
    😀
    ..

  36. ternyata bukan cuma saya aja yg takut bencong hahahahahaha…. kalo ketemu bencong mending kabur dehhh

    salam, ^_^

    ..
    Ha..ha..ha..
    Tos dulu sob..!
    Kita termasuk laki-laki takut banci..
    😉

  37. saya juga punya masa lalu yg membuat saya trauma..tapi rasanya terlalu pahit untuk di ceritakan…kalo ada yg kocak mah pasti di ceritain hehehehe


    Turut prihatin sob..
    Kayaknya dalem banget trauma-mu..
    ..

  38. gimana mas rasanya di cium sama bencong??? enak gak 😛


    Nggak bisa diceritain rasanya..
    Coba aja sndiri..
    😛

  39. punya seeh tapi mokal juga nyeritainnya disini.
    nanti kepanjangan seep.abis ente enak kali dan sedep dipandang, aplagi kalo di ituin , ihhh


    Halah..! Pake’ malu2 segala..
    ..
    Di ituin apa maksudnya..?
    😮

  40. hahhahahhahahahahaa…

    jgn2 semua itu karena kamu punya aura bencong yang hanya bisa dilihat oleh para bencong ?!

    *mikir mode on*

    ..
    Jadi ikut mikir nih emang ada aura bencong..?
    Aku taunya aura kasih..
    Hak..hak..
    😛

  41. ata…
    where have u been?

    ..
    id fb-nya kan udah di approve…
    Info selengkapnya lihat di profil aja..
    😉
    Owkeh..
    ..

  42. hahay…
    kebanyakan lelaki emang paling takut ma bencong yah… 🙂

    salam kenal ^^
    ijin link blog na 🙂

    ..
    Ya iya lah..
    Korban bencong kan banyakan cowok..
    Thanks linknya, senang bisa kenalan dengan aremanita..
    🙂
    ..

  43. untung ndak di sedot to mas….


    Emangnya WC pake’ di sedot..
    😛

  44. huahahaha, kasian..
    hahaha

    salam kenal ya.

    ..
    Ho oh..
    Kesihan deh gue..
    ..
    Salam kenal juga..
    😉

  45. Haduh mas.
    bencong tuh menakutkan qiqi.

    ..
    Tau gak, bencong tuh lebih serem dari pocong..
    😀

  46. gmna rsa.ny d cium bencong mas ? hehe .

    ..
    Kejadiannya udah lama sih, jadi lupa rasanya..
    Kamu coba sendiri aja..
    😛

  47. huahahahaaaa….gw ngakak deh…….hahaha.
    berarti emang nasibmu disukain bencong……

    aku nggak takut sama bencong…tapi sering kasian sama mereka karena kadang dianggap remeh, bahkan kadang direndahkan…kasihan deh…


    Iya mbak.. emang nasib mo gimana lg..
    ..
    Masalah trans gender emang belum bisa di terima dinegri ini..
    Serba salah jadinya..

  48. Hahaha…
    Salam kenal
    ALRIS


    Hi..hi..hi..
    Salam kenal septa..
    😀
    ..

  49. Ping-balik: 18 JABS BY THE BOYS « The Ordinary Trainer writes …

  50. mas mas masih takut ya sama bances, ih tatut ah


    Ya masihlah, udah trauma akut kayaknya..
    😀
    ..

  51. wakakakakka….brarti kamu idolanya bencong2 dwunk, bro? 😛
    piss 😉


    Amit2 deh jadi idolanya bencong..
    Pasaran ane bisa turun ntar..
    😛
    ..

  52. adecent

    wakakakaka lucu juga bro…trauma bgt rupanya ya…salam kenal ya….gw dpt linknya dr artikel om NH


    Syukur deh kalo seneng bacanya..
    Thanks atas kunjungannya..
    -salam kenal-

  53. waktu itu kamu berjengot ngga?
    kalo berjenggot, pasti si bencong suka ama jenggotnya
    kalo ngga?
    si bencong cari jenggot kamu yang lain
    hahahhaa


    belom berjenggot lah..
    jenggot yang laen ?? [tuing-tuing]
    🙂
    ..

  54. apa kabar bos
    benconk kok………
    hehehehhehehehh
    tx ya

  55. sejak di cium bencong, ku jadi bahan olok-olok..
    bahkan ada yang nakut-nakutin kalo dicium banci nanti bakal ketularan jadi banci juga..
    hehehehheheh

  56. kunjungan pagi 🙂
    wah lom update lagi yah 🙂

  57. hehehe, si om juga trauma ama bencong, pernah dicium juga hahaha

  58. Wahh dah rame ya disini, aku juga mau ikutan ahhh..

  59. L_A

    ha3..

    ngakak abiz baca postingan ne, ho3….

    wah baru tau kalo ata tu banyak fans nya ya..
    (tapi kenapa yg kayak2 gt ja, hu3… -_-” )
    di postingan yg ttg tiket pesawat ke tuker dengan kartu lebaran tu si mas2 yg di bandara jg kayak gt deh., hi3…

    tp yg jadi pertanyaan c tu, kenapa malah para cowok y yg takut banget ma bensi alias bencong, hi3….
    hmmmm…

    soalnya temen c jg ada tuch yg takut banget ma bencong n akhirnya naluri c berhasrat mengerjainyi, hi3..
    kasian jg, ho3..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: