ku nggak tau, apa yang kan terjadi di belokan berikutnya…

alow epribadih…
duh kangenya baca dan balesin komentar, kangen..se kangen-kangennya..
owh kangennya…
sorri nih lama gak update, sebenarnya dari kmaren-kmaren pengen bikin postingan..
tapi ada kejadian yang bikin semuanya kacauw..
tanggal satu kmaren ada oknum yang minjem mobil kalengku trus di tabrakin, oknumnya sih sehat walafiat tak lecet sedikitpun..
tapi….

si mobil kaleng hidungnya…
hidungnya yang mancung itu ringsek..owh noo…!!
lampu depannya…
lampu depannya yang bening itu ancur..cur..cur..!!
sampek gak tega ku ngelihat, mo pingsan rasannya..

mungkin banyak yang berphikir, kok reaksi lu berlebihan banget sih Ta..

gimana ya, si kaleng ini ibaratnya udah seperti pasangan, …pacar, ..kekasih,..
jadi wajar dong kalo aku shock..
hampir tiap hari ku suka ngelus-elus si kaleng, tak kubiarkan setitik debu pun nempel di bodinya..
kalo si kaleng abis ke ujanan pasti ku mandiin pake sabun dan ku shampooin biar wangi..
saat si kaleng ke hausan dengan cepat ku kasih minum..
[ kok kayak babunya si kaleng yah hihihi.. ]

dan sejak si kaleng masuk UGD [baca: bengkel] ku jadi males ngapa-ngapain, selalu ke phikiran terus..
makan tidak nyenyak, tidurpun jadi gak nafsu aihh…

eh iya..! malam sebelum kejadian ku mimpi aneh lho, gak tau ini firasat ato apa..
masa’ ku mimpi nyetir truk sampah di Jepang
anehnya lagi truknya kepunyaan dinas kebersihan kota kediri, yang warna kuning dan baunya minta ampun itu

setting mimpinya di jalanan deket taman shibuya, sumpe padahal ku lom pernah kesono lho.. [cuman liat di tipi]

cerita dalam mimpi ku nyetir truk sampah dengan muatan yang overload, sampahnya pun berceceran dan berterbangan kena angin..
akhirnya ku di setop sama seorang polisi jepang, herannya itu polisi pake’ kostum ultramen yang ketat dan tak ketinggalan memakai helm keren yang futuristik itu..
hi..hi..:mrgreen:
tuh polisi ngamuk-ngamuk pake’ bahasa jepang yang tentunya sama sekali tak kumengerti, lalu tiba-tiba ngacungin samurainya..waaaa..!!
karena takut ku kabur dengan tancep gass poll, tiba-tiba settingnya pindah ke jalanan gunung Akina yang berliku..
layaknya film the fast n’ the furious tokyo drift, ku pun nyetir truk sampah meliuk-liuk di tikungan..
sampe’ tiba-tiba ada penjual bakso AREMA nyebrang jalan dengan gerobaknya [ heran deh di mana-mana kok ada penjual bakso AREMA ya ]
tabrakan pun tak terhindarkan BLUGGG….!!!
ternyata ku jatuh dari ranjang sodara-sodara, mimpinya pun tamat alias the end..
aneh kan..?

back 2 topik..
kmaren ku nengokin si kaleng di bengkel, udah kangen sih sama doski he..he…
pas dibengkel ada satu kejadian ajaib, ku di sapa dan diajak kenalan sama cewek cakep bin bening
ini adalah suatu kejadian yang bener-bener langka..
biasanya cewek cakep yang menyapa aku paling SPG rokok atau embak-embak penjaga konter parfum di emoll..
selain itu gak pernah… [kesihan deh]

awalnya kami ngobrol-ngobrol asik, nanya ini itu sampai tiba-tiba doski nasehatin gimana kiat-kiat untuk sukses..
dan ujung-ujungnya nawarin aku jadi anggota MLM…. [‘What the hell just happened?’]..
sampek sekarang ku masih bertanya-tanya…??
tolong kasih tau, apa ku kena hipnotis…
bukannya ku alergi dengan MLM, tapi caranya mempengaruhi orang itu lho..
bener-bener canggih  strategi tuh cewek🙂

kembali soal si kaleng, kayaknya perbaikannya bakal lumayan lama..
dan biaya yang lumayan banyak, sebel deh..
apalagi bulan desember kan lagi musim diskon dan obral gede-gedean di emoll..
musti bener-bener berhemat deh, good bye sepatu converce baru..
rencana liburan ke bali pun jadi terancam batal..
owh sedihnya…

semoga ada keajaiban di belokan berikutnya..
yah..ku berharap…

pesan moralnya :
hidup ini misterius bagaikan berjalan di labirin, kita nggak tau apa yang akan terjadi di belokan berikutnya

ps: met ulang tahun buat Mida..
sorry telat, udah 2 tahun gak buka FB sih.. [ bo’ong banget ]
Categories: iNspirAsi | 36 Komentar

Navigasi pos

36 thoughts on “ku nggak tau, apa yang kan terjadi di belokan berikutnya…

  1. turut berduka cita… moga si kaleng cepet sembuh… Ntar kalo mimpi ketemu polisi ultraman lagi, suruh dia ngebenerin mobilnya, Ta… ^_^

    Hwaaaa…. mw liburan ke bali ga ngajak2…. cebelll!

    ..
    Emangnya ultramen punya kerja sampingan menjadi montir..?
    ..
    Kalo naik semeru mau gak..? [tantangan]
    ..

  2. nanaharmanto

    judulnya puanjang bgt hehe….
    btw, turut prihatin ya…semoga mobilmu cepet beres ya…

    ..
    Yg panjang kan lebih enak mbak, haiyah apaan sih:mrgreen:
    ..
    Iya mbak semoga tahun baru bisa dipake’
    ..

  3. satu lagi, aku tersenyum-senyum baca cerita ttg mimpimu itu…hehe..mimpi memang aneh-aneh “setting”-nya…aku pernah mimpi masa-masa kuliah, trus mudik kerumah, rumahku balik lagi ke masa jadul waktu aku masih TK…walah…

    ..
    Iya mbak settingnya kadang meloncat-loncat gak karuan..
    Namanya juga ngimpi😀
    ..

  4. Kamu tuh lho.
    mau kecelakaan aja kok ya pake acara mimpi duluan🙂

    Wah udah punya kaleng yah.
    kapan yah si Brisig *punyaku* bisa berubah jadi kaleng🙄

    ..
    Gak tau juga sob, orang ku gak ngundang si mimpi die dateng sendiri😀
    ..
    Kalo ada kemauan pasti ada jalan sob, SEMANGAT..!!
    ..

  5. bundo termasuk epribadih ya Ta..?🙂

    liburan ke bali batal..? tenang Ta, akan bundo usahakan ata tetap berangkat **dalam mimpi indahmu hehhhee..

    semoga tetap jadi kenyataan rencanamu itu ya Ta, amin

    ..
    Hi..hi..
    Pokoknya anak ganteng ini kangen sama bundo juga🙂
    ..
    Yah, namanya rencana bisa juga gagal Bun..
    Gak masalah kok. bisa ganti ke plan b, plan c dan seterusnya😀

    Terimakasih doa-nya..
    ..

  6. hahaha kirain naksir sama lo yah.. taunya jualan mlm😆

    ..
    He..he..
    Iya ke ge er-an😀
    ..

  7. wah. moga mobilnya cepet betul.:mrgreen:

    ..
    Iya orang bengkelnya musti di sogok kayaknya biar cepet selese😀
    ..

  8. hehehe cewek MLM……..
    yups hidup penuh kejutan yg tak pasti…. bersiaplah unt kejutan selanjutnya🙂

    ..
    Disini ku gak bermaksud diskriminatif lho..
    *takut di penthung orang MLM*
    ..
    Smoga kejutanya menyenangkan terus he..he..😀
    ..

  9. wuih.blue menyukai postinganmu ini
    mantab
    salam hangat selalu

    p cabar

    ..
    Thanks Blue..
    ..
    Salam 100% cihuy..!🙂
    ..

  10. Wahhh…Shibuyaa,,,,,saya yang kepengen mimpi ajah belum pernah mimpiin lowh Mas…😀

    ..
    Wah musti bersyukur nih, meski cuman dalam mimpi he..he..
    ..
    Ku doa’in deh smoga mimpi ke shibuya juga’, ntar janjian di perempatan lampu merah..
    Jangan lupa bawa gitar..
    *emang mo ngamen*
    Hi..hi..😀
    ..

  11. liburannya deket rumah aja, ngunjungin tetangga ato apa gt ha ha ha….

    kalo sekitar situ, pasti tau kan belokan berikutnya

    ..
    Ntu mah silaturahmi, bukan vacation..
    Sekalian aja bikin tenda depan rumah ha..ha..😀
    ..
    Mo beli Gps aja deh, biar gak nyasar😛
    ..

  12. @zia
    hahaha, bener tuh kak😀

    tapi Ata harus tetap tersenyum, bersyukurlah tidak terjadi apa”, cuma rusak ja, masih bisa diperbaiki. Kemaren jalan dekat fakultas aku ada tabrakan yang mengerikan. Pengendara + motornya hancur gt.

    Sabar ya, semoga si kaleng cepat sembuh🙂

    ..
    Iya Ra, tetep tersenyum walau hati menangis huu..huu..😥
    ..
    Duh Susahnya bersyukur..
    ..

  13. Semeru? *mikir-mikir*… taon depan aja yah, klo dah ga musim ujan ^_^ Si kaleng mw dibawa naek?😀

    ..
    Bulan agustus paling ok..
    ..
    Kalo si kaleng diajak, bisa2 minta gendong dia😀
    ..

  14. hihihihi…setuju sep…gak akan tau yg terjadi di tikungan depan😀

    kalau baca tentang si Kaleng ini aku jadi inget adekku yg juga punya kaleng dirumah…itu dia sama kalengnya sayang bener, rela gak jajan untuk dandanin itu kaleng …hohohohoho….

    semoga kalengnya cepet sembuh ya ta…😉

    ..
    Iya..
    berhubung gak tau ada apa dibelokan depan, jadi siapin mental aja apapun yg terjadi nanti..
    ..
    Kalo dandanin si kaleng aku jarang, paling perawatan aja..
    Abis didandanin kayak apa juga tetep jelek maklum udah butut he..he..
    ..

  15. so 9imana sikondisi sikalen9 sekaran9 ta?
    sorry to hear thats atta😦

    kok oknumnya nda tan99un9 ajwab seeh ta,setidaknya dia suda menabrakkan kalen9 harusnnya biaya ditan99un9 doon ma dia👿

    hihihi..mimpinya kejepun,ujun9 ujun9na bakso arema:mrgreen:

    sabar yah ta,smo9a keceriaan natal bersama atta,even nda pake spatu baru😀

    emm..kebali pasti ajdi tta,percaya dech,entah kapan tapinya hehehe,tun99u sikalen9 sembuh..

    cewe cantik y9 ternyata spg [ju9a] mlm eman9 9itu tta dalam menawarkan productnya,jan9an tatap amtanya ta,ntar kena loch ehehh…

    ..
    Kondisi terakhir sih masih opname dan di infus..
    Hidungnya harus rekonstruksi, ke dua mata musti dicangkok sekarang masih nunggu donornya dari surabaya..
    Begitu report terakhir..
    ..
    Si oknum sebenarnya mau tanggungjawab tp ku tolak, ada alasan yg gak bisa kujelasin..
    Tp dia rajin nengokin sikaleng di bengkel..
    ..
    Mungkin mimpi itu pertanda bakso Arema bakalan go internasional😀
    ..
    Gak ada sepatu baru gakpapa, ntar beli sandal jepit baru aja deh..
    Hi..hi..

    Ke balinya gampang tinggal nyari tumpangan truk pasir B-)
    ..
    Untung deh waktu itu aku pake kecemete item, jadi gelombang hipnotisnya mantul..😀
    ..

  16. pesan moralnya :
    hidup ini misterius bagaikan berjalan di labirin, kita nggak tau apa yang akan terjadi di belokan berikutnya

    Hidup adalah perjuangan bro….🙂

    ..
    Kayak lagunya dewa19..
    -hidup adalah..Perjuangan tanpa henti-henti.. *once mode on*
    ..

  17. Semoga cepat sembuh. . .
    Maaf gak sempat nengokin di RS, nitip salam aja ya. . .😀

    ..
    Gakpapa Nur, ku maklum kok gresik-kan jauh..
    Daripada nengokin sikaleng terus shock [ngeliat mobil kyk kaleng krupuk]
    Jadi mending kamu belajar aja buat un..😉
    ..

  18. hidup adalah perjalanan yang membutuhkan perjuangan. moga mobilnya cepet sembuh deh

    ..
    Yup setuju sama iyam, yang penting segalanya seimbang..
    Terimakasih doa-nya buat si kaleng, nanti kusalamin buat dia..😀
    ..

  19. waaahhhh mobil kalengnya parah ya…turut prihatin deh sob…

    ..
    Parah sih enggak, tapi puaraaah buanget he..he..
    Makasih ya..
    Salam cihuy..
    ..

  20. masa depan adalh misteri..ttp tawakal bro…
    semua kejadian pasti ada hikmahnya…
    pakabar kawan..??
    sekalian ingin berbagi info Coin IBSN Peduli Keadilan

    salam, ^_^

    ..
    Iya, setuju sama akang Didien..
    ..
    Kabarku alhamdulillah 100% cihuy..🙂
    ..
    Ok segera meluncur ke te-ka-pe
    ..

  21. MLM..namanya juga strategi apapun di lakukan..yg penting jalannya baik…so gmn si kaleng skrg?

    ..
    Dan biasanya cewek yg bening gampang memperdayai kaum adam *aqyu contohnya yg terperdaya*😀
    ..
    Si kaleng masih ngandang di bengkel sob..
    ..

  22. Aduh, apa temen yang nabrakin si kaleng itu nggak bertanggungjawab memulihkan kondisinya seperti sedia kala? Ikut sedih, Ta. Spion mobilku juga barusan diserempet orang sampai copot. Orangnya kabur lagi, nggak peduli pada spioku yang jatuh terlindas … hik hik …

    Tentang si Embak MLM … hihihi … tanya nomor hape dan alamat rumahnya aja Ta, tapi nggak usah diterima tawaran MLMnya. Aku juga punya kisah nyebelin tentang MLM ini, kapan-kapan deh aku posting … (nggak janji tapi)

    ..
    Waduh spion Be-eM-We kan mahal tuh..
    Namanya musibah buk, mo gimana lagi..
    Meski pahit harus dikunyah sampe abis..
    ..
    Nggak perlu nanya no hanfon buk, cewek MLM itu dengan riang suka-suka ngasih kartu nama..
    He..he..

    MLM emang fenomenal, saya tunggu deh postingannya..😀
    ..

  23. Duhh sedih banget, walau udah mobil lama, tapi biasanya sudah ada ikatan dengan kita…
    Memang yang pinjam akan beda dengan pemilik mobil, yang merawat mobilnya tiap hari…

    Septa, benar…kita tak tahu apa yang di depan kita. Kalau udah tahu, mungkin malah kita nggak berani kemana-mana.

    Marketing gaya MLM memang mengesalkan, apalagi bagi orang yang tak terlalu suka mengobrol, atau lagi sedang dikejar waktu. Dan juga kadang penawaran lewat telpon, ngomong macam2 ujungnya nawarin produk. Di satu sisi, mereka juga terpaksa bekerja seperti itu untuk mendapatkan uang.

    ..
    Terimakasih empatinya buk Enny..
    ..
    Iya buk, dengan kita enggak tahu apa yang kan terjadi..
    Membuat kita harus tawakal kepada sang Maha pengatur..
    ..
    Pandangan bu Enny tentang MLM mantab, komentar favorit saya nih..🙂
    ..

  24. menyapa sahabat, selamat siang

    ..
    Selamat siang mas Narno..
    Salam cihuy..😀
    ..

  25. waduh ntar lagi mau long weekend nehhhhhhhhhh

    semangat!

    ..
    Lho kok baru tau sih..
    Gak punya kalender ya ha..ha..
    Piss pak😀
    ..

  26. krismariana

    ow… ow… kasihan si kaleng…🙂 semoga dia cepet baikan ya Ta. kita memang nggak tahu di belokan sana ada apa. siapa tahu ada segepok uang utk mempercantik si kaleng lagi… hehehe. (amin, gitu Ta!)


    Kayaknya dah mau kelar kok mbak..
    ..
    Smoga dibelokan depan ada sekarung recehan, bisa buat nyumbang mbak Prita..🙂
    Amiin..
    ..
    ..

  27. hmm.. tapi apakah mungkin suatu hari nanti gw nerima undangan merit lu ama si kaleng??? hehehehe…

    tapi yg terpenting dari semuanya itu.. sampein salam gw buat si polisi ultraman.. pasti dia cute bgt kan??? kalo ama ksatria baja hitam, gantengan mana??? ^^

    *coment bener2 yg tak bermutu*

    ..
    Hai miss N..
    Tumben cewek paling cakep sekota semarang mampir..
    ..
    Jgn ge er dulu, soalnya kenalanku orang semarang elu doang😛
    ..
    Hah..! Nikah sama si kaleng, jenis kelaminnya saja ku gak tahu je..
    ..
    Ultramen sama KBJ kayaknya masih kalah seksey sama gue..
    he..he..😀
    ..

  28. hidup memang miterius sept, semoga engkau bahagia

    wak koksama ya , aku juga nulis tentang sang misterius

    ..
    Iya sob sama baru mampir td, tapi tulisanku lebih gedubrakan gak jelas kayaknya..
    He..he..😀
    ..

  29. aku merasakan bahwa engkau adalah seorang blogger yang tak sombong dan rendah hati Bro, walau aku paham bahwa kau sangat mampu ya mampu bercerita dengan baik dan dan melucukan aku kadang tertawa kalau baca blogmu. aku bener-bener terhibur . Kacian ya kaleng ya jangan2 nanti di celengin lagi buat koint. artinya di sewain aja kan dapet koint tuh.

    Seorang agent MLM memang sama persis dengan seorang perekut untuk pengantin alias sang pemboom bunuh diri. ketika kata-kata terdengar seperti asik kita mendengarnya . jadi kita pengen apa yang menjadi keinginannya.

    wah pengen ngikutin Zulgaq ngemeng-ngemeng kemana tuh aku gara ngelokit doski kemenong ya padahal koment sintingnya udah kutunggu kalo ketemu salam ya bro sama doski. koe dah

    ..
    Ku gak sombong karena gak ada yg bisa disombongin kok sob..
    He..he..
    Tentang tulisanku ya gitu deh gedubrakan gak jelas, tapi ku emang suka nulis yg ringan-ringan sajah..
    Syukur deh kalo suka😉
    ..
    Ku bener2 salut sama semangat orang2 MLM, pokoknya gak ade matinye..😀
    ..
    Ok ntar ku sampein salamnya ke Zulhaq, salam kangen kan..?😀
    ..

  30. makasih dah mampir ke blog saya. segala sesuatu pasti ada hikmahnya

    ..
    So kesimpulannya tergantung masing2 pribadi mau ambil pelajaran ato tidak..
    Tul kan..?😉
    ..

  31. quinie

    huahahaha… ditawarin MLM yak? trus? tertarik ga?
    kalo ga tertarik, mungkin sayah bisa kasih alternatif mlm yang lain. loh kok? xixixi

    ..
    Ya’elah, niatnya kan cuman kenalan he..he..

    Pliss jangan nawarin MLM lagi, pusing aku he..he..😛
    ..

  32. miss tary

    heheh ini nih yang namanyanya udah jatuh ketimpa tangga, ketumpahan cat, dimarahin majikan lagi
    sumpahhh…dech nggak enak banget.
    turut berduka yah, semoga si kaleng cpt sembuh


    Owh kamu punya pengalaman jadi pembokat ya..?
    Kayaknya punya pengalaman dimarahin majikan..
    He..he.. 😛
    ..
    Kayaknya aku gak separah itu deh..
    ..
    Thanks yah, empatinya..
    Kamu baik deh, besok mampir lagi yah..
    :$
    ..

  33. salam buat si kaleng yak 😛
    semoga lekas sembuh..dan semoga dapet kejutan menyenangkan di belokan setelah ini😉

  34. Ta.. kalo itu mobil kesayanganmu kenapa dipinjemin?
    ya udh yuuks gue temenin berhemat🙂

  35. apa kabarnya si kalen9 ta?
    da sembuh?da selse operasinya😀

  36. Kaleng pasti bahagia bersama ata chan yang baik..😉

    ^_^

    Salam buat kaleng… temennya lain kali ati2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: