apa ku harus minta maaf…

# kejadian pertama di sabtu pagi

 

Biasanya ku akan mengumpat….biasanya ku akan berteriak dengan kata-kata kotor..
biasanya sumpah jerapah dan berbagai macem binatang akan keluar dari bibir sekse-ku ini haiyah..

tapi ku hanya diam, saat sebuah motor yang di naiki muda-mudi abg hampir menyerempetku..
memang sih emosi sempat naik sampek di ubun-ubun, wajar kan ku hanya manusia biasa..
dalam hati sempat terbersit mengejar tuh abg trus njorokin mereka sampek nyungsep di parit.. hihihi… sadis banget yak..
kadang sebuah pembalasan bisa lebih kejam dari yang seharusnya wuihh..bahaya deh kalo ampek dendam-dendaman..

tapi apakah ku salah telah berniat jahat sama mereka..apakah ku harus minta maaf…??
perlukah permintaan maaf dari niat yang tak terlaksana…

yang jelas ku harus minta maaf pada diri sendiri, karena hampir merendahkan harkat martabat dengan berniat jahat…halahh.. :mrgreen:
ku juga bersyukur bisa menahan diri tak menumpahkan kemarahan dengan kalimat yang penuh kebencian
bukankah Tuhan selalu berbicara dalam bahasa kasih..

# kejadian kedua di sabtu sore

saat lagi nyuci motor di depan, ku ngelihat pak djarot tukang pijat tunanetra langganan bokap
pak djarot berjalan di tepi jalan dengan tongkat sebagai penuntun, sepertinya pak Djarot mau pulang mungkin habis menunaikan tugas mijet salah seorang tetanggaku
sebenarnya ku udah niat mau nganterin doski pulang kerumahnya, tapi ku mau nyelesein ngelap motor bentar baru nyusul doski….lalu,

CIIIITT…. GUBRAAAKKK……!!!!

ku spontan lari ke jalan dan ngelihat pak djarot terduduk di pinggir jalan, untung gak ada luka serius..
tapi yang bikin kaget ku ngelihat dua ABG yang hampir menyerempetku tadi pagi lagi nyungsep di parit beserta motornya
busyeet apa ku punya kekuatan phikiran yang bisa mencelakakan orang ya, kayak profesor X kepala suku X-men itu..
atau ada kekuatan demon sembunyi dalam tubuhku haiyah.. perlu di ruwat kayaknya.. 😦

yang jelas ku menyesal gak langsung nganterin pak djarot pulang..
mungkin kalau ku gak menunda-nunda pak djarot gak bakal celaka..
apa ku harus minta maaf…??

# di luar kejadian

sebenarnya ku berniat bikin tulisan yang fokus gak melenceng kesana kemari dan isinya yang berbobot. Tapi,..
ternyata belum berhasil..
intinya tulisanku kali ini gak bermutu..

trus apa sekarang ku harus minta maaf lagi…??

ps: gara-gara photo jenggot di postinganku sebelumnya beberapa ABG kesurupan dan
seorang ibu-ibu jatuh pingsan karena histeris [ Bu Tuti maapin daku yah.. ]
Iklan
Categories: iNspirAsi | 31 Komentar

Navigasi pos

31 thoughts on “apa ku harus minta maaf…

  1. ngga bermutu?
    emang yang bermutu kayak gimana?
    banyak pelajaran yang bisa diambil dari cerita kamu kan?
    1. Jangan menunda
    2. Orang brengsek tetap aja brengsek terus
    3. Orang baik untuk menjadi brengsek itu cepat sekali, jika tidak menahan diri

    EM


    Ku bilang gak bermutu mungkin untuk menutupi ketidak PD-anku mbak 🙂
    Makasih banget petunjuknya…
    ..
    Padahal pengen dibilang “tulisan kamu bermutu kok Ta ” …hak..hak..hak…
    ..

  2. Hati-hatilah dengan keinginan yang melintas seketika, karena bisa jadi itu sebuah doa…

    ..
    Gimana dong, biasanya melintasnya terlalu cepat gak bisa dikontrol je..
    😀

    Bisa jadi yg ngabulin itu setan kali ya hiii…
    ..

  3. Ata, sumpah jerapah itu ga boleh.. ganti sama sumpah kelinci saja biar lebih imut 😛

    tentang jenggot kemarin itu ga usah minta maaf, klo ada ABG yang kesurupan mungkin karena lupa baca jampi-jampinya.. bagi yang membutuhkan silahkan menghubungi bundo untuk mendapatkan jampi-jampi tersebut **tentu saja dengan tarif yang disepakati terlebih dahulu :mrgreen:

    ..
    Jerapah ato kelinci sama aja bundo, sama-sama bangsa hewan..
    😀
    ..
    Masalah abg kesurupan udah pada dibawa pulang sama ortunya..
    Tapi ini ada ibu-ibu pake’ jilbab merah pingsan belom sadar..
    tolong dong, bundo kan dokter..
    Tolong cek disini

    http://tutinonka.wordpress.com
    ..

  4. hmm, kok bisa begitu ya… 🙄
    oon mode : on

    kayak kebetulan yah.

    ..
    Gak ada yang kebetulan di dunia ini sob, semua udah di atur sama yang di atas…
    Setiap perbuatan pasti ada balasanya, tul ga’…?
    ..

  5. Minta maaf terus, kayak mpok sapa tuh yg di Bajaj Bajuri dulu? Hehehe…. Setuju sama mbak Imelda, banyak pelajaran yg bisa diambil koq dari ceritanya Septa…


    Duh Mida bikin aku mikir nih, udah 30menit ingat2 mpok yg di bajaj bajuri..
    Nyerah deh..
    ..

  6. wah ada bakat kesaktian ya
    hehehhehe
    thanks postingnya, bagus aja sih minta maaf lagi, itung2 nambah kebajikan

    ..
    Iya mungkin ku ada keturunan ken arok hehe..

  7. mungkin kebetulan aja mas. tapi kalo emang keseringan apa yang dipikirin itu jadi kenyataan wahh beneran tuh mas septa punya kelebihan kekuatan pikiran,hehehe..ini kunjungan saia pertama x. salam kenal.

    A

    ..
    Kalo emang bener, ntar bisa diruwat aku hehe..
    ..
    Eh.. url Febe kayaknya ada yang salah deh..

  8. maksudna minta maaf sama aB9 ituh ta?

    karna ata da nyumpahin mreka?

    minta maaf sama TUHAN ajah karna khilaf da nyumpah serapah ke mreka, baikna nanti doain ajah mreka biar jadi lebih baik 🙂

    tapi klu mreka berulah la9i te9ur ajah,karna klakuan mreka tuch da nyakitin oran9 lain..

    **sok wise ban9ed yahh 😀


    Kayaknya ku gak sampek sumpah jerapah deh…
    Abg itu udah dapat pelajaran, smoga gak mengulangi perbuatannya..

    Wi3nd emang baek hati kok 😉

  9. meminta maaf kalau memang merasa perlu coba dilakuin tapi kayaknya untuk kasus diatas gak perlu minta maaf….

    dan tulisanmu bagus…memberikan sesuatu walau maknanya terselubung 🙂


    Ah..jangan muji2 dong..
    Jadi malu nih :$

  10. malam sob.. 😀

    tak ada salahnya jika meninggalkan pekerjaan sejenak untuk membantu yang lemah, tapi itu juga ndak bisa dijadikan alasan untuk memohon maaf karena apa yang sudah terjadi sudah kehendak Tuhan bener ga ? 😳

    menurut gw pribadi cara penyampaian nya enak ko bisa mudah dimengerti dan gamblang ga ada yang rancuh *itu menurut gw yang oon lho*

    -salam- ^_^

    ..
    Pagi sob..
    Makasih pendapatnya, cukup mencerahkan..


    Jangan merendah sob, kita sama2 belajar yuk..
    ..

  11. bila merasa di dzolimi maka apa yang menjadi lubuk yang hati yang paling dalam bisa menjadi doa dan hal ini bisa terjadi pada siapapun. Memang seeh dijalanan sering seperti itu. kadang kala perlu ketegasan terhadap orang tersebut. dan beri pelajaran boleh namun tetap lihat sikon. sebab bisa juga menjadi salah paham


    Ku harus baca berulang kali komenmu kawan, baru ngerti haha…
    Maklum radha o’on nih.. 😀
    ..
    Intinya ku setuju sama pendapat kawanlama..
    😉
    ..

  12. hehe… kekuatan supranatural…. kalo gitu aku mau dong dihipnotis ato di rubah biar jadi wonder women…. 🙂


    Haiyah..! sorry gak bisa, ntar aku malah dikira dukun lg..
    ..

  13. ta… knp ABG nya ga di jambak aja tu hehehe….
    untung ya bisa sabar…
    sabar… D sayang pacar 😀

    ..
    Emangnya ika suka jambak2an 😛 wek..!

    Kirain orang sabar disayang ika.. 🙂

  14. Aku nggak peduli tulisanmu bermutu apa nggak. Yang jelas aku suka aja bacanya. Dan nggak semaput kayak waktu liat jenggotmu … wakaka!

    ..
    Wah matur sembah nuwun sanget buk, dadi gede sirahku hehe..
    Inggih buk, mpun ngantos semaput maleh..
    Mangke Kulo sing repot 🙂
    ..

  15. ABG memang suka sembrono kalau bawa motor. Aku sering takut kalau papasan dg ABG yg sedang naik motor, ngebut, dan tanpa pakai helm. Kalau nyungsep gimana tuh? Iya kalau tidak mencederai orang? Kalau orang lain mesti celaka, kan kasihan juga…

    ..
    Maklum lah mbak, jiwa muda..
    😀

  16. aku datang untuk menengok dirimu, apakah sedang nyuci motor atau nyuci yang lain

    ..
    Tiap hari ujan, tiap hari pula musti nyuci motor..
    😀
    ..

  17. wah, ada2 aj ya..
    btw, abg-nya kok bisa lewat situ lagi.. hehe.
    tlsnnya gak ‘gak bermutu’ kok.. :mrgreen:<

    ..
    Maklumlah jalan dikampung, gak ada jalan alternatif laen hehe..
    😛
    ..

  18. biarpun kata Mpu nya blog, tulisannya melenceng, tapi tetep enak dibaca koq…

    itu yang terpenting..

    😀

    ..
    Emangnya mpu tantular.. 😛

  19. eh, koq gak ada ilustrasinya???

    ..
    Untuk ilustrasi, dibayangin sendiri aja 😀
    Hak..hak..
    ..

  20. eliabintang

    wah kl begini, saya harus minta maaf ke banyak orang berarti nih.. huehe

    salam kenal yah! :mrgreen:

    ..
    Kayak lebaran aja ya, minta maaf mulu 😀
    ..

  21. Ata, minta maaf itu gag ada salahnya koq, tapi kalau kita merasa bersalah lho…

    Btw apa kabar?

    ..
    Harusnya sih abg itu yg minta maaf sama aku..
    Ya udahlah biarin aja..
    ..
    Kabarku baek Ra, sorry ku jarang menyapa di ym ato fb.. 🙂
    Kalo di perblogeran teteup eksis 😉
    ..

  22. Ini quote saya>>..
    Gak ada yang kebetulan di dunia ini sob, semua udah di atur sama yang di atas…
    Setiap perbuatan pasti ada balasanya, tul ga’…?
    ..<< quote udah selesai.

    Betul banget, makasih sudah mengingatkan, tapi kalo nyebut kata kebetulan boleh kan, jadi bingung nih pake kata kebetulan. 🙄

    ..
    Hihi..
    Sama sob, ku juga bingung kalo pake’ kata kebetulan 😀

  23. nggak peduli dan nggak penting Septa, tulisan bemutu apa nggak, yg penting bunda senang saja bisa baca tulisannya.
    memang kalau yg bermutu itu yg kayak gimana sih, Septa?
    kan blog ini septa yg punya , jadi suka2 saja mau nulis apapun, selama tdk melanggar aturan sopan santun………….*bunda sok tua dan sok tau ya*
    salam.

    ..
    Terimakasih nasehatnya bunda..
    ..
    Kalau bunda seneng bacanya, ku juga ikut seneng 😀

  24. ayolah bro, tulisan ente bagus kok, jangan merendah… 🙂

  25. asik kok bro…jangan merendah gitu dunk..jangan sampai di cap..“merendah untuk menaikkan mutu”..hehe
    salam kenal bro..ijin jalan2 dulu di blog ente…

  26. bermutu kok!!! yang penting juga posting..

  27. tak ada salahnya untuk meminta maaf

  28. dendam hanya akan memperkeruh keadaan bro…mendingan istighfar aja ya…

  29. lama g berkunjung kesini, pakabar kawan..??
    weqss…hati² bro, jgn main balas nanti malah rame jadinya g enak. sabar ya bro…

    salam, ^_^

  30. semoga menjadi pelajaran ya bro..

  31. Emang tulisan bermutu itu parameternya opo tho bapake hUgO?
    wis sing penting iso diwoco wis apik koq 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: