SMS UCAPAN LEBARAN SINGKAT

selamat idul Fitri untuk teman-teman blogger yang merayakan

kalau Septa pernah ada salah Mohon maaf lahir bathin ya

SMS LEBARAN SERIUS

Jika hati sebening air jangan biarkan ia keruh. Jika hati se­putih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum gema takbir berku­mandang. Sebelum orang-orang tidur, dan sebelum jaringan sibuk. Aku mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir and Batin.

Jalani Ramadan dengan ikhlas hati. Perbanyak amal dan ibadah tuk dapati ridho Illahi. Sambut Idul fitri dengan suka hati. Cerminkan kemenangan dalam diri. Dengan memaafkan kesalahan sepenuh hati. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka dan sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci meridhoi kita menuju Fitri.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum.

Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut Idul Fitri, walau jemari tak kuasa menja­bat, kata dapat menjadi jembatan

SMS LEBARAN LUCU

Pgn dpt maaf dr aku? ke­tik: REG<spasi>aku kirim ke Oxxx24088802. Sms yg kamu dpt langsung dr hp aku!:D becanda, met lebaran yah! Maap2 klo ada slh kata

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS. Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac­cess. Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. Minal aidin wal faidzin.

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

SMS LEBARAN PANTUN

Ada ketupat di meja makan. Jangan lupa opor ayamnya. Mum­pung lebaran, maapin aku ya!

Tari guci rentak Melayu. Hitung langkah rentak delapan. Hari suci di ambang pintu. Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Anak kodok makan ketupat. Makan ketupat sambil melompat. Ngirim kartu udah gak sempat. Pake sms pun no what-what. Taqobbalallahu minnawaminkum.

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

SMS LEBARAN ENGLISH

If there’s a day, there must be a night. If there’s a black, there must be a white. If there’s a mistakes, there must be forgiveness. Minal Aidin Wal Faidzin!

One day before led, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes. Happy ledul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

Allahuakbar… led al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bot­tom of my heart, I would like to ask an apology Minal Aidzin Wal Faidzin.

SMS LEBARAN SERIUS 2

Pergilah keluh, ku tak mau berte­man dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku. mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasi­hku. Maafkan segala kesalahan

Andai jemari tak sempat berja­bat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkuman­dang, kuhaturkan salam menyam­but hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

Bila ada langkah membekas lara Ada kata tak sengaja beraroma dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon pintu maaf dapat dibuka. Met lebaran, mohon maaf lahir batin.

Jika tingkah hadirkan luka, lisan menggores dusta, hati mengukir prasangka, janji berbuah lalai. Mohon maaf agar bersih di hari nan Fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Tak selamanya mata meman­dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bi­cara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan met hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin

SMS LEBARAN BAHASA DAERAH

Ngaturaken wilujeng Idul Fitri 1429 H.
Nyuwun gunging pangapunten.
Mugi kito kanugrahan jatining fitrah saking gusti ingkang Maha Pemurah. Amin. ( Bahasa Jawa )

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
Nyuwun ngapuro lahir lan bati ( Bahasa Jawa )

Wilujeung boboran siam. Nyhunkeun hampura tina sadaya kalepatan sareng kakhilfan. Taqaballahu mina wa minkum minal aidzin wal fa idzin ( Bahasa Sunda )

Aturang titiang rahajeng Idul Fitri 1429 H, titiang nunas ampura lahir batin ( Bahasa Bali )

Horas, Selamat Idul Fitri 1429 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot  pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli…. ( Bahasa Batak ).

Selamat Idul Fitri 1429 H Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku. ( Bahasa Buton ).

Selamat Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pekesalahan. ( Bahasa Manado )

Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah  ( Bahasa Padang )

Selamet idul fitri 1429 H tunas ampun lahir dan batin. ( Bahasa Sasak, Lombok ).

ps: postingan ulang, sapa tau kayak tahun kemaren tembus seribu pengunjung dalam 1 hari hehe..
dan masuk 10 besar blog of the day :mrgreen:

Iklan
Categories: eVeNs | 17 Komentar

Navigasi pos

17 thoughts on “SMS UCAPAN LEBARAN SINGKAT

  1. hehehe aku kok kalo kirim sms itu serius terus dan sesingkat mungkin ya? hihihi

    tergantung selera mbak, mau yg panjang ato yg pendek 🙂

  2. Tengkyuh2, aku nyomot yang b.Jawa deh. . . . .

    Met idul fitri. . . . .

    monggo silahkan..

  3. ayawjeweltz

    Septa! Izin nyontek pantun yg ada kodok melompat ya!

    langsung aja bungkuss…

  4. septaaaa… met lebaran juga yaaah

    sama-sama Feeyyy….

  5. bagus nih kalimatnya…..thank ya

    iya makasih, semoga bermanfaat..

  6. ahhahaha ada yg bahasa batak rupanya! 😉

    Mohon maaf lahir dan bathin ya Ata…

    hehe.. Iya..
    Wedew harusnya yg muda ini minta maaf sama yg lebih tua 🙂

  7. Contoh smsnya bagus-bagus Ta. Tapi aku khawatir, kalau pakai salah satu sms itu, jangan-jangan sama dengan sms yang dikirim oleh orang lain. Wah, nggak orisinil dong 😀

    Btw, selamat ulang tahun ya Ta. Wah, aku nggak diundang ke pestanya nih. Padahal kalau diundang, kadonya guedee lho (kerupuk sebagor … hehehe 😀 )

    kalo kembaran ya gpp tho buk, yg penting kan niatnya..
    Drpd cuman balesin -sama-sama [titik]-

    Wedew krupuk se bogor lebar bener hehe..
    Tau aja kalo ku suka krupuk, makasih ya..

  8. jujur aja nih yah, aQ udah rada2 malas bc sms tmn2 aQ yg oanjang2, lucu, pantun2an soalnya khan semua sama aja dr tahun k tahun, atau nggak ternyata kembaran, atau nggak yah ketahuan jg intinya khan minal aidin..hehe.. jd aQ g ada kirim sms ke tmn2, plg cm nge balas sms yg isinya cm “sama2” hehe ^^ jahat banget yah aQ… ^^
    well, minal aidin yahh, maaf klo br smpt mampir

  9. Perlu dicatat nih……
    BTw, Minal aidzin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin

  10. maaf lahir bathin ya sob
    semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi amien…

  11. Duddy

    Assalaamu’alaikum Ta..

    Mohon maaf lahir dan bathin ya..mungkin ada sikap atau kata-2 saya yg kurang berkenan.. mohon dimaafkan.. 🙂

  12. minal aidzin walfaidzin mas septa…
    maaf lahir batin ya.. 🙂

  13. Lama tak berkunjung..

    Selamat Idul Fitri 1430H ya Septa, mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah.. 🙂

  14. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

  15. nggak ada yang isinya memaafkan.
    hehehhe

  16. sedang buat apa nih?baunya harum lumayan untuk buka puasa.saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal aidin fal faizin mohon maaf lahir dan batin.takobbalawlohu mina wa minkum takobbal ya karrim
    biar pun puasa sangat lama tetapi kita tetap harus sengat takbiir allahu akbar

  17. abep

    nyicip dikit ahh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: