jangan merasa memiliki

AtA chan

aku mulanya menghitung hari


aku mulanya menghitung hari
lalu bulan..
menghapus memori itu tak semudah kubayangkan
dulu dirinya pernah menyayangiku
terasa bahagia saat itu..
lalu dirinya tiba-tiba pergi meninggalkanku
ku tak percaya kalau dia telah sirna
akal sehatku seolah berhenti
jiwaku seperti lumpuh, tapi..
aku tidak mati
aku juga tidak sedih
karena tak ada gunanya bersedih
dan janjiku terikat tuk selalu terSENYUM
meski tak kupungkiri dirinya telah merasuk dalam hati
lelah jiwa ragaku memikirkannya
ku mencoba untuk tegar
dan akhirnya aku sadar satu hal
saat merasa memiliki maka akan ada rasa kehilangan
maka kulepaskan semuanya untuk terbang bebas
kini ku tak menghitung lagi
hanya berdo’a dirinya bahagia..

kita dilahirkan tak membawa apa-apa
semua yang ada di dunia kepunyaan-NYA
kebetulan saja kita dititipin
kalau suatu saat di ambil lagi sama yang punya
kenapa harus marah
kenapa harus sedih..

tulisan diatas tak bermaksud menggurui
karena saya bukan Guru, saya juga bukan ustad
dan anda bukan murid tapi anda adalah seorang sahabat
juga pembaca setia blog ini hehehe..
saya mohon mangap eh maap kalau ada salah-salah kata
ps: karena gak ada photo yang cocok, saya nekad bikin gambar
pake soto sop photoshop cs3, awalnya pake korrel drow corel draw 12
tapi malah ribet..
sebenarnya udah bikin sketsa lukisan tangan eh ndilalah
scanernya ngadat ternyata softwarenya enggak suport sama windows 7.
udah 2 bulan pake yayank windows se7en versi beta,
malah ke enakan enggak mau balikan sama adinda XP huuuhuu..
mas Yoso ini aku pake photoshop awur-awuran hahaha,
bikin gambar pake brush tool uedan uangel tenan, yo weslah yg penting
jadi dan terus belajar.. SEMANGAT!
Categories: iNspirAsi | Tags: , , , , , , | 21 Komentar

Navigasi pos

21 thoughts on “jangan merasa memiliki

  1. ayawjeweltz

    Hem…

    Pasti rasany brt bgt kehilangan org yg kita sayang..

    Aq ga bs bayangkan rasany gmn,dan gmn crany aq bisa brthn..

    Tp aq yakin Ata psti bisa,dan dia akan bhagia lihat Ata yg tegar!

    oh iya postingan ini juga cocok buat si ipuy hehehe…

  2. sodara, ente makin keren…!!!
    heheheh..keep blogin bro!!!

    thanks dude..🙂

  3. oppsss… lagi kangen someone kah Sep??
    siapa, hayooo??🙂

    kwok…kwaooong…😛

  4. keren sekali gambarnya🙂
    aku sampai skr gak bisa bikin karakter orang pake komputer.
    susahnya minta ampun

    ini juga lagi belajar kok 🙂

  5. bukannya ngegambar vektor gitu lbh gampang pake korel yah? :p

    smangaaatttt….! smangat cari yang baru, maksudnya, hehehe… ^_^

    *peace*

    nah ntu dia udah pake korel tapi hasilnya kasar..jadi pake sotosop ajah..
    cari yg baru..”kwok kwaow… “

  6. Duddy

    TIADA — ADA — TIADA

  7. Semoga kamu segera menemukan kebahagiaanmu kembali bro…

    Salam
    – adit –

  8. semangat ya bro!!! jgn terus hanyut dlm kesedihan!!

  9. Sip bos atas semangatnya….
    Bener-2 ikhlas neh…🙂

  10. Status:
    “Kenapa kamu gak pernah menghubungi aku lagi?”

    aduuuh sedih amat sih Ata? jangan ditungguin…..
    EM

    hahaha melas banget ya mbak..🙂

  11. Sakiiiiiiiiiiiittttttttttttttttttttttt

    mungkin itu kali kalo temenku yang bilang

    tapi emang kita gak boleh merasa memiliki sich

    tapi, Tidak ada kata patah hati bagi Muslim!

  12. masih banyak bunga bertebaran hehehe

  13. Yups…Setuju…

    Semua ini hanya titipan bukan……

  14. lama gak kesini bro… makin keren aja ^_^

  15. 🙂

  16. life must go on

  17. Wah…. gambarnya LUCUU….

    keren mass !! ^_^

    waduh…. rasa memiliki itu…. hm….. *mikir…*

    main badminton dulu yuh… >_<

  18. Sobat apa seeh yang tak mungkin hilang , semuanya akan hilang sahabat.termasuk apapun yang kita cintai.memang berat . namun semua akan berlalu sahabat. jadi memang kita harus memulai dengan keikhlasan. Amien

    Selamat malam. semoga indah malam ini. aku juga jadang merasa lelah

  19. Iya, kita memang tidak memiliki, semuanya hanya titipan, dan kita harus siap2 kalo-kalo suatu saat titipan itu harus diambil oleh yang punya! terima kasih!

  20. Memang berat kehilangan seseorang ataupun juga barang yang kita sayangi, namun setiap kali kita harus berpikir bahwa di dunia ini semuanya fana….

  21. Wahhhh keren tuhhh gambarrr…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: