SENYUM

bahasa di bumi ini sangat beragam ada
arabic, afrikaans, albanian, cambodian, chinese-cantonese-mandarin,
french, german,italian,japanese,javaans 😛
di indonesia pun begitu banyak bahasa daerah ada boso jowo, sunda,
madura,bali dan banyak lagi..

meski berbeda ada satu persamaan bahasa di seluruh bahasa yang ada,
ada satu arti yang berarti sama bagi seluruh manusia di bumi ini..
yaitu bahasa SENYUM..

kita bisa terSENYUM ke orang asing yang belum anda kenal di negeri manapun,
kita juga bisa terSENYUM ke suku-suku terdalam di negeri ini dan mereka
akan mengerti bahasa SENYUM kita..
dan yang lebih hebat lagi, bayi yang baru lahir pun bisa mengetahui
makna SENYUM kita..

hiasi dunia dengan indahnya SENYUMAN..
terSENYUMlah pada siapapun dan itu berarti
kehangatan dan semangat karena dunia ditatap dengan pandangan mata
penuh cinta
SENYUMlah, maka akan banyak kita temui cinta dan akan banyak hal
yang bisa kita hargai
SENYUM kita akan mengundang banyak orang untuk bersimpati
SENYUM kita adalah mantra pembuka setiap pintu hati yang tertutup
SENYUM adalah merek kosmetik yang paling manjur dalam mempercantik
wajah wanita
SENYUM adalah penyejuk setiap mata yang memandangnya.. 🙂

penuhi hidup anda dengan SENYUM, maka kehidupan akan kembali
terSENYUM bagi anda..

” senyum adalah kunci pembuka persahabatan. senyum adalah obat
bagi kegalauan, senyum bisa menurunkan ketegangan,
senyum membuat wajah anda menjadi lebih indah ”

– hari subagya –

ps: artikel ini di kutip dari buku time to change
Iklan
Categories: iNspirAsi | 22 Komentar

Navigasi pos

22 thoughts on “SENYUM

  1. SENYUM..SENYUM..SENYUM.. 😀
    SENYUM untuk Ata chan 🙂

    makasih ya, kasih SENYUM balik deh buat pipit 🙂

  2. senyum² ah buat septa…
    gmn kabarnya sept..???? sdh lama g confr…

    salam buat semua ya, ^_^

    thanks bro..
    Kabarku baek..
    Iya nih, pada sibuk semua sih..

  3. asal jangan kebanyakan senyum disangka orang gila aja ya…

    SMILE

    EM

    gpp deh di sangka gila, asal jangan gila beneran hehe.. 🙂

  4. Senyum itu penting, namun harus pas…kebanyakan senyum juga aneh…apalagi jika senyum2 sendiri….

    iya terimakasih nasehatnya bunda Eny..

  5. Di Malaysia baru diadain kampanye senyuim loh… saking susahnya kali ya

    di Indonesia juga perlu diadain kampanye SENYUM keqnya, bosen liat kampanye capres mulu 🙂

  6. Hmm..,senyum..nyum-nyum..nyum..
    Gak sabar ah mending ketawa..wkxkxkxkx..

  7. senyum 🙂
    senyum 🙂
    ayo senyum 🙂 ……..
    lebih menyegarkan dan memberi motivasi 🙂

    makasih SENYUMnya.. 😛
    yup bener..

  8. Jadi inget kata sie..senyum pangkal sehat tapi kalau senyumnya single bisa mengancam kesehatan..he he

    Gw juga pernah baca di jepang malah ada perusahaan yang mewajibkan karyawannya kursus tersenyum..

    Apa kabar bro..
    Lama gw gak melihat senyuman lo,tapi meski lo gak pernah tersenyum lagi ke gw,gw tetap tersenyum ke elu bro..
    Karena seperti lu bilang senyum kunci pembuka dari persahabatan..dan gw akan tetep nganggep lo salah satu sahabat terbaik yang pernah gw punya..meski gw mungkin bukan sahabat terbaik lu..

    Salam smile..

    hai..
    thanks udah mampir..
    makasih juga SENYUMnya.. 🙂

  9. senyum…nggak perlu biaya dan gratis… 🙂

    kalo SENYUMnya model iklan di bayar mahal sob..
    -_^”

  10. mengawali berbagai persoalan dengan terSENYUM..

    mengawali sebuah pertemuan dengan terSENYUM..

    dan terus terSENYUM… terus dan terus..

    dengan terSENYUM, beban makin berkurang..

    dengan terSENYUM, semangat kan tumbuh. . . . !!!

    ikutan SENYUM ya 🙂

    . . . alhamdulillah, kita masi bisa terSENYUM 🙂

    kok mengawali berbagai persoalan,bukanya menghadapi nis..
    Yup, kita wajib bersyukur masih bisa terSENYUM.. 🙂

  11. Selalu tersenyum bro… 🙂
    Kasih lihat giginya engga… 😛
    Oke…Keep smile… 🙂

    kalo SENYUM yg lebar dong jangan nanggung xixi..

  12. Malam Ata..
    Nih aku datang bawa SENYUM 🙂

    eit.., jangan senyum-senyum sendiri lho..

    malam Ara..
    makasih udah membawa SENYUM yg indah..

    hehehe…

  13. Murah senyum neh… Jangan di obral ya Broe senyum nya… apalagi sekarang pasta gigi mahal-mahal

    iya nih SENYUMnya lg di diskon nih.. 🙂

  14. senyum itu penting dan harus pas sesuai dengan tempatnya masalahnya kalau nggak pas dengan tempatnya bisa jadi kacau ha ha . . . .. . . majnun

    iya mas, thanks udah mampir 🙂

  15. tie2n

    selalu tersenyum..hadapi segalanya dgan senyuman… 🙂
    senyum buat mas septa 🙂

    yups..

    SENYUM balik buat Ntien.. 🙂

  16. Duddy

    Wajah yg terSENYUM adalah pintu menuju dunia yg lebih indah.. 🙂 *senyum*

  17. Duddy

    Remember.. senyum itu shodaqoh.
    🙂

  18. Duddy

    Jangan meremehkan sedikitpun tentang makruf (kebajikan) meskipun hanya menjumpai kawan dengan berwajah ceria (senyum).
    (HR. Muslim)

    hatur nuhun sohabatku Dudy..

  19. senyum mu, senyum ku dan senyum kita semua khan??

    yup kita SENYUM bareng-bareng 🙂

  20. SENYUM = MRINGIS,,,,, 🙂 😉 🙂 😉 🙂 😉 🙂 😉 🙂 😉 🙂 😉 🙂 😉 🙂 😉

  21. UU ITE pasal 777 ” Setiap Bloger harus tersenyum bila baca setiap komin , walau gak lucu… hee..heee… 🙂 😦 🙂

  22. maka terseyumlah 🙂

    selamat siang pamit mau keluar kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: