Air Terjun Tujuh Bidadari

Bismillahirrahmaanirrahiim..

setelah pamit sama bunda dan cium tangan beliau..
kupacu dengan kencang motorku menuju horizon di barat
ingin sekejap kulepaskan semua beban
dan mencari hikmah diluar sana

sedudo-1-copy

Air terjun tujuh bidadari terletak di pegunungan Wilis
konon disitu tempat mandi tujuh bidadari setiap
bulan purnama..

sedudo-2-copy

sedudo-3-copy

Allhamdulillah..
di ujung perjalanan akhirnya kutemukan Hikmah
ternyata  hidayah ada dimana saja, dikeluasan bumi dan langit
ku ucapkan syukur pada-MU Yaa ALLAH..
telah Engkau berikan Karunia-MU..
tak habi-habisnya Engkau cucurkan Rahmat-MU..
Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang..
Bimbinglah Hamba agar selalu istiqomah di jalan-Mu Ya’ALLAH
dan Ampunilah segala Dosa-Dosa Hamba.. Amien..

Asyhadu An-Laa Ilâha Illallâh wa Asyhadu Anna Muhammadar Rasulullâh

ps:
untuk temen2 yg akhir2 ini merasa tersinggung oleh kata2 dan
pebuatanku, aku minta maaf..
gak ada manusia yg sempurna,semua orang pasti pernah khilaf..
aku sayaang.. kalian..
Categories: tRip | 32 Komentar

Navigasi pos

32 thoughts on “Air Terjun Tujuh Bidadari

  1. Bang Ata…🙂
    hhhmmm…..
    akhirnya aq bristirahat sejenak di rumahnya Bang Ata🙂
    Wah…
    waterfall nya bagus banget….🙂

    hai pit..
    emmmmm…
    akhirnya mau ninggalin jejak juga, di gubukku ini..
    iya air terjunnya emang keren😛

  2. Allah memang maha pengasih dan penyayang
    begitu banyak yg telah Allah beri untuk kita
    bahkan melebihi apa yg kita minta
    tapi terkadang masih saja kita mengeluh
    dan tidak mau bersyukur..
    itulah manusia..
    tidak pernah puas dengan apa yg sudah ia miliki🙂

    sip, setuju pit..
    semoga kita bisa menjadi manusia yg lebih bersyukur..
    amien..

  3. Thx ya dah kasih aq update score MU vs Arsenal🙂

    hehehe..
    okey,kan sesama penggemar bola .. 🙂

  4. NARSIS!! banget bro, hehehe, keren keren

    semua blogger itu narsis bro,
    tapi aku emang diatas rata2 hehehe..

  5. tie2n

    hehe..akhirnya ke sedudo jga..huwa..bagus banget…!!
    haha..kok narsis gitu…😀

    iya nih Tin..
    kapan2 touring ke ngebel juga ah..😛

  6. Aa'

    View-nya keren banget…

    indonesia memang indah 🙂 …

  7. Harsa

    wuih…mantab nih lokasinya…. hehehehe… asik juga touring kesana…. secara udah lama saya ga touring..🙂

    aku juga udah jarang kok bro, pas lagi suntuk aja pengen touring😛

  8. raincliff

    Be cheer UP!!
    mampir sini dong

    kampai’ !!
    iya langsung meluncur..
    temen2 semua ikut mampir blog cliff dong.. 😛

  9. wooow keren air terjunnya..
    kapan ya bisa maen ke sana😀
    salam kenal

    iya indah banget..
    emang wahyoe aslinya mana sih..?

  10. ketemu berapa bidadari akhirnya?

    sayang aku tidak ke sana, jadi bidadarinya kurang satu

    hahahaha

    EM

    hahahaha iya bidadari Emi..

  11. Suejuk tenan…..
    jadi ingat grojogan sewu..
    Lebih asyik bawa pacar..kek’nya..🙂

    dingiin mas.. sayang aku lom ada pacar🙂

  12. wah…musti coba kesana pas bulan purnama nih…
    (niat nyolong selendangnya bidadari)

    wew niatnya mo jadiin istri yak..😛

  13. piepiet

    bang Attaaaaaa…😀
    Thx ya dah merenovasi rumah baru ku🙂
    semoga rumah baru ku sesejuk dan seindah air terjun tujuh bidadari..
    *karena aq adalah slh satu dr 7 bidadari itu*
    hihihihihihihi😀
    *ngarep mode on*

    iya sama-sama bidadari pipit.. 😛

  14. ayawjeweltz

    “Air terjun tujuh bidadari terletak di pegunungan Wilis
    konon disitu tempat mandi tujuh bidadari setiap
    bulan purnama…”

    tadinya kirain ini cerita ttg kamu yg lagi ngintipin bidadari mandi… Hewehwewhewhew!!! Q’dink!!!!

    waw!! keren bgt yak poto2nya… terutama pas bagia muka pucet!!! hawhawhaghghaghgahaaaa!!!

    PS: udah dimaafin kok Ta.. ga usah merasa bersalah gitu sama saiya.. Halah!!!!! gak deng!!! sebenernya mungkin kamu minta maaf ke temen2 kamu ya? tapi karena saya ngerasa jadi temen kamu.. jadi ya saya maapin!! saya juga minta maap juga ya!!! Udah keseringan gangguin idup ata dengan cerita2 ga penting saya…

    iya sama-sama, Aya juga udah bikin aku SENYUM waktu baca tulisanmu hehehe 😛

  15. Saya malah belum pernah melihat air terjun ini, padahal dari kampungku lumayan dekat…..

    lho rumahnya dimana buk?…

  16. bagus dan indaaaaah bangeeet…duh jd pingin kesana…jauh ga sih ?🙂

    iya emang baguss, lumayan jauh.. 🙂

  17. weleh indahnya jadi pengen kesono neh

    kalo mau kesono kasih tau mas, ntar aku jd guidenya hehehe😛

  18. Semoga bener2 jadi hikmah🙂 , nice trip

    iya semoga.. thanks..

  19. wew…betul2 indah pemandangannya brow…
    lama gak kesini, makin caem aja ni blog….
    keep blogging brow!!!!

    thanks Die.. 😛

  20. itu penampakannya, orang atau setan ya.. ahahaha..
    salam kenal…

    hehehe… salam kenal juga 🙂

  21. Jadi gimana, sudah ketemu bidadarinya?😉

    kan bidadarinya dateng pas bulan purnama…😛

  22. wah keren banget
    jadi pengen ke sana

    aslinya lebih keren mas.. 😛

  23. ajaak akuu ke sanaa. . . *ditimpuk selendang*

    smg ada hikmah di tiap langkah ya mas..😀

  24. Subhanallah…
    Duh.. asli itu pemandangan dan foto2nya bagus2 banget. Itu tepatnya dimana sih lokasinya nya.. ?🙂

    lokasinya di kota angin nganjuk mas.

  25. Ya Allah indah nian pulau Bintan. Emang Pulau Bintan itu dmn?
    Salam kenal…

  26. halaah…. kapan yah gw jalan2 lagi?

  27. lam kenal brO…

    panoramanya mantabZ yaCh..

  28. Assalamualaikum..

    Salam kenal…

    exited bgt…. sama fotonya…..

    gmn cr termudah ke pulau bintan yah???

  29. good…good……
    pemandangannya keren…….good…

  30. inayah

    sUBhaNaLLah…!!!!!!!!!!!!
    bEtPa iNDh_y,,,,,,sMUa Yg TLh ALLAH c!pTKan ..
    Qta sMUa paTUt uTk menSYUKURi_y… MeLesTaRikn_Y….aGr tDak aD kerUSakN..aP pUn..

  31. BAGUS BUANGETTTTTTTTTTTTTTT YA KMU MAU KESANA>?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: