SENYUM Sassie Kirana

profil-rana-1-copy

profil-rana-2-copy

profil-rana-3-copy

profil-rana-4-copy

profil-rana-5-copy1


ps:
postingan ini kubuat untuk mengenang keceriaan seorang Sassie..
sebagian kukumpulkan dari sms dan obrolan kami di hanfon..
silahkan beri komen kenangan teman-teman semua tentang Sassie.


Iklan
Categories: prOfiL | 23 Komentar

Navigasi pos

23 thoughts on “SENYUM Sassie Kirana

  1. Sie adalah orang yg ceria dan juga cerewet hehehe…
    keras kepala dan teguh memegang pendirian tapi gak malu
    minta maaf kalau pendapatnya salah..
    orang yang sangat mandiri enggak mau menerima bantuan orang laen
    bahkan dari saudara sendiri [ iya kan Dit..? ]
    mungkin kehidupannya yang keras dari kecil lah sehingga membentuk
    karakter seperti itu..

  2. Sie pengan semua orang terSENYUM dan gak mau orang laen sedih..
    bahkan menyembunyikan kondisi yang sebenarnya karena gak mau
    bikin orang cemas..

  3. di sms terakhir buatku yg masih tersimpan di draft hanfonnya
    masih saja dia becandaan dan pengen aku tetap terSENYUM
    hahaha..
    kamu hebat Sie..
    aku akan selalu mengingat kenangan itu..
    cause You’re always right here in my thoughts
    You’ll always be in my heart..

  4. Aa'

    Duuh… jadi kangen sama almarhumah…

  5. Aa'

    Sie pengan semua orang terSENYUM dan gak mau orang laen sedih..
    bahkan menyembunyikan kondisi yang sebenarnya karena gak mau
    bikin orang cemas..

    Bener banget Sep… saya malah terkadang tau kondisinya dari Adit, bukan dari almarhumah langsung..
    She’s a tough girl 🙂

  6. Senyumlah untuknya Sahabatku..
    Karena aku yakin dia mengharapkan itu
    Dan Sie juga sedang tersenyum kepda kita semua.. 🙂

  7. Senyumlah untuknya Sahabatku..
    Karena aku yakin dia mengharapkan itu
    Dan Sie juga sedang tersenyum kepada kita semua.. 🙂

  8. Aa'

    Yang paling saya ingat dari almarhumah adalah SMS-2nya itu yg selalu panjang-2… Jarang banget almarhumah ngirim SMS itu 1 halaman (hitungan 1 SMS), selalu lebih dari itu.. bisa 2, 3 bahkan 4 halaman.. Apa gak pegelnya jarinya? Hehehe..
    Sassie.. Sassie.. 🙂

  9. Senyum itu tak akan pernah bisa kita lupakan Mas…

    Semoga bisa beristirahat dengan tenang di alam kubur hingga kiamat Kubro nanti, amminnn….

  10. ck..ck..ck.. profil lengkap sassie ya?
    mudah2an, sassie dilancarkan di alam sana.. amin..

  11. q kagum sama mbak sassie,,
    ketegaran dan semangatnya itu lho,
    mengalir lembut ke alam bawah sadarku,,
    q belajar banyak dari almarhumah,,,

  12. Harsa

    dari senyumnya saya melihat semangat… 🙂 …semoga Sassie sekarang sudah lebih tersenyum lagi disana.. 😀
    *senyum*

  13. Padahal belum sempat lho, sasie nengok di blog baruku….
    Kalo blog yang lama ta sering….
    Sasie…Sasie….diingatkan lagi sama Septa, tentang senyum manisnya… 🙂

  14. Hmmm… kenangan indah…
    Dia pernah mampir ke rumahku bawa kolak dengan senyumnya yang manies.
    Dah enak kali… ya … Sie disana ?
    😉
    salam 🙂 🙂 selalu

  15. akupun punya kenangan itu di mampir eh katanya postingannya kok sama ya

  16. ayawjeweltz

    semoga sassie bahagia disana…

  17. semoga dia bahagia dan tenang di alam sana

  18. wah…. lahirnya almarhumah beda 1 bulan sama tyan… 🙂 sayang ya masih muda …. tyan July 85… Btw, semoga mba sassie diterima di surga… AMIN ♥ ♥ ♥

  19. sasiieeeee…

    we love u
    world love u
    God love u

  20. memorabilia yang indah…

  21. love sassie
    kangen curhat brg sassie .
    huhuhu.
    .
    smg ia bhagia di surga sana
    amiin y allah 😀
    .
    a bunch loves to sassie
    teman dunia maya yg tak mungkin ku jumpa 😦

  22. L_A

    sassie…

    hmmm..
    sosok wanita yang kulihat pertama kali d blog ata ne…
    she’s a wonderful girl I’ve ever know

    tp ada suatu keanehan yang gw temui dsini…
    kenapa dtanggal lahirnya disini tu 12-06-1985

    n yg gw liat dblognya pak nug…
    kenapa sassie ultah tgl 23 okt 2009 n tu pun baru 17 th???

    could u tell me???

  23. speecless…..jadi menitikkan air mata saat baca postingan ini…..
    “semoga dia tenang di sisi NYA sa’at ini !” Amien.

    Best regard,

    Bintang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: