SENYUM terakhir

banyu-bening
saat ku membayangkan hari ini adalah akhir perjalanan hidupku
apa yang ingin kulakukan untuk yang terakhir kalinya ?
kuingin ungkapkan semua yang kurasa padanya
akan ku ucapkan kata kata yang paling indah
dengan lembut kubisikkan kalimah kalimah cinta
kuingin genggam tangannya dan takkan kulepas
memeluk hangat tubuhnya karena tubuhku sudah mulai mendingin
dan melihat SENYUM terakhirnya saat pandangan menjadi gelap
aku tak tahu seperti apa nanti saat maut menjemput
tapi mati dipelukkan orang yang kucintai
merupakan cara terbaik untuk pergi

Once we were one
Now we’re worlds apart
Deep inside you know you are my other heart
My memories seem like yesterday
Can’t believe it’s all so far away
All these years
All our tears
Still we sing the same old song
Let’s make right all that went wrong
There’s no beginning there’s no end
There is no reason to pretend
Crying from help from above
We’ve got to save our love
You said to me
That we hold the key
Eternal love we give and take
It was meant to be
My love for you
Was always true

ps:photo diambil di danau banyu bening,madiun

setelah beberapa saat saya publish artikel ini, saya mendapat sms

innalillahi wa innalilahi rojiun..
telah berpulang ke rahmatullah..
adik dan saudara kami tercinta
SASSIE KIRANA Binti Abdul muthalib
pada hari minggu dini hari/senin pukul 3 pagi
di lahad Datu Hospital
jenazah telah dikebumikan pada hari senin sore
di tarakan
kami atas nama keluarga Almarhumah mohon maaf
atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya
semoga almarhumah mendapat tempat yang layak
di sisiNYA Amin..
sms ini kami forward secara acak ke semua
yang tertera didaftar kontaknya.

Categories: iNspirAsi | 27 Komentar

Navigasi pos

27 thoughts on “SENYUM terakhir

  1. tie2n

    hemm..gi sedih yaa?? mas septa..tetep semangat dunk… 😀
    wuaa..tu pic nya di madiun??

  2. Semua kehilangan dia

  3. Harsa

    Turut berduka cita yah,Sept….
    saya turut berdoa untuk Sassie…jangan patah semangat, Sept,…coz Sassie wont u be like that, Sassie wont all of us be like that…. 🙂

  4. terima kasih loh sept, kamu yang beritahu pertama kali ke aku.

    Kita semua kehilangan dan berdoa spy Sassie bisa menjemput kebahagiaan abadi di surga.

    EM

  5. Ya Aku ,turut berduka cita ya. Moga semua amalnya di terima disisinya Amien.

  6. turut berduka cita

  7. Selamat jalan sassie… 😦

  8. Ata, aku turut berduka cita, kamu tabah ya..
    Aku yakin kak Sie sudah menemukan kebahagiaan, saat dapet SMS itu rasanya ada sesuatu yang hilang, entahlah

    tetap semangat Ata..

  9. huaa,,mas septa..aq salah coment…pas coment niy aq lom denger ttang sassie…mas septa lom sms,, 😀
    selamt jalan sassie…

  10. Aa'

    Bila Waktu Tlah Berakhir – Opick

    Bagaimana kau merasa bangga
    akan dunia yg sementara
    bagaimanakah bila semua hilang dan pergi
    meninggalkan dirimu

    Bagaimanakah bila saatnya
    waktu terhenti tak kau sadari
    masikah ada jalan bagimu untuk kembali
    mengulangkan masa lalu

    Dunia dipenuhi dengan hiasan
    semua dan segala yg ada akan
    kembali padaNya

    Bila waktu telah berakhir
    teman sejati hanyalah amal
    bila waktu telah terhenti
    teman sejati tinggallah sepi

  11. turut berduka cita. semoga arwah almarhumah diterima di sisi TYME

  12. selamat jalan sie…
    saya punya kado perpisahan buat sie disini

  13. ayawjeweltz

    Saya ga tau mau bilang apa selain doa semoga Sassie mendapat tempat trbaik disisi Nya…
    Dan smoga kita yg ditinggalkan dpt meneruskan smua mimpi2ny utk kehidupan yg lebih baik..
    Makasih ya Septa udah sms saya..semalaman suntuk sy brdoa dan srasa gak prcya!brkali2 ngecek sms itu jgn2 saya hanya mimpi,trnyata benar..dan sy sgra sms mas GustiDana yg jg sangat kaget dan khilangan..

  14. Wach mas septa ganti wajah ya……kok gak slametan sich…

    mas ini blog baruku…mampir ya mas septa!

  15. Selamat jalan sahabat!

  16. kita dapet sms yang sama ya septa… sasie telah menemukan kebahagiaan yg sesungguhnya disana ^^

    kita semua kehilangan… ^^
    mari kita berdo’a bersama2 untuknya, sasie pasti seneng banget.

    i’am sad to 😦 gag terasa udah 2 hari kepergiannya….
    btw senyum septa… 🙂 aku ingin berbagi senyum padamu…. ada sesuatu untuk mu di blog ku… moga bisa bwat septa senyum lagi… dikerjain yah 🙂 🙂

    Met istirahat septa 🙂

  17. Turut berduka cita.. Semoga Sassie diterima disisi-Nya… Amiin ya Rabb..

  18. Semua untuk Sassie … I do love you Sie 😦

    http://rinduku.wordpress.com/2009/04/21/selamat-jalan-sassie/

  19. HHh,,,…Aku juga jadi ikut sedih dan merasa kehilangan sekali…..

  20. Sassie, mengenalmu sesaat mendapat banyak hal..

    Sebuah pelajaran arti kehidupan
    Sebuah pelajaran tentang keikhlasan dan keberanian
    Sebuah pelajaran tentang indahnya berbagi
    Sebuah duka dan kehilangan yang dalam
    Sebuah dimensi yang ‘pasti’ dari kehidupan
    Sebuah kematian

    Selamat jalan Sie..
    Sayang dan doa kami selalu bersamamu..

  21. kami berduka,

  22. Adit

    Dia memang ngangenin ya bro,aku masih selalu ingat saat saat terakhir dengan dia..

    Dia selalu tersenyum meski gw tau dia kesakitan..
    Dia ngajarin gw tentang kekuatan dan semangat untuk bertahan..meski pada akhirnya harus berdamai dengan takdirNYA..

    Selamat Jalan sassie sayang..
    Gak akan ada lagi yang gangguin gw kalo lg nonton..
    Gak ada lagi yang cerewetin dan pasang wajah cemberut kalo gw jahilin..
    I miss her so much..
    – adit –

    Nb.
    Akhirnya gw bisa komen bro,sdh berkali2 gw liat2 dan belajar dikit dikit,tapi tetep aja gw gaptek..

  23. kita selalu berdoa untuk mbak Sassie Kirana ya. . .

    mbak sassie telah banyak memberikan inspirasi . . . .

  24. Sep,
    Apakah kau sudah mulai tersenyum lagi..? 🙂

  25. turut berduka cita ..
    mudah2an mbak sassie kirana mendpat tempat yang layak disisiNya

  26. meninggalnya kenapa ta?

  27. Pagi ini gw banyak banget browsing blogger2 di IBSN arsip april 2009.

    buat baca tulisan2 seperti ini.

Tinggalkan Balasan

