terSENYUMlah dengan jujur

sulitkah untuk terSENYUM dengan jujur ?

dunia akan menjadi indah saat dihiasi SENYUMan
SENYUMan yang datang dari hati tentunya, bukan SENYUM palsu..

memang sebuah SENYUMan bisa mengartikan banyak hal
ada SENYUM sinis, SENYUM kecut, SENYUM-SENYUM saat jatuh cinta,
SENYUM bego saat pake ganja, SENYUM di buat-buat SPG,
SENYUM terpaksa anak buah pada bosnya,SENYUM walau hati menangis
dan banyak lagi..

jadi SENYUM sebenarnya bisa menyembunyikan perasaan hati seseorang
apalagi orangnya jago akting..

tapi apapun bentuk dan arti SENYUM itu
gak masalah kalau memang bisa mewarnai dunia dan membahagiakan orang laen..

mari sebarkan virus SENYUM..
SENYUMan yang netral dan jujur yah🙂

terSENYUMlah.. dan jangan mengeluh..
perbanyak bersyukur dengan apa yang telah kita miliki meskipun itu sedikit

terSENYUMlah… dengan jujur
gunakanlah hati nurani..

terSENYUMlah…. kurangi suka mengatur hidup orang lain
berikanlah sedikit ruang kebebasan itu akan melegakan..

terSENYUMlah….. jangan menjelekkan orang lain
bercerminlah pada diri sendiri dan cobalah perbaiki kekurangan itu

terSENYUMlah…… dan jangan banyak bicara
nikmatilah keheningan, itu akan memberikan ketenangan hati..

terSENYUMlah……. jangan hanya memakai logika dan aqal
perbanyak gunakan hati dan rasa..

terSENYUMlah…….. hindari menyebarkan kebohongan
maka kehormatan akan kita dapati..

terSENYUMlah……… jangan sekalipun memfitnah
itu sangat kejam dan merusak segalanya..

terSENYUMlah………. pada semua orang maka..
kita akan mendapatkan balasan KEBAHAGIAAN..

ps:mari ngeblog dengan jujur, tanpa menyebar kebohongan
dan fitnah..
mulailah menebarkan SENYUm dan persahabatan lewat blog..

Categories: iNspirAsi | 25 Komentar

Navigasi pos

25 thoughts on “terSENYUMlah dengan jujur

  1. makin banyak semyum,, makin bagus ni bumi,, hehhehe,,

    yang jelas semakin banyak orang terSENYUM berarti makin banyak orang yang bahagia😛

  2. dan sedekah yg langsung membahagiakan orang lain adalah senyum …

    bener mbak Ade..🙂

  3. Harsa

    setuju dengan mab Rindu😀
    saya selalu berusaha untuk senyum dengan orang2 yang saya kenal….asal jangan sering2 senyum2 sendiri ajah, nanti dikirain kenapa2…
    🙂 *senyum bersama kang Septa*

    gimana windows 7-nya?..sukses?

    thanks SENYUMnya sahabatku Harsa
    windows 7 ini masih cari product key / cracknya😛, padahal masa aktivasi tinggal 2 hari …

  4. ayawjeweltz

    Yap! Mari kt menulis dgn jujur!
    Ngapain ngjelek2in org laen utk kpntingan diri sndiri!
    Orng yg menjelekkan org laen apalg sampe memfitnah justru dirinyalah yg jauh lbh jelek dan hina!!
    Saya sebel bgt !

    sabar-sabar..
    jangan panas dong..
    kok jadi curhat sih Ay.. hihihi.. 😛
    SENYUM dong.. 🙂

  5. smile : )

    thanks SENYUMnya😛

  6. wahhh..ini dia..

    kl sy mlh kebanyakan senyum e mas, kadang mlh kl lg d marahin bos sy ttep senyum, akirnya bosnya yg speechless.
    btw,

    senyum emang bkin qt sehat, luv smile..
    🙂

    hehehe jadi ada untungnya juga ya banyak SENYUM hehehe😛

  7. Tersenyum dengan jujur, hihi it’s great.

    🙂

  8. saya jujur kalau tersenyum
    dan jujur juga kalau marah

    EM

    dan komen dengan jujur ya mbak😛

  9. Saya jujur kalau senyum saya nggak bagus – bagus amat🙂 ahahaha…

    lho kata cewek-cewek yang ngefans ma Rijal enggak gitu kok hehehe😛

  10. senyum aq jujur ..meski hati sedang sedih…*hayyah* 🙂
    senyum lbih manis drapda mringis… hehehe

    kalau meringis jadi serem.. 😛

  11. Sungguh bahagia kalo masih bisa tersenyum..😛

    bener sekali mas tuyi 😛

  12. Ngeblog dgn jujur dan senyum..🙂

  13. Tersenyumlah.. walaupun hati kesel mau marah..
    Udah keliatan belom aku TERSENYUM.. 🙂
    *Senyum sambil melotot Mode ON* Hahaha:mrgreen:

    hehehe SENYUMnya kok sambil melotot sih mas?…🙂

  14. Salam Kenal……
    kunjungan pertama neh……

    kayaknya…senyuman roy selalu jujur deh……..senang bisa kenalan dengan mas Roy..
    syukur deh kalo bisa selalu jujur.. 😛

  15. senyum kampanye….(lagi banyak kemaren ini)
    daripada senyum kampanye mending kampanye senyum kaya septa😀

    ayo semua pada sukseskan kampanye SENYUM hehehe *sambil bawa2 spanduk*

  16. ikutan terSENYUM juga ah…🙂

    makasih SENYUMnya Nan..
    balas SENYUM ah 🙂

  17. salam senyum.eh salam kenal.ya memang harus banyak tersenyum.bener itu.

    salam senyum.. salam kenal juga😛

  18. Wew..
    Keep smile y bro..
    Hehehe..
    Met knal y bro..😉

    thanks Bro
    senang bisa kenal dengan dirimu hihihi😛

  19. Keknya aku kalo senyum jarang ngga jujurnya bro…

    yang penting SENYUM dulu deh😛

  20. dan aku tersenyum padamu bang🙂

    makasih ya SENYUMnya.. aku kasih SENYUM balik nih😛

  21. Assalamu’alaikum……..

    salam kenal dan salam hangat!

    Aden datang dengan penuh damai!

    walaikumsallam
    senang bisa kenal dirimu😛

  22. dah lama tidak memberi🙂 SENYUM 🙂 disini.
    salam hangat

    thanks SENYUMnya makasih juga kunjunganya

  23. ikutan senyuum ahhh..
    terimakasih dek septa ^_^

  24. Tersenyumlah pada dunia dan dunia akan tersenyum kepadamu..begitukah?

    salam kenal

  25. cindynugroho

    Tersenyum “beneran” dengan kedua sudur bibir naik keatas spt🙂 pastinya jauh lebih indah ya Mas, apalagi kalau datangnya dari hati yang bersih dan jujur. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: