SENYUMku..SENYUMmu.. dan SENYUM rembulan petang..

17:15 wib

ada dua kursi kayu di teras belakang
tak tau kenapa aku selalu duduk dikursi yang sama
kursi kayu tua peninggalan kakek
sambil menatap kolam ikan dibawah lebatnya pepohonan
dalam remang senja kulihat segerombolan serangga malam
berterbangan keluar dari sarangnya
serangga adalah binatang aneh yang tak ingin kukenal asal usulnya
kuberi tahu satu rahasia, sebenarnya aku takut serangga 🙂

17:20 wib

It’s been so long
That I haven’t seen your face
I’m tryna be strong
But the strength I have is washing away

It wont be long
Before I get you by my side
And just hold you, tease you, squeeze you
Tell you what’s been on my mind

I wanna make up right now, na na
I wanna make up right now, na na
Wish we never broke up right now, na na
We need to link up right now, na na

suara Akon menggema dari hp ku
dan sudah kuputar berulang kali
seperti PRT yang patuh pada majikan galak
yang bernama belakang < repeat <

kenapa aku suka lagu itu ?
baiklah aku kasih tahu rahasia kedua
karena saat kudendangkan lagu itu pada lirik na..na..
selalu kuganti dengan nama kamu..
bagi pembaca silahkan terSENYUM karena ini memang konyol 🙂

17:30 wib

berkali kali nyamuk nyamuk liar tak tau adat menggigiti kakiku
mereka berpesta pora, tertawa dan bersenang senang
dengan darah merahku sebagai jamuannya
tawa mereka seolah mengejek dengan bernguing nguing deket telingaku
sepertinya mereka lebih puas lagi saat melihatku marah huh..

memang salahku sendiri melewatkan hari
selalu memakai boxer pendek nan seksi
sudah kebiasaan sih dan itu gak bisa ditawar tawar
seperti pakaian ritual yang wajib dikenakan..

silahkan terSENYUM lagi, ketawa juga boleh
karena ini kekonyolanku yang kedua yaitu -boxer mania-

17:35 wib

kalian tau kenapa aku bersikeras duduk di teras belakang ini
dengan siksaan serangga serangga tak tau adat
juga resiko masuk angin karena dari paha sampe ujung kaki kedinginan

baeklah aku kasih tau rahasia yang ketiga
karena aku menunggu..
ku menunggu munculnya sang rembulan
yah.. aku menunggu SENYUM rembulan petang  🙂

yang ini serius, awas ketawa!
kelihatan giginya dikit bakal aku timpuk pake sendal jepit.. xixixi..

17:45 wib

adzan maghrib telah berkumandang nih
mo sholat dulu yah, ntar balik lagi..

18:15

hanfonku menyalak bagai berondongan AK47 di ruang hening
dari ujung sana terdengarlah suara merdu kamu , tawa renyah kamu
dan panggilan sayangmu padaku ” HONEY ” xixixi…
terdengar lucu dan geli awalnya,tapi lama-lama terasa mesra dan aku suka 😛
cihuii…

18:17

akhirnya muncul juga yang kutungu tunggu

” apa kabar rembulanku ? ”

andai engkau tau
engkaulah cahaya yang hangatkan jiwaku
engkaulah sinar yang menyatukan antara SENYUM bahagia dan duka mencinta
engkaulah kilatan cahaya yang meluluhlantakkan segala lara dan bayang-bayang luka
aihh.. andai engkau tau arti pelitamu

waduh sampai disini aja deh, sudah mulai puitis lagi nih
mending masuk rumah nonton dvd
daripada makin bentol-bentol dan masuk angin  ciao…

Categories: iNspirAsi | 21 Komentar

Navigasi pos

21 thoughts on “SENYUMku..SENYUMmu.. dan SENYUM rembulan petang..

  1. haha,,,boxer mania….
    aq ga ketawa…aq senyum niy.. 🙂

    xixixi… napa tien takut ditimpuk sendal jepit? 😛

  2. Selamat menikmati rembulan buat yang sedang jatuh cinta…

    Kali ini gak pake lagu lah, kan dah nampang lagu disitu…. ok… tetep semangaddd….

    banyakan nonton film korea nih, pake kata semagad mulu 🙂

  3. kidungjingga

    ada dua kursi kayu di teras belakang…
    mmhh.. kira2 siapa yang duduk di kursi satunya?
    diperuntukkan untuk ‘sang rembulan’kah? ^_^

    maunya sih gituh..
    tapi rembulan gak mau turun ke bumi …

  4. Rangkaian katanya sudah mulai berjiwa .. 🙂

    makasih Ade..

  5. Harsa

    wah,bro Septa makin mantep nih tulisannya…..saya harus belajar banyak nih untuk merangkai kata-kata se[erti bro Septa…. 🙂

    hayah…
    ini masih belajar juga kok..

  6. rembulan memang indah……hehehe. apalagi rembulannya septa kali ya… 😀

    bener banget… 🙂

  7. ayawjeweltz

    WAW!!!! boxer mania?????

    saya cukup mengerti betapa nyamannya memakai pakaian kebesaran itu!!

    seperti saya yang daster mania!!!!

    eniwei… kenapa ya kamu terobsesi dgn bulan???

    hahaha ada juga yah daster mania 🙂
    gak tau nih Ay, lagi pengen ajah nulis tentang rembulan 😛

  8. Barusan saya mo’ ngasih tau kalo kamu dapat award…
    Tapi ternyata dah dipajang…
    Ngga’ papa Deh…..
    Ada Award yang lain buat kamu….
    daimbil ya…? 😛

    makasih ya, sobat Tuyi 🙂

  9. Kalo aku paling gak cinta sama nyamuk. Dua kelemahan dia. Bunyinya di telinga, gak merdu. Gigitannya, gak mesra… 😀

    bener sobatku Hejis, saya setujuh 😛

  10. Berbeda dengan Kang Hejis, saya paling baek ma nyamuk….
    Hampir tiap malam, saya nggak pernah lupa memberikan obat untuk nyamuk – nyamuk yang sakit. Terkadang pake yang kepingan, atau kalau nyamuknya susah nelen, saya pake yang elektrik, nah kalau masih susah juga… ya spray…
    Yang penting, saya baik kan ma nyanuk 🙂

    hahaha pembantaian secara pelan-pelan nih..
    kalo saya kadang pake raket listrik itu, biar langsung mati jadi nyamuknya ga tersiksa pas sekaratul maut hihihi

  11. Senyummu bisa mengubah dunia menjadi lebih indah ya mas…

    Salam kenal, mas, dari Murid Baru 🙂

    “SENYUMmu mampu menggubah dunia” keq lagunya letto
    salam kenal juga 😛

  12. Rembulannya ati ati jgn jatuh .. nanti jadi gak bersinar
    hhhhe salam

    sinarnya kan tersimpan di hati… haiyah hehehe 🙂

  13. hehehe… puitis nya dilanjut teruss dong, uda makin pinter nie septa, aku jadi ngebayangin andai aku rembulannya 😀 😀

    duh kalo puitis terus banyak yg protes tuh hihihi..
    jangan di bayangin deh ntar ada yang marah lagi.. 🙂

  14. 14.58 waktu Indonesiarayya,
    mau komen, dah adzan ashar.
    shalat dulu ya… 😀 😀

    ya udah sholat dulu gih..
    thanks udah berkunjung 🙂

  15. -boxer mania-

    sayya tetangganya raja boxer: Chrisjon.
    berani tanding?
    *ngabuuurrrrrrr*

    wew gak berani deh, nyerah hihihi 😛

  16. saya ikut senyum masss 😀

    silahkan boss.. 😛

  17. hhehe,, rembulan ntu bulan asli, ato seseorang bang? hhhehe,,

    sori baru bisa ngomen sekarang, baru balik dari hiatus,, sori yah,,

    hehehe..
    welcome back brow.. 😛

  18. senyum senyum dan senyum.

    salam kenal

    terimakasih SENYUMnya..
    senang bisa kenal andik 🙂

  19. septa sehat? 😀 😀

    alhamdulillah sehat 😛

  20. Rembulan memang selalu membuat orang menjadi romantis, apalagi jika lagi sendiri dan berjauhan

    bener banget Bunda.. 🙂

Tinggalkan Balasan

