SENYUM sang takdir

kisah ini sungguh hebat..
untuk lelaki biasa sepertiku
jalan kehidupan banyak persimpangan
begitu banyak pilihan dan sejuta kemungkinan

aku..
kamu..
melangkah dijalan yang berbeda
dan kita bertemu di satu titik persimpangan

aku..
kamu..
tak percaya takdir mempertemukan kita
dalam ketidakmungkinan
dalam ketidakpastian
mungkin esok hanyalah khayalan

tapi kutak peduli
tak ada yang lebih kuinginkan saat ini
mencoba nikmati rasa
merasakan hangatnya cinta memeluk jiwa
nikmati sentuhan cinta dalam raga

meski terlarang tak kubiarkan cinta terhalang
tak perduli walau takdir menghadang
dan coba memisahkan

takkan pernah kusesali
cinta yag telah tumbuh dihati
karena kau yang kucintai
karena kau pantas tuk dicintai

pertemuan
perpisahan
adalah misteri illahi
tak ada yang salah dengan takdir ini
karena lewat SENYUM sang takdir
aku..
kamu..
kita..
belajar untuk tetap melangkah

22:15 wib 11-03-09
karya sang penulis malam & rembulan


Aku tau..
semua gak akan
pernah mudah untuk
aku dan kamu
lalui..
untuk aku dan kamu
jalani..
yang aku tahu..
Aku bahagia dengan
rasa cinta kamu
untukku..
Aku menikmati
perasaan ini..
Meski terlarang Aku
gak peduli..
karena hati gak
pernah berdusta
Aku juga sangat
menyayangi
kamu.. selalu!

09-..-09 06:46

satu senyum saja

Masih adakah waktu tersisa kasih
Temani diriku dimalam gelap ini
Biarkanlah jangan dengar mereka
Salahkan dirimu mencintaiku ..

Manisnya kata cinta darimu
Sinari hati ini kekasih
Sampai kapan kita begini

Jangan kau bersedih usah kau menangis
Berikanlah aku satu senyum saja
Lupakanlah semua problema yang ada
Berikanlah aku satu senyum saja


Categories: iNspirAsi | 29 Komentar

Navigasi pos

29 thoughts on “SENYUM sang takdir

  1. hehe.. terseyumlah septa… senyum pertanda kekuatan hati…. 🙂 inspirasi yg oke…. :))

    iya Ka, ini juga lagi senyum kok hehehe 🙂

  2. tie2n

    keep smile maz septa. 🙂
    hua…masi inget jga tu lirik lagu…!!tu lagu uda lma kan??lagunya tato..

    yup betul, 100 untuk titin.
    salah nulis e-mail tuh tien hehehe 🙂
    tp udah aku benerin nih 😛

  3. Goat..damn..right!!
    puisi lu, gue bangeeetttttt…. hehehe..

    thanks ya sep.. aku juga mau menikmatinya.. :p

    hahaha masak sih…
    bagus deh kalo suka … 🙂

  4. Waduh Septa…kalau udah puisi…nyerah deh…ga ada komentar

    hehehe iya gak papa bunda Enny…
    septa ngerti kok 🙂

  5. Berubah profesi nih rupanya. jadi pujangga…. hahaha…..

    Kok jadi bayangin kek Aryo siapa tuh yang di drama radio yang suka bikin syair trus bayanginnya septa pake gelungan kayak ken arok hehehe…..

    yaiks… jangan dibayangin deh..
    pasti jelek banget huehuehue… 🙂

  6. Wahauuuu cinta terlarang hehehe… jadi inget pilem-pilem Indonesia jaman dulu yang judulnya suka aneh-aneh gitu…

    Ck..ck..ck….

    Sik..sik .. serius thithik sebagai conselor :

    “So when love giving you power to stay alive, to catch your dream, to reach ur star…. then let it burn in your heart”

    ==================== habis ini langsung dipecat jadi conselor hehehe…….

    Kalo gitu pindah ngajar kewiraan (bruakksss tambah parah….)

    film yg mana tuh… #@##**??
    thanks …

  7. Destiny meet Dream equal with Supply meet Demand.. hayah sing ini pelajaran Ekonomi mikro hahaha……sok sok gitu padahal dulu dapet C hehehe…

    “Ambilkan Bulan Bu…ambilkan Bulan Bu…. Yang Terang Bersinar di langitttt…. Dilangit Bulan benderang… cahyanya sampai ke bintang……”

    Harusnya lagu itu yang dinyanyikan septa…..hehehe….

    ya ampiiiuuuun dapet C aja bangga hehehe 🙂

  8. Gak kalah ma khalil Gibran ya………Mampir ke tempatku mas Septa!

    thanks udah mampir om, segera meluncur nih 🙂

  9. saya jadi tersenyum Septa….

  10. Walopun saya kemarin tertimpa kemalangan…
    Keep smile.. 😛

    meski tertimpa kemalangan gak perlu dan gak guna sedih mas..
    tetep sabar , ikhlas dan tersenyum 🙂

  11. senyumsenyum,
    .
    mesemmesem,
    .
    ketawaketawa,

  12. terhanyut daku membaca puisimu, Septa
    salam ajah

    asal jangan sampe klelep ajah hihihi 🙂

  13. Se-nyu-man yang dari dasar kalbu… mengalahkan seribu tangisan… halah lah!!

    Salam senyum 😀

    komen yg singkat tapi bikin aku lama mikirnya hehehe 🙂

    salam senyum juga pak 😛

  14. Hmmm… pasti menang nich kalo ikut lomba bikin puisi
    keep smile… 😀

    hayah… bisa aja.. 🙂

  15. Bagian yang paling menarik perhatian sih ya.. ehm ehm… Cinta Yang Terlarang….
    wah wah wah… apakah itu…

    A. Hmm… cinta antara Sang guru dan murid kah? (Siaw Liong Lie dan Yoko)

    B. Cinta sepasang kekasih yang berasal dari 2 keluarga yang bermusuhan? (Romeo n Juliet dong)

    C. Kisah cinta dewa dewi yang tidak boleh berjodohkan (Jend Thian Fong alias Chu Pat Kay ma Chang Er… eh… Chang Er kan nggak cinta ma Pat Kay yach?)

    D. Atau kisah cinta terlarang antara adik dan kakak yach (Legenda Buluh Perindu dong ^_^)

    E. Semua jawaban salah 🙂

    jawabannya E. semua salah hehehe
    gimana kalo cinta antara dua alam,
    antara manusia yg masih hidup dengan hantu atau vampire [keq twilight] 🙂
    hahaha …..

  16. Itmam

    he,,he,, jadi inget lagu jadul tu… satu senyum saja 🙂

    iya lagunya Tato … 🙂

  17. kok gak bisa pertamax seeh 😛

    hehehe emang penting ya?…. 🙂

  18. Cool poet u’ve done there, bravo brothers..!

    thanks bro..

  19. hmm…jadi inget nancy aku…
    salam kenal thanks udah mampir ke rmhku… 🙂

  20. mas… berat buka wp pean… knapa ya…

    euh… selalu ajj ketemu mas septa dengan senyumnya… 😀

    duh gak tau tuh, napa 🙄
    iya selalu tersenyum 🙂

  21. belajar untuk tetap melangkah….

    wiiw… aku suka itu… 😀

    syukur deh kalo suka 🙂

  22. senyum terus

    senyum adl sebagian dari iman

    slm knl ye susmakcebok

    sip tebarkan virus senyum hehehe 🙂

    salam kenal juga 😛

  23. ayawjeweltz

    Waw!
    Keren bgt puisinya! Apalagi aroma cinta terlarangnya itu! Cihuy bgt!
    Bisa aja neh menarik perhatian pembaca!
    Salam buat Rembulan-mu itu ya!

    Ingat!jgn lupa masukin nama saya dicerita selanjutnya!hewhewhew (narsis mode on)

    nanti kalo malem tinggal sapa aja sendiri si bulan hehehe 🙂

    iya pasti inget, dasar Ayaw bawel… 😛

  24. waduh…cinta terlarang? gawat nih….
    macam cinta sama narkoba aja hehehe…..

    waduh kalo sama narkoba sih, enggak banget deh…

  25. dalem. thanks puisinya.

    thanks juga, salam kenal 🙂

  26. Indahkan dunia dengan senyum……Kak Septa!

    Teruslah tersenyum dan hapus air mata saudara2mu!

    iya mas dunia akan indah bila banyak dihiasi senyuman 🙂
    tetep tersenyum yah ^_^”

    Salam selalu dari Surya!

  27. kamu tuh capa yahhh bikin dinda cemburu nieeeeeeee wekekekekekek……….

    hehehe… rahasia dong 😛

  28. mampir –> sambil senyum-senyum

  29. Harsa

    humh…saya juga sedang menanti senyuman manis sang kekasih setelah semalaman kami dibuat pusing oleh pengganggu yang gangguin keindahan cinta kami…. 🙂

    lho sapa tuh yg gangguin, manusia apa bukan hihihi 😛
    menanti SENYUMnya dengan sabar yah..

Tinggalkan Balasan

