saat kulihat kau terSENYUM

Sometimes i wonder..
If i’d ever make it through
Through this world
Without having in you

I just wouldn’t have a clue
Cause sometimes it seems
Like this world’s closing in on me
And there’s no way of
breaking free
And then i see you reach for me
Sometimes i wanna give up
Wanna give in
I wanna quit the fight
And then i see you baby
And everything’s alright
Everything’s alright

When i see you smile
I can face the world
Oh you know i can do anything
When i see you smile
I see a ray of light
Oh i see it shining
Right through the rain
When i see you smile
Baby when i see you smile at me
Oh yeah..

Perlahan lagu lama milik Bad English yang pernah populer ditahun 90an mengalun lembut dari pemutar musik yang aku mainin secara acak..
Entah bagaimana tiba tiba aja ingatanku melayang pada sosok seseorang dengan SENYUMnya yang indah..
Yang saat dia tersenyum seolah seluruh duniapun ikutan terSENYUM..
Bersamanya aku gak pernah takut menghadapi apapun..
Bersamanya aku banyak belajar tentang hidup..
Hmm..
Ok..let me i tell u that story…
Panggil aku Rana..
Cewek manis yang terlahir sebagai anak perempuan satu satunya dikeluarga..
Namanya Raka..
Tetangga sebelah rumah, temen bermain dari kecil dan temen ngaji juga temen satu organisasi di RT
Then the feeling grows..
Raka tumbuh dewasa menjadi pemuda yang tampan..
Yang paling gak bisa nolak permintaan orang..
Yang paling peduli dan sangat perhatian pada semua orang..
Bahkan sama kucing tetangga yang mau melahirkan..he he..
Dan ini yang jadi masalahnya..
Dia memperlakukan semua orang begitu baik..
Suatu hari Raka pernah hujan hujanan jemput Rana ke tempat kursus cuma buat nganterin payung buat Rana..
Meskipun tempat kursusnya didepan kompleks tetep aja Raka basah kuyup dan menggigil kedinginan..
GOD.. Gimana Rana gak jatuh cinta sama Raka?
But u know?
Apa jawabannya waktu Rana tanya kenapa dia ngelakuin itu dan rela basah kuyup cuma buat nganterin Rana payung ?
Disuruh bunda ( bundanya Rana red ) katanya sambil cengar cengir..
Hwaaaaa..
Padahal Rana tuh udah ke GRan..
Tapi tetep aja Raka baik kan?
Rana punya hak untuk nyimpen perasaan suka kan?
Tapi yang bikin Rana sedih..
Rana gak bisa nunjukkin perasaan Rana atau bilang suka sama Raka..
Secara Rana sama Raka kan temenan sejak kecil.. Rana takut perasaan ini akan menghancurkan persahabatan Rana dan Raka..
Meski kadang Rana ngerasa perhatian Raka ke Rana tuh special banget..
Tapi seperti yang Rana bilang ini gak mungkin..
Lagian Raka tuh baik sama semua orang…
Kadang saking sedihnya.. Rana jadi suka sebel dan bete kalo ketemu Raka..
Hubungan Rana sama Raka jadi aneh.. Itu yang Raka bilang..
Sampai akhirnya Raka menghilang dari kehidupan Rana..
Raka ikut orang tuanya pindah ke Singapura..
Rana kehilangan Raka..
Rana nyesel udah memperlakukan Raka gak adil..
Membuat Raka bertanya tanya ada apa?
Hhh..
Satu hal yang Rana gak bisa lupa dari Raka..
Yaitu SENYUM nya..
SENYUM Raka manis banget dan mengandung magnet..
Apalagi saat tertawa menggoda Rana..
Barisan giginya putih cemerlang seperti model iklan pasta gigi di tipi hi hi..
Rana gak pernah liat Raka cemberut atau marah marah..
Selalu ada senyum dibibirnya meski Rana tau Raka lagi terluka..
SENYUM itu ibadah loh..begitu Raka bilang..
Rana harus selalu tersenyum
Rana gak boleh sedih terus..
Rana harus hadapi apapun dengan SENYUM..
Karena kalau Rana SENYUM Rana cantik banget..he he
Katanya sambil cengengesan..
TUHAN..
Kalau aja Raka tau justru Rana yang suka liat SENYUMnya..
Rana suka liat gaya dan caranya tertawa..
Rana gak akan mungkin bisa lupa begitu aja..
Saat ini..
Nanti..
Selamanya..
Oh GOD..
I hate this feeling..
Take this feeling away from me..
Dan kembali lantunan lagu dari bad english memenuhi ruang hati dan fikiran Rana malam ini.


When i see you smile
I can face the world
Oh you know i can do anything

When i see you smile
I see a ray of light
Oh i see it shining
Right through the rain

When i see you smile baby
Baby when i see you smile at me…

Ps:
Just fiction..
Please dont mind he he
coba tebak ada berapa kata senyum di artikel ini?

Iklan
Categories: iNspirAsi | 53 Komentar

Navigasi pos

53 thoughts on “saat kulihat kau terSENYUM

  1. Ada 99 senyum…:-).Kalau gak percaya,coba hitung sendiri:-D.

    Salam hangat dan persahabatan selalu

    hehehe becanda kali’, jangan di anggap serius 🙂

  2. Apa ini kisah nyata ?

    hanya fiksi kok 🙂

  3. senyumnya g keitung sob…
    aku kasih senyum juga deh buat septa :mrgreen:

    thanks bro, eh itu giginya kok ada cabenya sih 🙂

  4. I can’t smile without youuuuuuu

    eh sept, salam buat Raka dan Rana ya…
    sama septa juga deh 🙂

    EM

    he em mbak ntar disalamin buat rana nya 🙂

  5. Kalau kata “senyum” yg bahasa Indonesia, ada 12-lah kayaknya..

    serius ngitung nih…
    sorry cuman becanda kok 🙂

  6. saat aku melihat dia tersenyum,,
    dunia ku serasa damai,,

  7. saat aku melihat dia tersenyum,,
    dunia ku tentram,,

  8. skarang giliran bang septa yg ngeliat ane senyum,,
    karena ane bisa hetrik!!! :mrgreen:

    alow budak kecik, balesnya atu aja yah
    capek tauk, senyum juga deh 🙂

  9. ayawjeweltz

    ya ampyuuuuun sweet bgt seh ceritanya!!!

    ini cerita pribadi ato fiksi lagi???

    Klo saya ketemu raka, saya akan terus2 an minta dianterin payung klo lagi hujan (*ocehan ga penting..*)

    eniwei.. i love raka!!!!

    just fiction Ayaw…

    cuman Raka, septa enggak yah hehehe 🙂

  10. beneran fiksi kah?!
    hehe,, siip bgt mas.. senyum itu ibadah.. 🙂
    sina jd lngsung senyam senyum sndiri :mrgreen: hiihii… 🙂

    makasih udah mampir yah..
    setuju senyum itu ibadah..dukung 100% deh…

    wah..wah.. udah ketularan virus SENYUMnya Septa nih hihihihi 🙂

  11. Senyum itu tuahnya luar biasa ya, mas. Lha Rana aja terkiwir-kiwir sama Raka cuma karena senyumnya. Begitu juga Septa inget Rini juga karena senyumnya… wakakakakk…
    *Kabur, nanti bali maneh*

  12. *Bali maneh*
    Makanya, jadi orang jangan mahal senyum, yo mas Septa. Kayak mas Septa ini. Sering lho, senyam-senyum, baik waktu sendiri maupun waktu tidur…

    *Kaburrr lagi, nanti balik maneh*

  13. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

    Nah, kini balik maneh, mas. Jangan khawatir kalau aku sudah jauh. Masih di sini mas. Nunggu senyummu. Ya kan? He.. he..he..

    *ENak lho, rasanya hetrikkkkkk*

  14. uuhhhmmm……
    jadi gitu ya sept?

  15. eh sept, itu pasti imajinasi elu ya?
    kek nya pengalaman pribadi, hehehe

  16. hmm….
    salam deh ke Raka dan Rana 😀

  17. Ntar…gw hitung dulu senyumnya…

  18. Ada 5 senyuman ya Sep….

  19. Bener ngga’ Sep…?

  20. Keep smile ya Sep…

  21. Peace.. :mrgreen:

  22. senyum…… 🙂
    ini kok komen pada bererot begini….

    he em tuh bererot 🙂
    mo gimana lg, pasrah aja deh 😛

  23. waduh,,ni udah baca 4 x,,tapi ga bosen2,,

  24. emang keren deh,,

  25. septa dapet ide bikin gini dari mana yah,,

  26. ane penasaran,,apakah ini kisah nyata ato palsu,,

  27. eh,,fakta ato fiksi!!

  28. kalo fakta,,keren,,

  29. kalo fiksi,,keren juga,,

  30. terus senyum yah bang,,

  31. triple hetrik bang,, :mrgreen:

  32. so sweet dech mas.. 🙂

    salam silaturahim…

    SENYUM aja deh 🙂

  33. ayawjeweltz

    mampir lagi!!! kayaknya boleh ya commnet nya banyak-banyak.. saya liatin yang lain kasih commentnya ada yang lebih 2X, kirain cuma boleh 1 kali doank!!!

    mampir lagi, kirain udah ada tambahan cerita ttg raka!!! Trus pas udah gede, raka sama rana jadian gak?? siapa yang nyatain duluan?? ato jangan2 raka nya malah tunangan???

    itu pengalaman pribadi kamu ya??? manis bgt ceritanya…

    sekali lagi.. i love Raka!!!!!

    just fiction Ayaw…plisss…

  34. im smile with you my bro….

    ok myman 🙂

  35. Senyum emang bagus mas,,,

    Tapi jangan senyum-senyum gk jelas,,
    Itu aneh namanya,,,

    Hehehe,,,

    Maen yahh ke blog tandud,,,

    hehehe biariiiiin 🙂

    ok segera meluncur… 😛

  36. cantigi

    cool!
    makin keren aja artikel2nya. i’ll stand beside u my bro..

    selalu terSENYUM 🙂

  37. huyyyeee….

    Sinna dateng lagi niy….

    nganterin SENYUM yang ketinggalan… 🙂

    welcome back 🙂

    ok dah diterima SENYUMnya 🙂

    makasih yah 😛

  38. lee jadi kangen orang yang selalu buat lee senyum,,, 😦 tapi dia udah ga ada bang septa,,,,,

    hikzzz, sapa lagi yang bisa ngembaliin senyum lee??

    sering2 mampir kesini yah biar slalu terSENYUM 🙂
    tenang aja Lee suatu saat pasti ada someone yg bikin Lee kembali SENYUM
    percaya deh 🙂

  39. bwatq, senyum Audry adalah senyum ter-indaaaaahhh di dunia………….

    iya deh mbak ika, septa percaya kok 🙂

  40. kata ‘smile’ juga diitung gak?? hehehehe..

    eh, sek..sek.. tak senyum dulu ahh.. *ting* 😛

    btw, nice story..walaupun fiksi.. tapi menyentuhh [hayahh..]
    jadi mizz someone nih… ayo, tanggung jawaabbbb!!! hehehe..

    hehehe…
    kok minta tanggung jawab ke aku sih
    aku kan gak ngapa-ngapain nancy 🙂
    someone nya tuh

  41. haha..suruh ngitung kata senyum??aq nemuin 9 kata senyum niy..hehe 🙂

    becanda kali Tin, jangan dianggap serius 🙂

  42. gw jadi inget temen gw sep 😛

  43. namanya egha sep

  44. udah hetrik ya sep ??

    haterikin blog gw juga nih

    ok septa udah hatrick di rocknoida tuh 🙂

  45. Eit.., tunggu-tunggu…
    Ku mo senyum dulu.. 😉
    kisahnya menarik sep..
    Ku juga senyum lho..

    boleh-boleh silahkan senyum yang paling manis

    nah gitu dong, rara jadi makin manis kalo SENYUM gitu 🙂

  46. senyum..selalu memberikan kesejukan…apalagi yang senyum cewek manis dengan bibir yang basah dan mungil

    duh lagi bayangin sapa sih mas? 😛

  47. lu cowok kan sept hi..hi..hi…

    cewek kalo malem
    biasa mangkal pake nama septi…
    puaaaas…

  48. sowi…sowii… habis lu kalo bikin cerita selalu sebagai tokoh cewek….

    masa’ sih..

  49. Eh…eh…. jangan membuat pembuktian gitu donk… wakakkaka….

    biariiiiiiin….

  50. mau liat senyum aku ga?
    nih..
    😉

    duh SENYUM rossa sangat indah , manis sekali 🙂

  51. kata senyum-nya…ada..hhmm… ada…. ada ratusaaan! hehehe *lebay deh indah nih* :mrgreen:

    wew… ngitung juga yah…
    becanda itu.. jgn dianggap serius…

  52. setuju sm mbak is.. septa itu cewek kan ya? :mrgreen:

    indah jangan ikut2 mbak is yah, dia emang agak bocor halus hihihi

  53. kapan raka ketemu rana lagi ?
    .
    jadi merit ga ?

    hanya fiksi lho 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: