SENYUM sandaran hati

untitled-2

jam menunjukkan 01.00 malam
ku seret sifat malasku menuju mushola rumah sakit
yang terletak nyempil di pojok paling belakang
malam ini aku kangen ingin melihat SENYUM ILAHI
SENYUM yang bisa menenangkan hatiku

suasana begitu hening
rinai hujan tak menghalangi niatku
aku pun segera mengambil air wudhu di pancuran samping mushola
kubersihkan jiwa raga ini dari noda
Brrrrrr…. dingiiiinnn…

tiba-tiba bulu kudukku berdiri
kurasakan beberapa pasang mata mengawasiku tak bersahabat
suhu mendadak panas dan pengap
wajarlah mereka kan terbuat dari api
molekul-molekul udara terasa menghimpitku
terjadi benturan-benturan energi
dada terasa sesak perasaan berdebar yang benar-benar menyiksa
itu adalah sebuah pertanda ada kuasa jahat sedang mengincarku

ku coba bersabar menenangkan diri
sampai kuselesaikan bersuci diri
saat membasuh kedua telingaku
kucium harum aroma bunga kenanga
setelah 3 kali kubasuh kedua kakiku sampai lutut
reflek ku melirik ke arah kiri
ada satu sosok di bawah bayangan pohon
enggak mungkin kuceritakan disini bentuknya :mrgreen:

halah sudah bisa kutebak siapa yang hadir
tangisan yang mengiris hati adalah ciri khasnya
kenapa sih jenis yang satu ini hobinya nangis dan ketawa panjang gak jelas
udah mati gaya kayaknya 😛

sebelum mereka semua hadir di hadapanku kuputuskan segera
meminta perlindungan yang maha kuasa pemilik langit dan bumi

” ya ALLAH yang maha besar, lindungilah hambamu ini ”
hanya itu di barengi kepasrahan total
dijamin dah…aman..semua lancar…86..beress…

syukur Alhamduillah,
segala puji bagimu ya RABB
belum masuk ke rumah-MU saja ENGKAU telah memberikan SENYUMAN terindah
SENYUMAN yang menghilangkan resahku
dan mengusir para pembangkang-MU

di ruang hening kerajaan ALLAH ku gelar sajadah kesayanganku
bersujud menempelkan muka pada titik terendah
sejajar tanah tempat kaki-kaki berpijak
kutemui pemilik SENYUMAN terindah di jagad ini

ya ALLAH ku memohon kesembuhan BUNDAKU
berikanlah kekuatan hati dan raganya
hanya ENGKAU lah pemilik segala kekuatan
seluruh jiwa-jiwa di dunia ini adalah lemah dan rapuh tanpa-MU

ya RABB hanya kepada-MU aku menyembah dan
hanya kepada ENGKAU kami meminta pertolongan

aku pasrahkan semuanya kepada ENGKAU ya ALLAH
ku serahkan semua… ya semuanya…


ps: dari lubuk hati terdalam saya ucapkan terimakasih
untuk sahabat-sahabat blogger juga saudaraku IBSNer,
yang dengan tulus ikhlas turut mendo’akan kesembuhan BUNDAku
semoga kalian semua bahagia dan di rahmati ALLAH

spesial thanks to : Cantiqi, Isyifa, Sassie, Odie, Agung mojosari,Didin
Hejis, kidung jingga

thanks juga untuk  : silmikaffa, just indah, ai, kweklina,dunianyawira
gusti dana, mahardikadewi, ammadis,

bagi  teman2 yg gak kesebut maafken yah, sekali lagi terimakasih 🙂

Iklan
Categories: iNspirAsi | 29 Komentar

Navigasi pos

29 thoughts on “SENYUM sandaran hati

  1. Amiin..
    Semoga bunda septa cepetan pulih ya..sie tau banget gmana rasanya melihat bunda terbaring tak berdaya hhh..jadi flash back nih..

    Btw gak salah tuh..
    Bukannya Letto yang Sandaran hati ??
    He he he

    Semangat ya septa..dari lubuk hati terdalam sie berdoa buat bunda kamu v^^v

    trims Sie, untuk yg kesekian.

  2. Insya Allah doa anak yang soleh dikabulkan oleh Allah SWT. Ya Allah bebaskanlah bunda sahabatku ini dari penyakitnya agar dapat berkumpul kembali dengan keluarganya untuk kembali menunaikan tugas mulianya. Amiiin.

    Salam hangat dan jangan padamkan semangat.

    Amiin, semoga pak hejis di Rahmati ALLAH

  3. Maaf ya sep, aku baru berkunjung..
    Semoga Bunda lekas sembuh ya.., aku bantu doa dari sini..

    Wah, senang bisa kenal septa, rupanya kita senasib, sering lihat hal-hal aneh

    terimakasih Doanya Rara

  4. Dari lubuk hati juga aku mendo’akan bundanya septa….
    Senyum dikit sept … tarik lagi dikit…. everything is gonna be OK …

    maen tarik aja, sobek ntar 🙂

  5. Hanya Pemiliki Kerajaan Langit tempat kita bersandar… betul sekali itu…aku setuju…. dan itu yang selalu membuat nafas kita lega… mengingat-Nya

    maha besar ALLAH

  6. Ngomong-ngomong lu tu nggak kayak Ariel tapi kayak Dewa Bujana wakakakka….. lariiiiiii……………

    masa’ sih?

  7. rasakan bedanya disaat aku cuman mampir 10 menit dan membaca postinganmu, tapi semua itu untuk menamba kebersamaan sesama blogger kawan 🙂

    ok deh, acungin jempol buat tukyman 🙂

  8. Semoga ibunda di beri kekuatan ya, untuk menjalani cobaan ini

    thanks sob

  9. amin,,

    kita doain supaya bunda bang septa cepet sembuh dan bisa ceria lagi,, hhe,,

    dari : kahfinyster,, tangan kanan mu,,hhe,,

    makasih Bro, kamu memang anak buah yang baek 🙂

  10. Menitikan airmata dan berdoa …

    manusia memang lemah dan rapuh

  11. Bunda, yang semangat ya… Bang septa khusyuk bgt tuch berdoa buat bundanya tercinta… 🙂 moga cepat sembuh ya… tyan bantu dengan doa… 😀
    Maaf ya, bang Septa tyan baru mampir… 😦

    trims Tyan memang baek, septa juga maapin gak pernah mampir ke blog tyan.
    maklum masih repot banget 🙂

  12. senyummmmmmmm … senyummmmmmmm … semoga cepat sembuh yaaaaa … aamiin

    satu lagi ketularan virus senyum septa hihihi
    makasih doanya mas 🙂

  13. lee telat yah???

    tapi apapun itu, moga Bundanya septa cepet sembuh yaaa 🙂

    keep smile_

    enggak ada yg telat untuk berbuat baek, makasih doanya Lee 🙂

  14. semoga Allah memberi kesembuhan untuk bunda-nya septa. diiring doa untuk kekuatan hati bagi anak yang soleh…amin.

    terimakasih banyak

  15. ayawjeweltz

    Nama saya ga disebut!!!! HIks…

    Tapi wajar siy, kan u ga cerita ttg masalah2 yang u hadapi sendirian itu…

    mungkin karena ga yakin dgn saya yang selalu cengengesan ga jelas ini… ga papa kok sep!!!

    Moga Sang Bunda cepet sembuh ya Sep!!!

    Dan semoga hal2 yang sdg kamu jalani ini bisa meningkatkan ketakwaan kamu..

    amin…

    maaf septa enggak mau ganggu.
    kan ayaw lagi sibuk bikin proposal.

  16. My God Saviour.. sore ini aku berdoa untuk bunda-nya sahabatku.. berikan bunda kekuatan untuk menghadapi setiap cobaan yg ada.. dan biar Engkau sendiri yang bekerja dan menyembuhkan penyakit bunda..

    karna aku percaya Engkau akan beri yg terbaik buat bunda dan tanganMu tidak akan kurang panjang untuk menolong..

    aminn.. 🙂

    terimakasih doa-nya
    nancy memang baek, semoga TUHAN merahmati nancy.

  17. Semoga bundamu cepat sembuh. Saya membayangkan kegalauan hatimu….semoga Allah selalu melindungimu. Amien.

    amiin, makasih bunda Enny
    semoga ALLAH merahmati Bunda juga.

  18. salam,
    .
    bagaimana kabar bunda?

    makasih, bunda Alhamdullillah sudah baekan

  19. Moga cepat sembuh….. juga.
    heee. sok kenal banget aku ya….?

    trims 🙂
    kalo gitu salam kenal deh 🙂

  20. Smoga ibumu diberikan kekuatan dan rahmat dariNya..

    trimakasih doanya mas 🙂

  21. Sukurlah bila bundamu sudah baekan. Saya yakin dirimu mampu mengawal bundamu dengan cermat, mas
    Tetap semangat, tetap bersahabat, dan… salam hangat.

    ok makasih pak hejis 🙂

  22. senyum yg termanis buat septa seorang… 😀 😀 😆

    ikutan 2ndIBSN yuk.. bulan ini tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah…IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    hihiihihihihi..sekalian menyelam…. 😆

    SENYUM juga buat akang Didien 😛

    gak papa sekalian ngupi 🙂

  23. salam buat Bunda ya sep..Doaku selalu bersama Bunda dan Septa sekeluarga amin….

    thanks Sob, ente emang temen yg baek 🙂

  24. Ping-balik: IBSN : Mengapa..? | dcamz

  25. drizzletrouble

    saluut bwt mas septa yg always keep smile…
    salaamun ‘alaik.

    hehehe makasih…makasih…

  26. bang septa,, gimana kabar bunda?

    dah baekan?

    bunda udah baek Sob 🙂

  27. cepet sembuh ya ibunya

    thanks ya 🙂

  28. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Dicurahi Rahmat dan HidayahNya.

    Mudah-mudahan sakitnya ibunda menjadi asbab pengampunan dosa-dosa, dan menambah rasa syukur kepada Allah. Karena disaat itu, kita akan lebih tahu arti seorang ibu, arti komunikasi dan semakin faham akan nikmat kesehatan yang selama ini kita nikmati.

    amiiin
    makasih atas do’a-nya mas darojatun 🙂

  29. syukur pada Tuhan
    diiringi senyuman hambanya
    senang mendengar ibu sudah baekan

    EM

    terimakasih Emi chan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: