senyumku tak bau rokok lagi

tak kusangka sudah 4 bulan aku berhenti merokok
tak kukira semudah itu merubah maindset
tinggal beri perintah pada procesor [otak]
<>disable for smoking

minds are like parachutes : they work best when open

sebenarnya ini bukan tips karena aku belum pantas untuk itu
empat bulan adalah waktu yang singkat

aku hanya ingin mengatakan
jangan meremehkan kekuatan phikiran, dan yakinilah itu

semua pilihan ada di bawah kontrol phikiran kita
kita punya hak 100% untuk memilih
mau terus atau berhenti ?
keputusan ada di tangan kita sendiri
hati dan aqal lah yang menentukan
jangan lupa ada campur tangan TUHAN juga disini

intinya kita harus percaya kalau kita mampu berubah

who doesn’t trust himself can never really trust anyone else

semuanya berawal dari berhenti merokok, kini
aku memilih untuk berhenti melakukan hal-hal jelek yang lain
sepertinya belum saatnya aku ceritakan saat ini
mungkin lain kali

yang jelas SENYUMku tak bau rokok lagi
hayo siapa yang mau cium ha ha ha…
woee jangan lari dong *ngejar-ngejar sambil monyongin bibir*

temen-temen bantuin vote artikel ini yah di

http://kurangkerjaan.tk/

thanks before

Categories: iNspirAsi | 48 Komentar

Navigasi pos

48 thoughts on “senyumku tak bau rokok lagi

  1. namada

    hai Septa, pa kabar? ^sori OOT 😀
    hehe, udah balik nich,,bisa ketawa2 lagi 😆

    hai juga
    he em nih, minggu ini aku sibuk juga [sibuk jalan-jalan] 🙂

  2. hm…bisa bagi2 scriptnya???
    tapi di otak ane ada script gini :
    if smoking status = disable then
    set smoking status to enable
    set smoking attrib to read only
    set smoking attrib to super hidden
    end if

    wakakaka, gimana tuh???

    jawabanya ada di harddisc [hatimu]

  3. Tapi kamu harus pertahankan itu, kadang aku juga heran lho, pada bungkus rokok kan dah ada peringatannya
    “MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER,SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN”
    tapi koq masih banyak yg merokok ya, padahal sudah jelas kerugiannya..

    he em tanya tuh yg masing merokok.

  4. Selamat selamat selamat ya septa..
    Gitu dong sie jadi seneng ngobrol deket deket nih xixixi

    Eits tapi tunggu!!
    Ini bau apa yaaaa* sambil mengernyitkan hidung*

    Oh tidaaaaakk
    Hwaaaa
    Septaaa kamu habis makan pete yaaaaa wahahahahahahaha..
    *ambil langkah seribuuu*

    bukan pete kali’, Sie sok tau ah.
    tapi habis makan semur jengkol nih *dengan bangga* 🙂

  5. salut… Keren juga bisa lepas dari rokok.. 🙂
    Memang harus punya keyakinan kuat tuh… 😉
    😀 duh, demi cewenya ya???
    salut dech…

    harusnya kalau berhenti tuh buat diri sendiri, bukan demi orang laen.

  6. kalo ada kemauan pasti bisa berenti. tapi ko kalo nyuruh orang berenti ngeroko susah banget yaa

    he em, emang kayak gitu.
    mungkin kalau udah kena kanker baru deh nyadar 🙂

  7. franciska dyah

    sudah 4 bulan berhenti merokok, berarti pas ngeblog juga yah berhentinya 😀 *lhoh?!* ^_^

    he em bener, pas awal-awal ngeblog 🙂

  8. Salut..lut…deh. Ternyata bisa ya? Memang merokok dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin. Jadi jangan hamil ya mas Sep? Hi..hi..meleset ya… :mrgreen:

    Salam kenal, salam hangat, semoga manfaat. 😀

    kalau ada kemauan pasti bisa ^^
    emangnya aku hermaprodit berkelamin ganda 🙂

    senang berkenalan dengan mas Heru 😛

  9. Hahahaha, selamat selamat, ingat aja, ketika kamu meroko,kamu adalah orang jahat sedunia,,, karna telah mengambil hak orang lain untuk menghirup udara segar

    berarti banyak orang yg jahat dong di dunia ini ?
    anggap saja mereka orang yang belum ngerti 🙂

  10. Wihihih…. guud…guud…guud…..

    zzzzzz…zzzzz 🙂

  11. kidungjingga

    congratz… keren deh septa…!
    didukung pisan dehhhhh…….

    alahhh jadi malu dibilang keren 🙄
    trims dukunganya 🙂

  12. Selamat…
    Semoga dapat bertahan…

    pasti bisa! 🙂

  13. alhamdulillah….bgs dech, bertambah lg 1 org cerdas dan berprinsip di Indonesia…hehe
    jangan pts asa.. 🙂 keep healthy
    mksh y udah mampir ke blogQ, salam kenal

    haiyahh… malu ah masak aku di bilang cerdas 🙄
    trims dukunganya

    ok besok2 aku bakal mampir lagi, tunggu aja 🙂

  14. wahh hebat hebat…

    yah yang lain minta tips mujarab dari Septa untuk yang mau berhenti merokok..

    ^_^

    haiyahhh!! belum berani ngasih tips ah 🙂

  15. so, jgn merokok anymore 😆

    siap bos, laksanakan ! 🙂

  16. wow salut bos…tapi tipsnya kurang detil

    maap ini bukan tips, aku belum pantes untuk ngasih tips 🙂
    mungkin nanti kalau udah setahun stopnya baru berani 🙂

  17. cantigi™

    selamat mengikuti 1st IBSN™ Blog Award.. ^_^

    sip, akhirnya bisa ngeramein hehehe 🙂

  18. berlygrunge

    maunya sih gitu, bro …
    tp semakin kita mencoba untuk berhenti, pada percobaan pertama, kedua, ketiga, keempat, kelima, keenam dst …
    maka hasilnya=
    SEMAKIN SULIT UNTUK MELEPASKAN ‘BENDA 8 CENTI PENGURANG NYAWA 43 DETIK ITU’

    usahamu masih kurang keras Bro!
    kalau udah niat pasti bisa kok 🙂

  19. seeeppp….. enakan gak ngerokok kan mas? 😀

    tambah pede Gung 🙂
    yg jelas makin sehat tentunya 🙂

  20. apa benar petai menyababkan pusing?
    dengan siapa lagi aku bertanya….wahai para blogger mania 🙂
    i love you all bibe…

    wah aku gak ngerti tuh, tapi baunya emang bikin pusing 😛

  21. Senyumku masih bau rokok:-(

    Susah banget ngilangin 4 not smoking:-(

    gak susah kok mas, asal ada kemauan 🙂

  22. wow…selamat Sep…dah bisa lepas dari belenggu rokok…
    kalo gw belum…makanya jarang senyum …, tapi langsung ketawa hwahaha….. :mrgreen:

    cepetan sadar, tar keburu telat lho 🙂

  23. Itmam Aulia

    🙂 btw masih bau ga??!!

    apanya nih? 🙂

  24. Selamat..selamat !

    Siapa bilang gak bisa berhenti merokok….Buktinya kamu bisa, ya !

    semua orang juga bisa 🙂

  25. Ping-balik: #1 IBSN™ Blog Award Article | Kurang Kerjaan!!!!™

  26. ayawjeweltz

    hebat!!!! akhirnya berenti merokok!!! mari kita hidup sehat!!!

    eh… apakah dengan meninggalkan comment disini brarti saya vote buat kamu??

    saya mau vote neh.. tapi bener ga caranya begini???

    thanks Ay .

  27. ayawjeweltz

    wohoooo… saya udah tau cara pote nya!!! udah saya pote lho!!!!

  28. Lee deuYizZZ

    suka banget ma cowo yang ga ngeroko,,,

    selamat yah pa,,, dirimu ga ngeroko lagi.
    biar sehat 😆

    jangan suka sama aku dong, jadi gak enak ^^ *ge er*
    aku juga gak suka sama cowo kok 🙂

  29. nah,,,hidup tanpa rokok ntu jaoh lebih sehat,,

    juga hemat dikantong 🙂

  30. Wahh selamat….bisa berhenti merokok merupakan suatu perjuangan yang tak mudah, karena menaklukkan diri sendiri.

    terimakasih Bunda
    doakan aku bisa bertahan .

  31. huehue………..
    kq baru nyadar sekarang ???
    rokok itu banyakan ruginya daripada manfaatnya………….
    ya kan?

    bener mbak My, setuju 🙂

  32. kayaknya ini pertamakalinya saya mampir..

    boleh numpang ngerokok ? 😀

    huss..huss…! pergi
    no smoking area nih 🙂

  33. kidungjingga

    ngecek aja…
    pagi ini septa ngrokok g ya……
    *pasang muka galak!

    lagi nge teh nih mbak, mampir dong.
    mukanya kok serem gitu ya 🙄 kabuuur….

  34. Waaha, slamaaat!!!

    saia juga benci rokok!!
    Hidup antirokok!!!

  35. ciieeee.. yg dah berenti ngerokok
    baguuuss.. teruskan perjuanganmu nak.. 😛

    padahal baru mau nawarin satu slop nih
    tapi ya udah deh, gak jadi..
    hahahaha…

    siap mbok’e

    jualan rokok juga Nan?
    gak nyangka deh …. 🙂

  36. selamat ya dah berhenti ngrokok..
    salam kenal dari galih jogja…

    matur suwun mas Galih

  37. WaH saya ucapkan selamat udah berhasil berhenti merokok….. saya juga lagi berusaha ni mas….

    Lam Kenal ya… tukeran link yuk mas..

  38. jangan lupa mas asbaknya di buang jugaa.. tar malah keingetan lagii.. hehee… 🙂
    lam knal… 😉

  39. SELAMAT NATAL bagi yang merayakan…Met libur ya septa,enjoy ur day^^v

  40. saluut…
    gw kapan yah bisa kayak gitu ???

  41. bravooooooo
    salut pada cowo yang tidak merokok

  42. selamaat yaaaa!! hihihi..
    rokok itu kayak candu.. kalo hasrat ngerokok ngeloyor lg,km coba aja kumur2 sm mouthwash yg pedes, itu bs bantu bikin mati rasa kalo ngrerokok *maksudku ngerokoknya jadi ga enak*

    sekian tips dari saya..
    semoga km bs bertahan yaa!! cheer up! 🙂

  43. Septa..
    Kunjungi rumah baruku dunk

    http://radesya.com

  44. Hallo? Salam kenal ya!

  45. Selamat ya septa….
    Tapi aq masih sedih ni,cwo ku masih suka ngrokok.ktny mo ngurangi eh…eh…malah ditambah

  46. saya mendukung anda 😀

  47. Humor lucu

    kalo aku dulu berhenti karena temen-2 di kos semuanya g rokok, karena merasa g enak sama temen-2 akhirnya aku bisa berhenti merokok. Menurutku pengaruh lingkungan cukup bagus untuk merubah kebiasaaan

  48. waaaa!!!selamat ya!!keep healthy without cigarettes

Tinggalkan Balasan

