salem lot #part II

fitrah manusia adalah dalam lindungan Allah

salemslotcd2-2

David yang gagal memangsa Alex memilih mengincar
saudaranya sendiri Samuel yang masih dalam kondisi kritis
di rumah sakit
Samuel terlelap sendirian di kamar ICU, tiba-tiba di kagetkan
oleh suara David.
seketika keringat dingin bercucuran dari dahinya
Samuel menggigil ketakutan karena dia memang bocah pengecut.
tempat tidur Samuel hanya di kelilingi kain gorden, anehnya
David gak bisa masuk [seperti peraturan tidak tertulis,harus-
ada undangan dulu dari calon mangsa hiiiii]

coba zoom

coba zoom

dengan sedikit bujuk rayu dan ancaman David mendapat undangan masuk,
berakhirlah hidup Samuel dengan tragis di tangan saudaranya.

foot note:
dalam ketakutan mintalah perlindunganya.

di saat kita memegang tangan Allah
setan tidak akan berani mengganggu,
tapi saat manusia melanggar larangan-NYA
maka Allah melepaskan peganga-NYA.

ada satu adegan seorang tokoh agama [ sebut saja josep allen milano ]
yang berhadapan dengan si raja vampire alias Devilito.
bapa josep mulai meracau dengan kalimat-kalimat pengusiran,
Devilito hanya diam dan tersenyum mengejek [./gg on]
dia tahu bapa josep ngucapin kalimat itu hanya di bibir saja,
tapi hati dan fikirannya kosong.
karena Devilito sudah berumur ribuan tahun bahkan mungkin lebih,
makanya dia memiliki pengalaman yang segudang,
punya track record tanpa cela,oks banget dah.
koneksi dan anak buahnya-pun ada dimana-mana,karena itu
bukan hal yang sulit bagi devilito untuk mengumpulkan informasi
tentang bapa josep.
dari mulai saat masih bayi orok sampai tua bangkotan 🙂
dari kelakuan buruknya sampai semua dosa-dosa yang dibuatnya.

mulailah Devilito melancarkan jurus-jurus muslihatnya.

hey, Josep dulu kamu suka minum vodka dan topi miring kan?
[ emang ada topi miring di luar negri, gak modal banget 🙄 ]
kadang masih minum dikit toh, dalam hatimu masih kepengen mabuk-
mabukan lagi kan? “

bapa Josep kaget.
” bagaimana kamu tahu ? “

ha..ha..ha.. ya iya lah, masak ya iya dong. duren aja di belah
bukan di bedong. HALAHH!!! “

pergi kamu ke neraka, jangan ganggu kami “
teriak bapa josep sedikit gugup, hingga suaranya mirip ayam
nelen karet.

hey Josep bagaimana kabar jemaatmu yang cantik itu, apa kamu
masih suka menghayal jorok tentang Dia!? “

” {kok tahu aja sih}..” bathin bapa Josep.

aku tahu banyak tentangmu dan seluruh rahasia kehidupan ini,
bergabunglah denganku “

se..semua tentang rahasia hidupku ” bapa Josep mulai tersudut.
jadilah pengikutku, kamu akan banyak tahu semua rahasia yang
tersembunyi “

oh..ya..” bapa Josep mulai tergoda.

Devilito-pun melancarkan jurus muslihatnya yang paling ampuh,
kalau ikut denganku, kamu akan mendapatkan semua yang kau inginkan
wanita cantik,harta yang melimpah, kekuasaan dan kedudukan.
dan yang paling penting hidupmu akan ABADI “

ABADI! apa kamu tahu apa yang terjadi setelah kematian,
APAKAH TUHAN ITU ADA ? “

WARNING bagi pembaca jangan pernah ngucapin kalimat diatas
bahkan dalam hati sekalipun.
itu merupakan pertanyaan yang bodoh.
apa yang terjadi dengan Josep Allen Milano setelah pertanyaan itu,

hanya sekejap mata setelah pertanyaan itu meluncur dari bibir
bapa josep, Allah melepaskan genggaman-Nya meninggalkan Bapa Josep
tanpa perlindungan-NYA.
Devilito sudah menunggu-nunggu hal itu,tanpa buang waktu langsung
menyergap . AAAARRRGGGHHH!!!!

a’uudzu bi llahi mina ssyaithooni rrajiim
[aku berlindung kepada Engkau ya Allah dari godaan syaiton-
yang terkutuk ]


the End

Iklan
Categories: fiLm kEreN | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “salem lot #part II

  1. horeeee.. udah ada sambungannya… *ga perlu lagi nonton pilemnya deh* 😛

    wuih senang juga
    ternyata ada yang nungguin sambunganya.
    *kalau nyari pilemnya kayaknya udah suse, dah jadul banget soalnya* 😀

    -septa-

  2. Koq mengerikan ya..

    namanya juga film horor Sya..

    -septa-

  3. serem ah gb nya, hiiiiiiiii

    lebih ngeri lagi, kalau nonton filmnya…aaaarrrrghhh

    -septa-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: