salem lot #part I

HARTA, WANITA, KEKUASAAN
tiga hal tersebut langsung ditawarkan
raja vampire pada sang pemuda
tapi godaan itu tidak di hiraukan
seketika pasak dari perak itu dihujamkan
kejantung raja vampire dan….
wuss….tubuh dalam peti mati itu berubah
jadi debu yang berterbangan

JERUSALEM LOT bukan termasuk film box office
tanpa ada bintang terkenal,sound biasa aja
jalan cerita sederhana, pokoknya standart deh
tapi ada beberapa hikmah yang dapat saya ambil dari film ini.

ternyata vampire tuh gak bisa masuk rumah orang,
kalau tidak di undang sama penghuninya.

kembali ke laptop eh salah …ke film maksudnya ^^
yang pertama ada lady vampire yang tidak dapat masuk
sebuah rumah padahal pintunya telah terbuka.
maka vampire cantik dan molek itu menggoda sang penghuni
minta di dijinkan masuk,
tapi sang empunya rumah menolak mentah-mentah
seketika itu juga wajah vampire yang cantik itu berubah
jadi jelek dan menyeramkan [ ketahuan deh aslinya ]

note:
jangan terlalu percaya dengan penglihatan lahiriah
yang hanya bersifat empiris/garis,
melihatlah dengan mata hati yang ta’kan pernah bisa
ditipu dan besifat esensi/titik.

adegan yang kedua

dimalam badai seorang bocah bernama Alex sendirian dalam kamar
samar-samar dia mendengar seseorang memanggil namanya.
Aaleex…..AAaaallexx…
semakin lama suara itu makin jelas.
Alex pun mendekati jendela, diluar hanya ada gelap malam
serta deru angin menghempaskan hujan.
tiba-tiba… JRENG..!!


dia dikagetkan sesosok bayangan di luar jendela,
sekilas wajahnya terkena cahaya lampu dari dalam.
ohh.. tidak..kamu D a v i d “
david ialah teman maen Alex yang baru saja meninggal dan
tadi pagi adalah hari pemakaman-nya.

dari balik jendela David memelas minta di bukakan jendela
“tolong aku Alex, di luar sangat dingin ijinkan aku masuk”
Alex terdiam karena masih shock
please Alex! ” bujuk David
karena tidak tega Alex pun luluh.
baiklah ma...”
BRAKK!!..”
belum selesai kalimat Alex,David mendobrak masuk dan langsung
menyergap Alex.
tapi dengan kekuatan iman dan keberanian hatinya
Alex mampu mengusir David,
vampire amatiran itupun lari pontang-panting.

note:
dengan iman yang kuat hati yang bersih dan pertolongan Allah
takkan ada setan/iblis yang berani melawan.

IYYAKA NA’BUDU WA IYYAAKA NASTAIIN
[ hanya pada Engkau ya Allah kami menyembah dan
hanya pada-Mu lah kami meminta pertolongan
]

TO BE CONTINUED


nama diatas bukan nama sebenarnya kalau ada kesamaan mohon maaf.

karena ceritanya terlalu panjang disambung ke posting berikutnya yah..

Iklan
Categories: fiLm kEreN | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “salem lot #part I

  1. waduh.. waduh…. saya serem juga baca postingan ini… saya gak suka segala yang horor2…

    Septa!!!!!!! Setelah pencarian berhari2 ditambah begadang, akhirnya saya tau apa itu “rafting”!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Artinya “merakit” kan???? eh…. salah!! “Berakit” kan????

    Hebat dunk saya!! Akhirnya tau juga!!! ;p

    salem lot dah kutonton bertahun-tahun yg lalu
    tapi ya itu pesan-nya dapet banget,meski jalan cerita agak-agak lupa
    tepatnya rafting tuh arung jeram non 🙂
    kalo berakit kesan-nya gak elit banget.

    -septa-

  2. seremmmm gambar awalnya 😛 hihihi

    apalagi pas nonton filmnya 😦

    -septa-

  3. nama di atas bukan nama sebenarnya? lah bukannya yang diceritain itu memang fiksi? 🙄

    bener juga, ah bego saya 🙄

    -septa-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: