cUman cUrhat

kira-kira 9 tahun lalu saya mengenal seorang gadis yang menarik
tidak terlalu cantik [barangkali cute adalah kata yang tepat]
cukup sampai disini untuk ciri fisiknya karena itu tidak penting.
seseorang yang berkarakter kuat dan merupakan sosok yang mandiri
dia begitu dewasa meski masih berseragam abu-abu putih.
di saat anak-anak lain jalan-jalan, nongkrong atau kumpul-kumpul
sama ganknya setelah bubar sekolah dia pasti langsung pulang ke rumah.
“karena mau bantu-bantu ortu dirumah” jawabnya
setiap kutanya kenapa tidak gabung sama temen-temen yang laen untuk sekedar
nongrong atau makan mie ayam sehabis pulang sekolah.
saya sempat berphikir dia cewek yang kuper,introfet,anti sosial
tapi saya salah dia sangat ramah dan punya banyak temen,
selalu tersenyum pada siapa saja
bahkan senyumnya tidak akan hilang walau hatinya sedang bersedih.
kadang judes juga sih kalau di godain itupun saat periode bulananya dateng
[cukup manusiawi phikirku]
selain hari-hari tersebut dia selalu menampakkan aura kebahagiaan
dan penuh energi positif.
eit! sampai disini anda mungkin berpikir saya sudah jatuh cinta
padanya saat itu.
anda salah, tapi saya cukup kagum padanya karena dia memang beda.
kira-kira sudah 5 tahun saya tidak bertemu,
rasanya seru juga ingin mengetahui seperti apa dia sekarang.
di saat yang sama saya ingin tetap membingkai citra yang tertinggal
di akhir perjumpaan kami.

Categories: iNspirAsi | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “cUman cUrhat

  1. wuiyyyyy….. romantis sekali!!!

    kamu tau ga dimana dia sekarang??

    kalian saling kenal kan? trus gimana perlakuan dia ke kamu selama kalian masih ketemu??

    keren bgt!!! klo udah ketemu, kabari saya ya!! saya selalu penasaran dan tertarik dgn kisah2 cinta yang kayak gini!!!

    (*maaf saya agak terlalu bersemangat!*)

    kabar terakhir yang kudapat 3 tahun yang lalu,
    dia sudah menikah dan punya 1 anak [gak tau sekarang mungkin sudah nambah lagi].
    terakhir ketemu ya 5 tahun yang lalu, senyumnya gak pernah hilang dari wajahnya.
    kayaknya gak ada kisah cinta deh disini.
    terimakasih ya atas tanggapanya.

    -septa-

  2. Aku juga punya kisah seperti itu juga cuma aku pernah menjadi cowo’nya.
    Kejadian itu skitar 7 tahun yg lalu di Jember.Tapi semua itu lebih baik disimpan dalem-dalem diingatan,karena kita punya jalan hidup sendiri-sendiri yg harus dijalani.
    Terakhir kali aku iseng-iseng browsing dengan mengetik namanya di Google,Eh..gak taunya ternyata dia ada di Facebook.Gak tau udah nikah apa blm,tapi di galerynya ada foto seorang cowo disampingnya.Aku cemburu..???.Ya gak..malahan mungkin dia yg kaget karena liat fotoku menggendong seorang anak,he.he.he:-D.

    By the way,trim’s udah mampir di blogku yg sederhana;-).

    iya, sebuah kenangan akan menambah kaya kehidupan seseorang.
    tapi pasti seneng dong ketemu seseorang yang lama tidak pernah ketemu ? [pastinya]
    jangan merendah dong, menurut saya blog anda bagus kok.
    yang penting kan isinya jujur dan unik.

    -septa-

  3. kalo aku boy terakir ketemu dia hamil lagi katanya buat memperbaiki keturunan, mumpung kenal ama BULE
    hahaha………………

    oalah Den…den…

Tinggalkan Balasan

