MEROKOK MENYEBABKAN IMPOTENSI

tanyailah semua pria yang perokok berat di negeri ini
apakah gara-gara merokok anda impoten?” kemungkinan
besar jawaban yang di dapat “TIDAK!”
pada kasus perokok,proses terjadinya disfungsi ereksi adalah
penyempitan pembuluh darah di arteri mr.P.
sehingga membuat arus dan volume aliran darah berkurang
saat pria terangsang.
hal itu membuat mr.P jadi “bengong & bego” walaupun si bahenol
sudah kasih lampu hijau.
menurut dr. anwar jusuf fccp bagian pulmanologi FKUI,
20% pengidap impotensi menunjukkan tekanan darah yg rendah
pada mr.P, sebagian besar karena penyempitan pembuluh darah.
selain itu rokok juga membuat proses kerja katup vena mr.P terganggu.
padahal katup ini menahan aliran darah yang masuk ke mr.P agar
tetap terkumpul-kondisi normal saat “siap tempur”, karena gangguan ini
darah yang terkumpul kembali keluar sehingga ukuran dan lamanya ereksi
terganggu.
ah teori ” begitu mungkin pikir anda.
di bawah ini adalah buktinya :
# rokok meningkatkan resiko disfungsi ereksi hingga 50%
menurut dokter Susanto spjp. RS harapan kita.
# jumlah perokok pria yg berobat ke klinik impoten di massachusetts USA,
jumlahnya 2 kali lipat lebih banyak di banding yg bukan perokok.
# British medical association melaporkan, 120 ribu kasus impotensi
yg terjadi di inggris adalah akibat langsung kebiasaan merokok.
# penelitian prof. Zavos USA, mengukur derajat kepuasan hubungan sex
dengam sekala 0-10. nilai rata-rata untuk perokok 5,2 dan yg bukan
perokok 8,7
[sumber men’s health]
jika teori dan bukti di atas masih belum menyadarkan anda,
setidaknya saya telah menunjukkan sesuatu yang saya anggap benar.
minimal anda tahu isapan rokok berpengaruh pada kejantanan seorang pria,
imbauan saya berhentilah merokok sebelum anda tidak bisa ereksi.
[kasihan sama si buyung]

Categories: infO-infO | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “MEROKOK MENYEBABKAN IMPOTENSI

  1. saya

    waduh apakah benar begitu,saya sebelumnya tidak pernah menghiarukan larangan-larangan tentang merokok walau orangtua saya dan istri saya membencii hal itu,saya kira merokok adalah sesuatu yang menyenangkan..tetapi kalo faktaknya begitu.saya harus berpikir ulang uttuk tetap merokok..

  2. saya

    waduh apakah benar begitu,saya sebelumnya tidak pernah menghiarukan larangan-larangan tentang merokok walau orangtua saya dan istri saya membencii hal itu,saya kira merokok adalah sesuatu yang menyenangkan..tetapi kalo faktaknya begitu.saya harus berpikir ulang uttuk tetap merokok..

    “Testosterone”

Tinggalkan Balasan

