sms ucapan lebaran

sebelumnya kalau ada kata atau penulisan yang salah, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

dan saya selalu terbuka terhadap kritik dan masukan dari anda semua,terima kasih.

SMS LEBARAN SERIUS

Jika hati sebening air jangan biarkan ia keruh. Jika hati se­putih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum gema takbir berku­mandang. Sebelum orang-orang tidur, dan sebelum jaringan sibuk. Aku mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir and Batin.

Jalani Ramadan dengan ikhlas hati. Perbanyak amal dan ibadah tuk dapati ridho Illahi. Sambut Idul fitri dengan suka hati. Cerminkan kemenangan dalam diri. Dengan memaafkan kesalahan sepenuh hati. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka dan sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci meridhoi kita menuju Fitri.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum.

Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut Idul Fitri, walau jemari tak kuasa menja­bat, kata dapat menjadi jembatan

SMS LEBARAN LUCU

Pgn dpt maaf dr aku? ke­tik: REG<spasi>aku kirim ke Oxxx24088802. Sms yg kamu dpt langsung dr hp aku!:D becanda, met lebaran yah! Maap2 klo ada slh kata

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS. Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac­cess. Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. Minal aidin wal faidzin.

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

SMS LEBARAN PANTUN

Ada ketupat di meja makan. Jangan lupa opor ayamnya. Mum­pung lebaran, maapin aku ya!

Tari guci rentak Melayu. Hitung langkah rentak delapan. Hari suci di ambang pintu. Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Anak kodok makan ketupat. Makan ketupat sambil melompat. Ngirim kartu udah gak sempat. Pake sms pun no what-what. Taqobbalallahu minnawaminkum.

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

SMS LEBARAN ENGLISH

If there’s a day, there must be a night. If there’s a black, there must be a white. If there’s a mistakes, there must be forgiveness. Minal Aidin Wal Faidzin!

One day before led, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes. Happy ledul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

Allahuakbar… led al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bot­tom of my heart, I would like to ask an apology Minal Aidzin Wal Faidzin.

SMS LEBARAN SERIUS 2

Pergilah keluh, ku tak mau berte­man dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku. mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasi­hku. Maafkan segala kesalahan

Andai jemari tak sempat berja­bat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkuman­dang, kuhaturkan salam menyam­but hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

Bila ada langkah membekas lara Ada kata tak sengaja beraroma dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon pintu maaf dapat dibuka. Met lebaran, mohon maaf lahir batin.

Jika tingkah hadirkan luka, lisan menggores dusta, hati mengukir prasangka, janji berbuah lalai. Mohon maaf agar bersih di hari nan Fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Tak selamanya mata meman­dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bi­cara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan met hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin

SMS LEBARAN BAHASA DAERAH

Ngaturaken wilujeng Idul Fitri 1429 H.
Nyuwun gunging pangapunten.
Mugi kito kanugrahan jatining fitrah saking gusti ingkang Maha Pemurah. Amin. ( Bahasa Jawa )

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
Nyuwun ngapuro lahir lan bati ( Bahasa Jawa )

Wilujeung boboran siam. Nyhunkeun hampura tina sadaya kalepatan sareng kakhilfan. Taqaballahu mina wa minkum minal aidzin wal fa idzin ( Bahasa Sunda )

Aturang titiang rahajeng Idul Fitri 1429 H, titiang nunas ampura lahir batin ( Bahasa Bali )

Horas, Selamat Idul Fitri 1429 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot  pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli…. ( Bahasa Batak ).

Selamat Idul Fitri 1429 H Mani maafu lahir te bathin tomo bari-baria kesalahanku. ( Bahasa Buton ).

Selamat Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir & batin atas samua kita pekesalahan. ( Bahasa Manado )

Salamaik Hari Rayo Idul Fitri 1429 H, Mohon Maaf Laia Jo Bathin Jiko Ado Salah  ( Bahasa Padang )

Selamet idul fitri 1429 H tunas ampun lahir dan batin. ( Bahasa Sasak, Lombok ).

Categories: iNspirAsi | Tags: , | 24 Komentar

Navigasi pos

24 thoughts on “sms ucapan lebaran

  1. NuruL

    BwaT smUana…
    MeT LbRn Yah! Enak Nyh maM ktUpat BwaTn Mama!

    Lam KnaL bwaT……????
    Capa yyah Namana???

    Yang Pzti Buat PapaH, I LOVE U Papah..Muach

  2. Cukup membantu nih, thanks

  3. mamas86

    M3t l3b4ran s3mU4……

  4. mamas86

    Bu4t p4r4 p3mb4c4 s3mu4…. m3t leb4r4N….

  5. joseph

    THR lebaran dari :
    http://m4rnos.wordpress.com/page/10/
    numpang ya…. thanks

  6. met lebaran

  7. indrayama

    muaa..muanya…minal aidin wal faidzin ya…….
    lam kenal dari gw anak batak dari medan

  8. Mohon maaf lahir dan batin…

    Kembali ke fitrah, kembali ke syariah

  9. thnx 4 share.i just wanna be respected.wkaka….

  10. Assalamu’alaikum bwt smuanya met idul fitri 1429 H,taqobalallohu minna waminkum,minal aidin wal faidzin,maaf lahir n batin.

  11. Black

    makasih atas contekan kata lebarannya,
    Bwat sMuanya………………………………………..
    Met Lebaran…………………………………………..
    jangan lupa makan ketupat…………………..
    plus opor ayamna…………………………………
    ok

  12. izin copy paste yah..

    sukses nih, dah masuk botd🙂

    boleh2 silahkan. thanks ucapannya tp pas botd aku sendiri gak tau, hehehe blogger cupu sih baru belajar.

  13. miftahulmunir

    Salam kenal. Terimakasih untuk ide nya.

  14. kta2x lucu N bajus jg,,,^_^

  15. mohon maaf lahir dan batin

  16. ahmadpedros

    Lamlekum…

    Met lbaran jga ya Bwat smuanya…

    Salam Kenal…

  17. good job. boleh dikutip kan? Thx

  18. Yudie

    Minal aidin wal faidzin to bro2 yg 6i nge”net. Smoga smua pade sehat2 an tambah creatip. Key, lam knal wa yudie, nak tangerang. 085880096355/call.smz. I’ll be waitiiing.

  19. fen7bernadette

    tadinya saya bingung mau sms pada teman2 tapi gak tau kata2 apa yang akan saya ketik ,karena ada sms lebaran pada situs anda, maka saya dpt mengirim sms pd teman 2 dan handai taulan,thanks ya.selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin.

  20. joshepine

    Met lebaran ya semuanya… N salam kenal…semua tman2 sentaero negri..

  21. selamet lebaran kata-katanya ngebantu nih buat MC solat jumat hehehe

  22. hanriadi

    makasih ide idenya met lebaran buat semuanya

  23. echo

    thanxs bgt ya…sangat membantu bgt………………

  24. sapto

    mksh bgt for sms sms diatas met lebaraaaaaaaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: