jill gladys photo profil

JILL GLADYS FRIENDSTER ada yang tahu gak?

kasih tahu dong, plis  😦

dsc75472

Iklan
Categories: prOfiL | 13 Komentar

Navigasi pos

13 thoughts on “jill gladys photo profil

  1. viqhy

    beneran gak sih gosipnya?????? bout jill dah merit

  2. just_me

    bener kok.. Klo Jill itu uda merried.. mala uda punya anak 1..

  3. Ga percaya klo Jill da married..
    Walau Janda 3 kali pun, masih bnyk yang mau dengan kmu.. Cantikmu mempesona..GB

  4. cowo keren

    untung pcr gw mirip dia…. gw ga penasaran liat si jill malah jd kangen pcr gw…. wakakakkakakakkakak

  5. Eh………..! asai lo tau ya? biarpun jill dahpunya anak lima, Gw masih tetep suka ko ma jill Cz dia Caines BGT, trus diajuga wwww sexsi haaa

  6. t3nny

    waahhh gw tw tuhh k’jill
    gw knal ko0..
    asli nya caaantik..

  7. allo kk jill

    aq nge fanz berat lo ma kk

  8. allo kk jill

    hehehe”

  9. bejo

    hi….jill….. there is no other coment,pokoknya cakep deh………

  10. hd

    heeeellllllllllloooooooooooooooooo

  11. haI k,jill aku NG`fAnS BgT mA k2…..boLeh TaU nAmA fRiEndStErnYa GaK,PlIzzzzzzzz…..

  12. naDyA

    hAi k.Jill,aKU ng`fanS bAngeT Ma kakak,palAgi waKtu KaKAk maIn dI fiLm aNak SeTan…AkU jADi taMBAh ng`Fans..aKU PENgen banGet JAdi Adik nYa K.JILL

    aDD aKu Ya k,Di fS ku:E-ndy..harrypotter_82@yahoo.com

    ku tuNGG U KHaDIRAN K.JiLL DI fs Ku,,
    tRims………

  13. Afril

    kU tUngGu jandamu Neng Geulis bgt……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: