bAnyU bEniNg tRip

beautiful sunset 12 may 2008

beautiful sunset 12 may 2008

aku sama sohibku memandang lurus kedepan

sebuah bingkai karya tuhan yang sempurna

kami melihat sore yang bergerak lambat

sambil mendengar sebuah melodi dari tohpati

[lukisan pagi = sebenarnya gak pas sih dengan tema saat itu yang sore hari]

“dasar geblek” . “tapi enak tuh” jawab sohibku.

mencoba mencari sesuatu diluar sana

mencoba mencari sesuatu diluar sana

setiap laki-laki pasti punya saat seperti ini,

melamun berdua dengan laki-laki lain tanpa ada yang di omongin

mencoba mencari sesuatu di luar sana.

Iklan
Categories: tRip | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “bAnyU bEniNg tRip

  1. panda

    uuh.. yang geblek tu kmu!!!

    weits 😀

  2. panda

    tapi memang ga ada duanya sunsetnya kan !!!!
    >.< saat airnya melimpah karna musim hujan nanti aku mau kesana.

    eh… ingat ga dengan anak kecil yang nemenin aku main air………… jadi semriwing gitu /swt

    emang bagus sih, tapi itu bukan sunset terindahku.
    sunset terindah ku ada di pulau bintan, saat itu habis hujan.
    pantai jadi lengang,langit begitu suram ada siluet di langit barat wew.
    yang bikin spesial ada cewek bule lagi menari tanggo/salsa gitu deh, asli aku gak bohong.
    seperti melihat pertunjukan alam yang ..ah susah ngungkapinya,
    seperti hanya aku dan dia di bumi ini.

    -septa-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: