a mild live soundrenalin

A mild live soundrenalin malang 2008 free your voice


free your voice

sebuah pengalaman yang hebat dan menggetarkan
sebelumnya aku slalu males nonton konser outdoor
[abisnya sering rusuh sih]
tapi aku coba melawan rasa trauma ku
dan mencoba keluar dari sangkar nyaman dan aman itu
akhirnya tha…ra….I was there…


gila aku bisa liat langsung beberapa grub band n’ artis papan atas indonesia
dalam itungan jam

artis yang tampil : Ada Band, Ari Lasso, Armada, Asap, Audy, Blast Band, Burger Kill, Cendana, Coin, Boomerang,Cokelat, Crowned King, D’masiv, Dearest, Drive, Dunia Band, Geisha, Getah, Gigi, Gribs, , Kananlima, Koil, J-Rocks, Maia & Friends,magneto,, Melanie Subono,el Says, Naif, Nidji, Nyawa, Padi, Pain Killer, Pas Band, Pinkan Mambo, Radja, Rasa, Riviera, Saint Loco, Saw Loser, Sequin, Seringai, Seurieus, Shanty, Slank, Sonic, Steven & the Coconut Treez, Sucker Head, The Upstairs, U-9, Wasabi, Yovie & Nuno, Zi Factor, Zorro.


audy tampil sore hari sebelum rehat waktu maghrib


penampilan maia n’ friend diawali dengan
meichan yg maen solo gitar..wew jago juga…


melanie nge-rock abis


penampilan ari laso diawali lagu mengejar matahari
bener2 musisi berpengalaman yg jago menghibur penonton.


mengawalinya dengan menghadirkan Ovan Tobing sebagai master of ceremony. Band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramadan (bass), dan Hendy (drum) ini membius musik mania dengan lima lagu religi yang di-medley non stop. Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya, Lailatul Qodar, Pintu Sorga, Perdamaian, dan Kota Santri berhasil dibawakan dengan energik oleh Armand Maulana.[agak ngebosenin sih, bagus awalnya doang]


Radja. Band yang dikomandani Ian Kasela ini sekaligus memamerkan gitaris barunya, Tashea Nicole Delaney.
Sayangnya, penampilan gitaris cewek itu tak berhasil mencuri perhatian penonton yang memadati Lapangan Rampal Malang,
Apesnya lagi, saat Ian Kasela melantunkan lagu, penonton mulai melempari vokalis Radja tersebut dengan botol-botol air mineral.
Band yang diawaki Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Seno (bassist), Tashea (gitar), dan Adit (drummer) itu juga harus menutup aksi panggung mereka dengan acungan jari tengah dari para penonton.


padi ok sih tapi banyak nyanyiin lagu dr album baru.


nidji mendapatkan nominasi the band who can free their voice
emang keren sih penampilannya,tata panggung keren n komunikatif.


sekitar 80 ribu penonton menunggu penampilan slank sebagai band penutup
diawali lagu I miss U but I hate U Lalu berturut-turut Mars Slankers dan Virus meluncur dari mulut Kaka yang malam itu tampil dengan bertelanjang dada.
Sosial Betawi Yoi dan Gosip Jalanan menjadi pilihan berikutnya. Kemudian single terbaru, Seperti Para Koruptor dan lagu dangdutnya A. Rafiq, Pandangan Pertama (duet dengan Maia dan Meychan) dipilih untuk membuat Slankers berjoged bareng. Slank menutup performanya dengan hits lawas, Kamu Harus Pulang. semua penonton ikut bernyanyi wew…..
dan pesta kembang api di mulai lewat aba-aba kaka sang vokalis.

aku masuk venue mulai jam 15.00 wib
jadi sayang ga’ sempat nonton d’masiv, j-rock dll
temenku si ongky sempat photo2 sama gitaris j-rock ehhh
pas giliran aku mo photo, eh diannya ngacir sialll….

Categories: eVeNs | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: