5 cm

aku beli buku ini atas referensi temen FS
(awas aja klo jelek aku hack FS-nya trus
aku kirim spam ke e-mailnya biar tau rasa).
pas aku maen ke blue city mampir deh ke toko buku langganan
deket sebuah mall di jalan raya langsep.
eh ketemuan deh sama nih buku yang lagi jual tampang di etalase toko
dengan gaya seorang model papan atas, maklum lagi best seller.
akhirnya kenalan deh
“halo,namaku septa”,
” kalo aku 5cm”
“cover kamu keren deh”,
“makacih” jawab 5cm
“mau ga’ aku ajakin ke rumahku?” tanya septa
“mo ngapain?” 5cm balik nanya
“aku pengen lebih banyak tau tentang kamu”
“emang septa punya duit?”
dalam hati septa memaki maki
[sial nih buku dah nanya mulu abis itu ngeremehin gue lagi]
“sebentar aku liat dompet dulu,….oh ada sih cukup kok’
“ya udah ke mba’ kasir ajah”
akhirnya resmi lah 5cm nemenin aku menjelang bobo’ malem.
ANCUR, GEBLEK LOE SEP NGOMONG SAMA BUKU

Iklan
Categories: bUku asiK | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “5 cm

  1. trus udah dibaca blom? trus bagus ga? biasanya cowok pasti bilang ni buku jelek, menurut lo? kalo menurut gw sih bagus

    udah dong! aku ga’ jadi marah sama temenku malah ngucapin makasih sama dia, bukunya bagus banyak pesan2 hebat dalam 5 cm.
    tapi sayang endingnya terlalu perfect.
    kok arinda dapat deniek sih,mending sama aku hehehe[ngarep].
    kirain anak cewek yg ga’ suka’, kan petualangan gitu.
    temenku cewek bilang ini buku untuk anak abg,bikin aku sewot tapi hak dia sih punya pendapat.

  2. L_A

    wah pengalaman ama buku yg lucu, ho3…

    g kok..

    5 cm tu didedikasikan oleh penulisnya untuk orang yg ingin nyusun skripsi, biar semangat, ho3…

    ^_^

  3. wew..nemu lagi yang suka ukuran mini (5 cm. Red, hghghg)

    inspiratif ya kak bukunya,
    aku dulu baca itu malah pas bete gara2 seharian kerjaan pada gak beres,
    mau bo2 cepet eh adekku nongol ngasih buku itu
    akhirnya malah sampe midnight nyelesein baca 😀

    he’eh c endingnya ‘maksa’,
    tapi isi keseluruhan masih OK’s lah 🙂

    nice posting kak

    *walaa..ketularan yang suka discuss ma kompi ni ye, ati2 moga ‘yang laennya’ gak ikut nular 😛

  4. viola

    koq ga dibuat sinopsisnya sih? kalo emang bagus kan pengen nyari juga bukunya, thanx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: